Follow
Muslichah Erma Widiana
Muslichah Erma Widiana
Universitas Bhayangkara Surabaya
Verified email at ubhara.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-Dasar Pemasaran
ME Widiana, B Sinaga
Bandung: Karya Putra Darwati, 2010
932010
Penggunaan teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan dan pembelian berulang produk batik pada usaha kecil dan menengah di Jawa Timur
ME Widiana, H Supit, S Hartini
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 14 (1), 72-82, 2012
712012
Variabel dan Indikator yang Mempengaruhi Komitmen dan Kinerja Organisasi Pemerintahan
ME Widiana
Universitas Bhayangkara Surabaya, 2015
182015
Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maspion Di Desa Seruni Gedangan Sidoarjo
ME Widiana, E Rusmawati
E-Jurnal Manajemen Kinerja (hlm. 68-73), 2014
122014
Sutopo.(2017)
M Sulistiyani, ME Widiana
Pengaruh Stres Kerja, Konflik Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi …, 0
11
Manajemen Pemasaran
ME Widiana, S Bonar
Bandung: Karya Putra Darwati, 2010
102010
Tranformational Leadership Effect On The Marketing Performance Through Market Orientation
ME Widiana
Advances in Social Sciences Research Journal 4 (9), 2017
82017
Pengaruh Pengawasan, Keterlibatan Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Assa Land Marvell City Surabaya
DN Irawan, ME Widiana, N Iman
Jurnal Manajemen Branchmark 3 (3), 877-891, 2017
82017
Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Smartphone OPPO di Surabaya
S Febrianto
E-Journal Manajemen" BRANCHMARCK" 4 (2), 2018
72018
Model Enhancement for Batik Artisan Empowerment through Customer Relationship Management Approach based on Information Technology
ME Widiana, K Hadayati, A Nugroho
International Journal of Advances in Agriculture Sciences, 2018
62018
Evaluasi Kinerja: Untuk meningkatkan produktifitas karyawan perusahaan
ME Widyaningrum, M Widiana
Sidoarjo: Indomedia Pustaka, 2020, 2020
52020
IMPLICATION OF EMPOWERING PARTNERSHIP PROGRAM FOR GROUP OF MANUFACTURERS OF VIRGIN COCONUT OIL IN KELEYAN SUB DISTRICT SOCAH MADURA EAST JAVA
A Fattah, E Widiana, ME Widiana, W Enny, M Enny
American Academic & Scholarly Research Journal 9 (6), 12-18, 2017
52017
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention pada PT. Supranusa Indogita Tbk. Sidoarjo
S Firdaus, ME Widiana, A Fattah
Jurnal Manajemen Branchmark 3 (3), 733-745, 2017
52017
Pengaruh Promosi, Diskon Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Pada Indomaret Cabang Rungkut Menanggal Kota Surabaya
R Yulinda
E-Journal Manajemen" BRANCHMARCK" 4 (2), 2018
42018
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS, RELATIONAL BENEFIT DAN MARKETING OUTCOME KONSUMEN PRODUK BATIK PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI JAWA TIMUR
ME WIDIANA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2011
42011
Erma. 2009
M Widiana
Analisis Faktor-faktor yang Memperngaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli …, 0
4
The Standardization Transformation of Industry Oriented Batik to Accelerate Competitiveness 4.0 and National Independence in Clothing Sector during New Normal
ME Widiana
Journal of Environmental Management and Tourism 12 (7), 1930-1940, 2021
32021
Quality of product, service, and delivery affect consumer perceptions in determining online store ratings
E Siswati, ME Widiana
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2021
32021
TEORI DAN APLIKASI PEMASARAN GLOBAL
ME Widiana
CV. REVKA PRIMA MEDIA 1, 1-97, 2021
22021
Pengaruh Diskon, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo
MA Faustin, ME Widiana, E Istanti
Benchmark 1 (2), 66-74, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20