Ikuti
Khasanah
Khasanah
Universitas Islam As-Syafi'iyah
Email yang diverifikasi di uia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Development of e-learning Smart Apps Creator (SAC) learning media for selling employees on paid tv
M Muhlas, L Marwani
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (02), 129-143, 2020
182020
Development of Learning Media Based on Smart Apps Creator
K Khasanah, R Rusman
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 13 (2), 1006-1016, 2021
42021
The Effect of Quizizz and Learning Independence on Mathematics Learning Outcomes
K Khasanah, A Lestari
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 6 (1), 63-74, 2021
32021
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN ROLE PLAYING DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SIROH
Khasanah, Murtaqiatusholihat
Akademika Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (02), 43-70, 2016
22016
PENGARUH POWER TUNGKAI DAN MINAT TERHADAP HASIL BELAJAR SMASH OLAHRAGA BOLA VOLI PADA SISWA KELAS VI SDN MARGAJAYA I
YY Julian, N Nasution
Akademika 9 (1), 2020
12020
THE RELATIONSHIP BETWEEN E-JOURNAL UTILIZATION AND LEARNING MOTIVATION WITH LIBRARY KNOWLEDGE ABILITIES
AN Rachmatia, K Khasanah
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (02), 84-104, 2019
12019
The Influence Of Problem Based Learning Models And Learning Creativity On Initial Learning Outcomes And Entrepreneurship
D Rahmi, K Khasanah
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (01), 35-45, 2019
12019
PENGARUH PEMANFAATAN BAHAN AJAR AUDIO VISUAL DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM
Khasanah, N Heryanti
Akademika Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (02), 1-15, 2017
12017
Lika-Liku Pembentukan Karakter sukses
MP Dr. Khasanah, S.Pd
https://zenodo.org/record/4875776#.YLO7-6gzY2w 1, 192, 2020
2020
THE INFLUENCE OF LEVEL POWER AND INTEREST ON THE RESULTS OF LEARNING SMASH VOLIAR SPORTS IN CLASS VI STUDENTS OF SDN MARGAJAYA I
YY Julian, K Khasanah, N Nasution
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (01), 155-169, 2020
2020
EVALUATION OF IMPLEMENTATION OF INCLUSION EDUCATION PROGRAMS IN MADRASAH IBTIDAIYAH BADRUSSALAM SURABAYA
E Sopandi, K Khasanah
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 9 (01), 33-45, 2020
2020
MODEL OF EQUITY EDUCATION PACKAGE A EQUIVALENT SD/MI FOR PPKN STUDENTS
N Hafni, K Khasanah
Akademika: Jurnal Teknologi Pendidikan 8 (02), 169-183, 2019
2019
EVALUATION OF MANAGEMENT PROGRAM AT INTEGRATED ISLAMIC ELEMENTARY SCHOOL (SDIT AL-HIKMAH JAKARTA)
K Khasanah
Tawazun: Jurnal Pendidikan Islam 10 (1), 119-131, 2019
2019
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS MOODLE DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN
M Khasanah, MU Musa
Akademika 8 (1), 2019
2019
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS BLOGGER DAN KECERDASAN LINGUISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA
Khasanah, M Fahmiyah
AKADEMIKA JURNAL TEKNOLOGI PENDIDIKAN 7 (02), 25-45, 2018
2018
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH DAN GAYA KOGNITIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Khasanah, Nurhayati
Akademika Jurnal Teknologi Pendidikan 7 (01), 43-71, 2018
2018
Sang Manajer Guru Sejati Razali Cut Lani
MP Dr. Khasanah, S.Pd
https://www.academia.edu/44100593/Sang_Manajer_Guru_Sejati_Razali_Cut_Lani 1 …, 2018
2018
Implementation Of Corroborative Integrated Reading Composition Technique (CIRC) In The Thematic Learning Improve to Indonesian
Khasanah, Ardina
https://drive.google.com/file/d/13_2kS1JliHJwcXW_lM9FxHbs-KySt25I/view, 95, 2017
2017
Hubungan Antara Persepsi Siswa dalam Penggunaan Media Pembelajaran Power Point dan Kecerdasan Visual Spasial dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 9 SMP di Bimbingan Belajar
Khasanah, Sukaesih
https://drive.google.com/file/d/13_2kS1JliHJwcXW_lM9FxHbs-KySt25I/view, 589, 2017
2017
PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SEJARAH
Khasanah, ST Anggun
Akademika Jurnal Teknologi Pendidikan 6 (01), 19-32, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20