Ikuti
Jumbo (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi)
Jumbo (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi)
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kesiapan untuk Berubah pada Karyawan Manufaktur: Analisis Praktik Kepemimpinan di Masa Pandemi Covid-19
D Novitasari, I Sasono, J Santoso, RN Sudiyono, M Asbari
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Organisasi) 4 (1), 175-188, 2020
382020
Pengaruh Earning Per Share Dan Return On Asset Terhadap Harga Saham Pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Periode 2009-2018
A Suhartono, W Jati, D Sunarsi
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (3), 182-194, 2019
312019
Pengaruh inflasi, suku bunga, kurs, coupon rate, dan likuiditas obligasi terhadap harga obligasi pemerintah (surat utang negara) Periode 2014-2016
NA Rasudu
Jurnal Ilmu Manajemen Sosial Humaniora 2 (2), 1-10, 2020
162020
Peran kepuasan kerja dalam memediasi gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional
DZ Mulyadi, M Kamaluddin, SW Mahrani
Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), 89-102, 2019
142019
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Perilaku Kerja Terhadap Kinerja Pegawai
WW Sidik, Samdin, DT Syaifuddin
Jurnal Manajemen, Bisnis, Dan Organisasi 2 (1), 32-45, 2018
14*2018
Pengaruh Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Mitra Adiperkasa, Tbk
D Prasada, S Sarwani, M Catio
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (3), 195-207, 2019
132019
Pengaruh Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Dan Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa
WOT Hayati, A Palilati, E Sukotjo
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 2 (1), 11-19, 2018
132018
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Hamiruddin, I Hajar, S Saleh
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), 138-151, 2019
10*2019
Bisnis dan Organisasi (JUMBO), 2019
T Triyadi, U Ahidin, JJJ Manajemen
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT …, 0
10
Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dan Organizational Citizenship Behavior
S Syahriani, N Nurwati, L Hatani
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 1 (2), 19-26, 2017
92017
Nasrul. 2018.“Pengaruh Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (The Effect Of Competence And Discipline Of Work On Performance OfEmployees)”
S Kadir, S Muhammad
Jurnal Manajemen, Bisnis, dan Organisasi 2 (2), 22-28, 0
9
PENGARUH BEBAN KERJA DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR MENDETEKSI KECURANGAN PADA INSPEKTORAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA
AF La Ode Anto, Santiadji Mustafa
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 4 (2), 01-13, 2020
7*2020
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, KOMITMEN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
S Muhridin, Ansir
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), 221-234, 2019
7*2019
Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada PT. Suraco Jaya Abadi Motor
S Sugiarto, E Jumady
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (3), 152-161, 2019
72019
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA BUSINESS GOVERNMENT AND ENTERPRISE SERVICE …
AS Octavia, P Patwayati, N Rommy
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (1), hal 01-11, 2019
62019
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kinerja Aparatur Di Kantor Kecamatan Mariso Kota Makassar
A Halim
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 3 (3), 130-139, 2019
62019
PENGARUH PROMO GRATIS ONGKIR DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE
AY Rinanda Hamida Lubis, Zein Ramadhan
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 5 (3), 562-574, 2021
52021
Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi, Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Pemasaran
Alihusna, A Palilati, Juharsah
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi) 3 (1), 235-247, 2019
5*2019
PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL, IKLIM ETIKA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP NIAT PINDAH (TURNOVER INTENTION) KARYAWAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) PERSERO, TBK CABANG KENDARI
F Astari, A Palilati, Halim
Jurnal Manajemen, Bisnis dan Organisasi (JUMBO) 1 (1), 31-40, 2017
5*2017
PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN (Effect of Destination Image on Satisfaction and Tourist Loyalty)
N Monali, H Bua, N Rommy
JUMBO (Jurnal Manajemen, Bisnis Dan Organisasi) 3 (2), 1-12, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20