Ikuti
Muslichah Erma Widiana
Muslichah Erma Widiana
Universitas Bhayangkara Surabaya
Email yang diverifikasi di ubhara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-Dasar Pemasaran
ME Widiana, B Sinaga
Bandung: Karya Putra Darwati, 2010
1122010
Penggunaan teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan dan pembelian berulang produk batik pada usaha kecil dan menengah di Jawa Timur
ME Widiana, H Supit, S Hartini
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 14 (1), 72-82, 2012
902012
Buku Ajar Pengantar Manajemen
ME Widiana
Pena Persada 1, 1-224, 2020
292020
Evaluasi Kinerja: Untuk meningkatkan produktifitas karyawan perusahaan
ME Widyaningrum, M Widiana
Sidoarjo: Indomedia Pustaka, 2020, 2020
292020
Variabel dan Indikator yang Mempengaruhi Komitmen dan Kinerja Organisasi Pemerintahan
ME Widiana
Universitas Bhayangkara Surabaya, 2015
242015
Manajemen Sumber Daya Manusia
ME Widyaningrum, E Siswati
UBHARA Manajemen Press 1 (1), 0-202, 2017
182017
Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maspion Di Desa Seruni Gedangan Sidoarjo
ME Widiana, E Rusmawati
E-Jurnal Manajemen Kinerja, 68-73, 2014
162014
Manajemen Pemasaran
ME Widiana, S Bonar
Bandung: Karya Putra Darwati, 2010
152010
Pengaruh Pengawasan, Keterlibatan Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Assa Land Marvell City Surabaya
DN Irawan, ME Widiana, N Iman
Jurnal Manajemen Branchmark 3 (3), 877-891, 2017
112017
Pengantar Manajemen
ME Widiana
Jawa Tengah: Pena Persada, 2020
102020
Tranformational Leadership Effect On The Marketing Performance Through Market Orientation
ME Widiana
Advances in Social Sciences Research Journal 4 (9), 2017
102017
Muslichah dan Bonar Sinaga. 2010
E Widiana
Dasar-Dasar Pemasaran. Karya, 0
9
The standardization transformation of industry oriented batik to accelerate competitiveness 4.0 and national independence in clothing sector during new normal
ME Widiana
Journal of Environmental Management and Tourism (JEMT) 12 (7 (55)), 1930-1940, 2021
82021
Pengaruh iklim komunikasi dan promosi jabatan terhadap kinerja dan motivasi dengan disiplin dan kepuasan kerja sebagai variabel intervening
S Riski, ME Widiana
Studi Ilmu Manajemen Dan Organisasi 1 (1), 33-55, 2020
82020
Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, dan Power Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Smartphone OPPO di Surabaya
S Febrianto
E-Journal Manajemen" BRANCHMARCK" 4 (2), 2018
82018
The role of organizational commitment and leadership on performance in shipping company
ME Widyaningrum, ME Widiana, Y Sutarso
Academy of Strategic Management Journal 21 (1), 1-13, 2022
72022
Model Enhancement for Batik Artisan Empowerment through Customer Relationship Management Approach based on Information Technology
ME Widiana, K Hidayati, A Nugroho
International Journal of Advances in Management and Economics (IJAME) 3 (6 …, 2014
72014
Quality of product, service, and delivery affect consumer perceptions in determining online store ratings
E Siswati, ME Widiana
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2021
62021
Pengaruh Diskon, Kualitas Pelayanan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif di Jungkir Balik Eat & Coffee Sidoarjo
MA Faustin, ME Widiana, E Istanti
Benchmark 1 (2), 66-74, 2021
62021
Teoritik & Empirik Strategi Pemasaran (Beserta Studi Kasus Permasalahan perusahaan Swasta di Jawa Timur)
ME Widiana, ME Widyaningrum
UBHARA PRESS, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20