Ikuti
Moh. Muslih
Moh. Muslih
Institut Agama Islam Negeri Pekalongan
Email yang diverifikasi di iainpekalongan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran Moral Melalui Pembelajaran Kooperatif
M Muslih
Forum Tarbiyah 8 (2), 165-179, 2010
82010
Pendekatan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Secara Komprehensif
M Muslih, WHW Mamat
Forum Tarbiyah 7 (1), 2009
52009
Strategi Pendidikan Nilai Moral
M Muslih
Forum Tarbiyah 5, 2007
32007
Analisis Emosi Akademik Sains dalam Pembelajaran Fisika dan Dampaknya terhadap Prestasi Mahasiswa
S Fatimah, U Mahmudah, M Muslih, A Maghfiroh
Kappa Journal 5 (1), 149-157, 2021
22021
Gender and Environmental Literacy on Islamic-based High School Students Under Spiritual Values
M Muslih
MUWAZAH: Jurnal Kajian Gender 13 (1), 41-60, 2021
12021
Construction of the Qur’anic Values as the Basis for Islamic Education Development: A Study of Abdullah Saeed’s Thought
M Muslih
Edukasia Islamika, 139-157, 2020
12020
Pendekatan Bid’ah dan Ijtihad dalam Pembelajaran: Mengoptimalkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik
M Muslih
Edukasia Islamika, 203-217, 2018
12018
Mensinergikan Potensi Kekuatan Penilaian Diri, Antarteman, dan Guru untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di Sekolah
M Muslih
Pendidikan Humanis: Penilaian Pendidikan di Sekolah, 1, 2022
2022
Penerapan Metode Drill Pada Mata Pelajaran Matematika Pada Anak Berkebutuhan Khusus Gangguan Penglihatan (Tunanetra) di SLB Negeri 1 Pemalang
RN Kismiati, M Muslih, SLD Pramesti, U Mahmudah
IBTIDA-Jurnal Kajian Pendidikan Dasar 1 (2), 50-59, 2021
2021
Taxonomy of spiritual quotient Learning outcomes: An insight from tasawwuf perspective
M Muslih
AMCA Journal of Religion and Society 1 (2), 19-26, 2021
2021
OPTIMIZING THE ROLE OF THE GUARANTEE STUDENT COMMUNITY IN THE DEVELOPMENT OF THE MADRASAH PROGRAM IN THE SALAFIYAH IBTIDAIYAH MADRASAH (MSI) 17 PABEAN OF PEKALONGAN
M Jannah, M Muslih
Proceeding International Conference on Islam and Education (ICONIE) 1 (1 …, 2021
2021
THE POTENTIAL VALUES OF MAQAMAT TO IMPROVE THE QUALITY OF STUDENTS’LEARNING OUTCOMES
M Muslih, A Priyanto
Proceeding International Conference on Islam and Education (ICONIE) 1 (1 …, 2021
2021
The Transformation of Da'wah Student Activity Unit through Religious Moderation Value Education
M Muslih, MM Aslam, DN Fitriyati
HIKMATUNA 7 (1), 1-16, 2021
2021
POTENSI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
M Muslih
INOVASI PENDIDIKAN DAN PRAKTIK PEMBELAJARAN KREATIF, 3, 2021
2021
The Psychological Impact of the Spiritual Experience of Drug Abuse Patients in Pondok Inabah XX Suryalaya
M Muslih, AP Ali
Religia 23 (1), 22-36, 2020
2020
The Role State Institute For Islamic Studies IAIN Pekalongan In Creating Moderation In Practincing Religion In Indonesia
M Muslih
2019
The Role Of Nahdlatul Ulama (Nu) In Fighting For Religious Moderation In Indonesia
M Muslih
2019
Integrasi Materi Pendidikan Agama Islam Dengan Pendekatan Beyond Centers And Circles Time (BCCT) Di Kelompok Bermain Masyithoh Kuripan Kidul Kota Pekalongan
K Nisak, M Muslih
Prodi S-1 Pendidikan Agama Islam Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan, 2015
2015
Pemikiran Ki Hadjar Dewantara Tentang Konsep ing Ngarsa sung Tuladha ing Madya Mangun Karsa Tut Wuri Handayani dalam Perspektif al-Qur'an
R Miftiani, M Muslih
Prodi S-1 Pendidikan Agama Islam Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan, 2015
2015
Implementasi Peraturan Sekolah Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di MTs Istifaiyah Nahdliyah Banyurip Ageng Pekalongan
A Maulana, M Muslih
Prodi S-1 Pendidikan Agama Islam Jurusan Tarbiyah STAIN Pekalongan, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20