Follow
Theresia Pradiani
Theresia Pradiani
Institut Teknologi Dan Bisnis Asia Malang
Verified email at asia.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan hasil industri rumahan
T Pradiani
Jurnal Ilmiah Bisnis Dan Ekonomi Asia 11 (2), 46-53, 2017
9152017
The Influence of Price, Facilities, and Service Quality on Re-Staying Interest
R Fetra, T Pradiani
ADI Journal on Recent Innovation 4 (2), 184-193, 2023
392023
Pengaruh kualitas website dan promosi penjualan terhadap minat beli di bukalapak. com
A Darmanto
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 20-33, 2021
232021
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Diskon, Dan Keputusan Pembelian Online Maharani Prima Skin Care Di Blitar
DM Dwi
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 8-19, 2021
212021
Pengaruh Pengetahuan Terhadap Keputusan menjadi nasabah bank syariah melalui pemediasi minat dan kesadaran
E Yuliani
Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 1-12, 2021
162021
Pengaruh Sistem Pemasaran Digital Marketing Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Hasil Industri Rumahan. JIBEKA, 11 (2), 46–53
T Pradiani
152017
The influence of the digital marketing system on increasing the sales volume of home industry products
T Pradiani
Asian Business and Economic Scientific Journal 11 (2), 46-53, 2017
152017
Influence Brand Experience, Viral Marketing and Brand Image to Brand Loyalty to Service Users Streaming Spotify in Indonesia
L Philip, T Pradiani
ADI Journal on Recent Innovation 5 (2), 127-135, 2024
122024
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening
NR Pratiwi
Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (2), 18-27, 2021
112021
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Edukasi Kampoeng Kidz Batu
K Savero
Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis 2 (1), 34-42, 2021
102021
Pengaruh Citra Merek Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk
T Pradiani, DCW Ningtyas
Jurnal Akademika 15 (2), 73-78, 2017
102017
Komparasi kinerja aplikasi komputer akuntansi MYOB v. 17 dan Accurate v. 4 pada proses penyelesaian transaksi pembelian dan penjualan
M Andarwati, T Pradiani
MATICS: Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Journal of Computer …, 2013
72013
Investigating the Impact of Green Marketing on Stay Decisions: The Mediating Role of Green Consumer Behavior
NMAN Widhiarini, T Pradiani
International Journal of Social Science and Business 7 (2), 435-447, 2023
52023
The influence of instagram, tiktok travel influencers and city branding on the decision to choose a tourist destination (case study on@ backpackertampan in bali)
NLPK Melati, F Fathorrahman, T Pradiani
Journal of Business on Hospitality and Tourism 8 (1), 267-289, 2022
52022
Variabel-variabel yang Mempengaruhi Harga Pasar Saham pada Perusahaan Tambang Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
GT Hing
Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 1 (1), 65-85, 2020
52020
The effect of website and relationship marketing on purchase intention through brand awareness: case studies on retail customers
P Theresia, N Nazief, S Edi
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 79 (7), 244-260, 2018
42018
The Effect of the Third Party Funds on People’s Business Credit and Micro Business Segment Profitability
N Saady, T Pradiani, Y Handoko
Jurnal Pendidikan Bisnis Dan Manajemen 6 (1), 42-53, 2020
32020
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Website dan Relationship
T Pradiani
CV Literasi Nusantara Abadi, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada VIO Optical Clinic Harapan Indah Bekasi
B Mardjuki, T Pradiani, F Fathorrahman
Journal of Economics and Business UBS 12 (1), 517-538, 2023
22023
Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Sebagai Intervening Di Klinik Fast Medika Center
T Putri, T Pradiani
Bursa: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 1-17, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20