Follow
Journal of Management and Business
Journal of Management and Business
Faculty of Business & Economics, University of Surabaya
Verified email at staff.ubaya.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal dan hubungannya terhadap nilai perusahaan
M Mas’Ud
Jurnal manajemen dan Bisnis 7 (1), 82-99, 2008
1652008
Interdependensi Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional serta Pengaruhnya terhadap Kinerja Keuangan
FI Melinda, BS Sutejo
Jurnal Manajemen dan Bisnis 7 (2), 2008
562008
Inovasi Produk dan Ekspektasi Inovasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
JO Harjanto
Manajemen & Bisnis 8 (2), 2009
322009
Implementasi pendidikan karakter berbasis multikultural di SMK Negeri 2 Mataram
N Handayani, T Wulandari
ISTORIA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sejarah 13 (2), 2017
22*2017
CONCEPTUALISING THE SERVICE EXCELLENCE AND ITS ANTECEDENTS: THE DEVELOPMENT OF STRUCTURAL EQUATION MODEL
KWA Yuhanis Abdul Aziz
Journal of Management and Business 8 (2), 140, 2009
22*2009
Analisis Pengaruh Three Factor Model Dan Persentase Kepemilikan Asing Terhadap Tingkat Erturn Di Bursa Efek Indonesia
I Richard, WR Murhadi
Jurnal Manajemen & Bisnis 11 (2), 213-226, 2012
212012
Pengaruh Good Corporate Governance, Analyst Coverage, Dan Tahapan Daur Hidup Terhadap Kebijakan Deviden
WR Murhadi, LI Wijaya
Manajemen & Bisnis (MABIS) 10 (1), 111-126, 2011
172011
SPIRITUALITY IN WORKPLACE, INDIVIDUAL SPIRITUALITY AND WORK BEHAVIOUR: THE STUDY OF HIGHER EDUCATION IN INDONESIA
F Wulandari
Journal of Manajemen and Business 12 (2), 19, 2013
162013
Analisis Pengaruh E-Readiness Factors terhadap Intensi UKM Adopsi e-Business
T Kusmantini
Jurnal Manajemen & Bisnis 11, 84-96, 2012
152012
Nilai Wajar Saham Pada Kualitas Laba
FRR Anggraini
Manajemen & Bisnis 8 (1), 58-70, 2009
142009
Improving service quality of call center using DMAIC method and service blueprint
FW Abdul, N Purwatmini
Manajemen dan Bisnis 15 (1), 2018
132018
Studi fenomenologi eksplorasi model pengambilan keputusan konsumen anak pada konsumsi jajanan sekolah
A Triwijayati
Manajemen Dan Bisnis 12 (1), 2013
132013
Strategi Peningkatan Kinerja Dan Peran Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pengolah Produk Berbasis Pangan
M Munizu
Manajemen dan Bisnis 12 (1), 2013
122013
Importance of the performance analysis (IPA) and customer satisfaction for determining the service strategies through the servqual model approach
R Indrayani
Manajemen dan Bisnis 18 (1), 2019
112019
Prediksi Financial Distress dengan Rasio Arus Kas
YP Sari, M Utami
Manajemen dan Bisnis 8 (2), 2009
112009
Store image, store satisfaction, dan store loyalty dalam kegiatan belanja konsumen
S Santoso
Jurnal Manajemen & Bisnis 8 (1), 32-45, 2009
112009
Analisis Kinerja Reksadana Saham
H Kaaro
Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2007
112007
The effect of product innovation, endorsements and reputation relation with brand image and brand awareness toward affirmative of purchase decision
IBN Udayana
Manajemen dan Bisnis 14 (1), 2015
102015
The impact of employee motivation on service quality and community satisfaction within public service quality in the district of South Tangerang
W Siswantini, D Ayuni, A Mulyana
Manajemen dan Bisnis 13 (2), 2014
102014
Kausalitas BI Rate, Inflasi dan Indeks Harga Saham
R Adisetiawan
Manajemen dan Bisnis 11 (2), 2012
82012
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20