Ikuti
Fadjar Setiyo Anggraeni
Fadjar Setiyo Anggraeni
Universitas Wahid Hasyim, RSI Sultan Agung
Email yang diverifikasi di unwahas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hindrance of quality of knowledge sharing due to workplace incivility in Indonesian pharmacies: Mediating role of co-worker and organizational support
A Santoso, AM Panyiwi Kessi, FS Anggraeni
Sys Rev Pharm (A multifaceted review journal in the field of pharmacy) 11 (2 …, 2020
362020
Kinerja keuangan rumah sakit syariah: pendekatan Maqashid Syariah Concordance (MSC)
FS Anggraeni
Imanensi: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi Islam 5 (2), 104-115, 2020
312020
Realitas Masyarakat Dalam Potret Netnografi
A Ariesanti, AI Kusdewanti, A Wijayanti, AE Sula, DA Rahayuningsih, ...
Penerbit Peneleh, 2021
62021
Semesta Sejahtera
AD Mulawarman, A Kamayanti, A Manzilati, A Djalaluddin, L Herlambang, ...
Penerbit Peneleh, 2021
22021
IMPLEMENTASI AKUNTANSI SYARIAH: STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT
A Djalaluddin, MB Muslim, AD Mularwaman, A Manzilati, A Kamayanti, ...
Imanensi: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi Islam 9 (1), 2024
2024
The Effect of Moral Global Leadership Moderation on the Relationship between Achievement Motivation, Smart Work, and Performance
FKM Rahman El Junusi, Heru Sulistyo, Fadjar Setiyo Anggraeni
Macroeconomic Risk and Growth in the Southeast Asian Countries: Insight from …, 2023
2023
Kaffah Adaptive Empowerment Leadership: Strategi Sukses dengan Knowledge Conversion,
FS Anggraeni
European Journal of Business and Management 15 (No.15, 2023), 1-7, 2023
2023
Al Matin Adaptive Capability: Strategi Meningkatkan Kinerja Organisasi
FS Anggraeni
PQDT-Global, 2023
2023
Ijarah Muntahiah Bittamlik (IMBT): Capital Strategy, Participation Opportunities, and Implementation of Close Loop Economy in The Hospital
FS Anggraeni
Applied Business and Engineering Conference (ABEC 2022) 1 (Politeknik Negeri …, 2022
2022
Fathanah Responsive Leadership: As a Supplement in the Satellite Model
FS Anggraeni, B Widarno
Business Ethics and Leadership 6 (4), 108-117, 2022
2022
Green Marketing Exploration on Customer Retention in Improving Business Performance with Tacit Entrepreneurship Knowledge as Moderator
FS Anggraeni
Journal of Digital Marketing and Halal Industry 2 (2/2020), 121-132, 2020
2020
ASPEK PERILAKU DALAM PENGANGGARAN PADA PUSAT PERTANGGUNGJAWABAN DI RUMAH SAKIT
Anggraeni
Academia.edu, 2018
2018
PENERAPAN MODEL STONE PADA PENGELOLAAN KAS UNTUK MENGANTISIPASI RISIKO KETERSEDIAAN KAS DI ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (Studi Empiris pada Sediaan Kas di Rumah Sakit Islam …
Anggraeni
Academia.edu, 2018
2018
MODEL ZAKAT INSTITUSI SEBAGAI SOLUSI BAD DEBT PADA PIUTANG PASIEN GAGAL BAYAR DI RUMAH SAKIT ISLAM
Anggraeni
2017
KRITIK ATAS ETIKA BISNIS BARAT
Anggraeni
2017
KESEJAHTERAAN ADALAH SEBUAH KENISCAYAAN.
Anggraeni
Academia.edu, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16