Ikuti
Edunomika
Edunomika
LPPM ITB AAS Indonesia Surakarta joint YKMAU Sukoharjo
Email yang diverifikasi di stie-aas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penelitian Tindakan Kelas (PTK) solusi alternatif problematika pembelajaran
D Susilowati
Jurnal ilmiah edunomika 2 (01), 2018
3592018
Peningkatan prestasi belajar melalui model pembelajaran yang tepat pada sekolah dasar sampai perguruan tinggi
S Lahir, MH Ma’ruf, M Tho’in
Jurnal Ilmiah Edunomika 1 (01), 2017
1312017
Studi tentang Pengalaman Kerja, Komitmen Kerja, Dukungan Organisasi dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan
S Arifin, D Darmawan
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 33-43, 2021
1072021
Analisis strategi pemasaran digital untuk meningkatkan penjualan produk batik pada PT. Danar Hadi Surakarta
S Haryanti, B Mursito, S Sudarwati
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (01), 2019
1072019
Membangun tradisi enterpreneurship pada masyarakat
H Margahana, E Triyanto
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (02), 2019
982019
Produktivitas Kerja Karyawan Ditinjau dari Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan pada PT. Iskandar Indah Printing Textile Surakarta
KN Baiti, D Djumali, E Kustiyah
Jurnal Ilmiah Edunomika 4 (01), 460548, 2020
882020
Pengaruh kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, komisaris independen, komite audit, serta kulitas audit pada nilai perusahaan
M Nuryono, A Wijanti, Y Chomsatu
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (01), 2019
822019
Kompensasi dan Lingkungan Kerja serta Pengaruhnya terhadap Komitmen Organisasi
AR Putra, R Mardikaningsih
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 44-53, 2021
652021
Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador, Brand Image, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken
S Ilmi, S Pawenang, FS Marwati
Jurnal Ilmiah Edunomika 4 (01), 466539, 2020
622020
Pengaruh kepemilikan institusional, profitabilitas, dan ukuran perusahaan terhadap kebijakan hutang
DP Sari, R Iskandar, A Gafur
Jurnal Ilmu Akuntansi Mulawarman (JIAM) 3 (4), 2018
422018
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran Merchandise di Kedai Digital 8 Solo)
D Mardiyanto, G Giarti
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (01), 2019
412019
Pengaruh brand image, gaya hidup, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Café Tiga Tjeret di Surakarta
RP Kartika, I Aryati, R Widayanti
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (01), 2019
402019
Transparansi, Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat Dalam Pengelolaan Keuangan Dana Desa: Studi Kasus Desa Candirejo Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang
DE Dewi
402019
Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan, Kompensasi, dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan
E Ernawati, EA Sinambela, R Mardikaningsih, D Darmawan
Jurnal Ilmiah Edunomika 6 (1), 119-126, 2022
372022
Pengaruh variasi produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam membeli motor yamaha n-max di Wonogiri
DW Wahyuningsih
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (02), 2019
372019
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Transaksi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pengguna Situs Shopee
DA Heni, B Mursito, R Damayanti
SMOOTING 18 (2), 146-150, 2020
332020
Pengembangan Inovasi Produk Keuangan Dan Perbankan Syariah Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Kepuasan Nasabah
F Al Yozika, N Khalifah
Jurnal Ilmiah Edunomika 1 (02), 2017
332017
Pengaruh struktur modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode …
RD Gita, AA Yusuf
Indonesian Journal of Strategic Management 2 (1), 2019
322019
Pengaruh Penghargaan Finansial, Pertimbangan Pasar Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Pemilihan Karir Sebagai Akuntan Pada Mahasiswa Akuntansi Di Jakarta
Z Amalia, A Fauzi, M Mardi
Jurnal Ilmiah Edunomika 5 (02), 731-745, 2021
312021
Pengaruh Price Earning Ratio, Price To Book Value, Dan Inflasi Terhadap Harga Saham Yang Terindeks Idx 30
NN Mutiarani, RR Dewi, S Suhendro
Jurnal Ilmiah Edunomika 3 (02), 2019
312019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20