Ikuti
Neka Fitriyah
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Iklan televisi dan perilaku konsumtif anak-anak (Studi kasus pada siswa SDN 13 Serang)
N Fitriyah
CommLine 6 (1), 11-23, 2015
172015
Optimalisasi pemanfaatan media sosial dalam promosi Kampung Wisata Pekijing
NS Amdan, MI Alifi, M Muhaemin, A Ramadhan, M Pratiwi, N Fitriyah, ...
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 7 (1), 72-79, 2022
112022
LITERASI MEDIA DIGITAL
TM Milyane, K Darmaningrum, N Natasari, GA Setiawan, D Sembiring, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
92023
Diseminasi Informasi Potensi Desa Wisata Melalui Website:-
N Fitriyah, R Fahrizky, A Rivaldi
Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia 2 (3), 261-269, 2022
92022
Peran Kepala Bumdes dalam PengeolaanBadan Usaha Milik Desadi Desa Padang Jaya Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser
R Nurliani, N Fitriyah, B Burhanudin
EJournal Ilmu Pemerintahan 6 (4), 1607-1620, 2018
92018
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BAND NOAH DALAM IKLAN VASELINE MEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK (Survei Pengaruh Brand Ambassador Band Noah Dalam Iklan Vaseline Men …
P Nuraini, N Fitriyah, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
92015
Perilaku Komunikasi ritual Masyarakat Nelayan pada Tradisi Pesta Laut Nadran di Pelabuhan Karangantu
T Syam, N Fitriyah, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
72016
Sosiologi Ruang Publik Perkotaan
A Ahmadin, A Kurniawan, NPH Dey, MN Awal, BL Djumaty, MN Prasetya, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
52023
Interaksi Politik Jawara dalam Pembangunan Perspektif Tindakan Komunikatif
N Fitriyah, S Sarwoprasodjo, S Sjaf, E Soetarto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 2 (02), 104-116, 2019
42019
GAYA HIDUP KAUM URBAN DALAM IKLAN 3 (THREE)(Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Operator Selluler 3 (Three) Versi Indie+ “Jadi Orang Gede Menyenangkan, Tapi Susah …
RS Putri, N Fitriyah, TI Prasetya
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2014
42014
Metode Penelitian Ilmu Komunikasi
N Fitriyah, GK Nathanael, F Falimu, RF Daud, R Winangsih, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2023
32023
Optimalisasi Promosi Wisata Edukasi Taman Kreatif Melalui Pelatihan Media Sosial di Kampung Pipitan
D Alfiani, H Fajriani, R Herdiani, S Sunjaya, A Muldi, N Fitriyah
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (11), 379-393, 2022
32022
Stereotip Masyarakat Sunda Terhadap Masyarakat Pendatang Jawa di Kampung Nelayan Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Banten
RN Farhani, M Jaiz, N Fitriyah
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
32016
Strategi Komunikasi Pengurus Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Dalam Penanggulangan Epidemi HIV/AIDS Di Provinsi Banten
N Fitriyah
Jurnal InterAct 2 (1), 32-43, 2013
32013
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Paranti 105.6 FM Pandeglang dalam Mendapatkan Iklan
MG Helina, M Jaiz, N Fitriyah
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2012
32012
Dampak Kebijakan Analogue Switch-Off (Aso) Terhadap Perubahan Sosial, Ekonomi Dan Tata Media Penyiaran Di Indonesia
HH Witharja, N Fitriyah, A Muldi
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2023
22023
Model Manajemen Krisis Public Relations (MPR) dalam Menghadapi Krisis di Era Pandemi Covid-19
RNK Kurniawati, A Muldi, Y Susanto, N Fitriyah
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (18), 348-444, 2022
22022
SIMBOL-SIMBOL KOMUNIKASI PENGAMEN JALANAN (Studi Deskriptif Simbol-Simbol Komunikasi Verbal-Nonverbal Oleh Pengamen Jalanan Kota Cilegon)
MFH SANJAYA, N Fitriyah, U Restu
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2014
22014
Pola Komunikasi Penyiar Radio Harmony FM dalam Menjalin Komunikasi dengan Pendengar
P Ferira, N Fitriyah, RG Gumelar
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2013
22013
ANALISIS INTERAKSIONISME SIMBOLIK ANTAR ANGGOTA GAY PADA KOMUNITAS GAY DI KOTA TANGERANG (Studi Kasus Pada Komunitas Gay di Kota Tangerang)
SS Jayanti, N Fitriyah, I Ahmad
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2012
22012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20