Ikuti
Nofriyandi
Nofriyandi
Universitas Islam Riau
Email yang diverifikasi di edu.uir.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE EFFECT OF GEOGEBRA-ASSISTED DIRECT INSTRUCTION ON STUDENTS’SELF-EFFICACY AND SELF-REGULATION
Z Zetriuslita, N Nofriyandi, E Istikomah
Infinity Journal 9 (1), 41-48, 2020
162020
The increasing self-efficacy and self-regulated through GeoGebra based teaching reviewed from initial mathematical ability (IMA) level
Z Zetriuslita, N Nofriyandi, E Istikomah
International Journal of Instruction 14 (1), 2021
152021
Peningkatan Kemampuan Desain Media Pembelajaran Matematika Berbasis Education For Sustainable Development Guru
N Nofriyandi, D Andrian, LA Effendi, F Firdaus, R Ariawan, R Qudsi, ...
Community Education Engagement Journal 2 (2), 21-26, 2021
22021
Pengembangan media pembelajaran matematika menggunakan macromedia Flash 8 pada materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV)
S Suripah, RI Siregar, A Alzaber, LA Effendi, N Nofriyandi
PYTHAGORAS: JURNAL PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA 11 (1), 2022
2022
Workhsop Pembelajaran Jarak Jauh Membangun Sekolah Kreatif Bagi Guru-guru SMA di Kabupaten Indra Giri Hilir
S Suripah, A Abdurrahman, N Nofriyandi, F Yolanda, I Widiati, ...
Community Education Engagement Journal 3 (02), 12-22, 2022
2022
Profile of Students’ Difficulties to Learn Geometry of Mathematics Education Study Program
A Abdurrahman, N Nofriyandi
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 4 (1), 1075-1082, 2022
2022
Relationship between the Ability in Using Social Media (SM), Technological Knowledge (TK), Content knowledge (CK), Pedagogical Content Knowledge (PCK), Technological …
DA Nofriyandi
Journal of Talent Development and Excellence 12 (1), 5069-5078, 2020
2020
The Effect of Geogebra-ssisted Direct Instruction on Students’ Self-efficacy and Self-regulation. Infinity Journal, 9 (1), 41
Z Zetriuslita, N Nofriyandi, E Istikomah
2020
Workshop Penyusunan Kisi-Kisi Soal Bagi Guru-Guru SMA PGRI Pekanbaru
N Nofriyandi, LA Effendi
Community Education Engagement Journal 1 (1), 73-79, 2019
2019
The Enhancement of Students’ Mathematical Problem Solving Ability through Contextual Approach with Bamboo Dance Technique
T Herman, JA Dahlan
2017
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN TEKNIK TARI BAMBU
nofriyandi, tatang herman, jarnawi
universitas pendidikan indonesia, 2016
2016
The Enhancement Of Students’ Mathematical Problem Solving Ability Through Contextual Approach Bamboo Dance Technique viewed from Mathematical initial Ability
Nofriyandi, T Herman, JA Dahlan
International Journal of Education and Research, 335, 2016
2016
Model pembelajaran kooperatif teknik tari bambu yang disertai dengan LKS pemecahan masalah untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP
Nofriyandi, YS Kusumah, S Fatimah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, 173-178, 2015
2015
Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan kemampuan pemecahan masalah matematis serta kemandirian belajar siswa melalui pendekatan kontekstual teknik tari bambu
nofriyandi, tatang herman, jarnawi dahlan
universitas pendidikan indonesia, 2015
2015
Model pembelajaran kooperatif teknik tari bambu yang disertai dengan LKS pemecahan masalah untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan komunikasi matematis siswa SMP
Nofriyandi, YS Kusumah, S Fatimah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
2012
Penerapan pembelajaran kooperatif teknik tari bambu untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa SMP
nofriyandi, yenita roza, zulkarnain
universitas riau, 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16