Ikuti
wisnu juli wiono
wisnu juli wiono
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Botani Tumbuhan Tinggi
N Hasnunidah, W Juli Wiono
Graha Ilmu, 2019
202019
Argument-Driven Inquiry, Gender and Its Effects on Argumentation Skills
N Hasnunidah, WJ Wiono
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 4 (Learning Model), 179-188, 2019
102019
Environmental Issues-based Discovery Learning to Enhance Metacognitive Awareness and Students’ Higher-Order Thinking Skills
WJ Wiono, N Meriza
Tadris: Journal of Education and Teacher Training 7 (1), 35-45, 2022
42022
An analysis of the relationship between students’ metacognitive awareness and students’ cognitive learning outcomes in pre-service teachers
W Wiono, N Meriza, T Agnesa
ICOPE 2020: Proceedings of the 2nd International Conference on Progressive …, 2021
32021
The Contribution of Learning Journal in Botany Phanerogamae Course
WJ Wiono
International Conference on Progressive Education (ICOPE 2019), 44-47, 2020
32020
PENINGKATAN PROFESIONALITAS GURU IPA DI LAMPUNG TIMUR MELALUI PELATIHAN PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESSMENT KEMAMPUAN METAKOGNITIF BERBANTUKAN MEDIA ICT
WJ Wiono, D Sikumbang, B Yolida, M Priadi
LPPM Universitas Lampung, 2021
22021
Peningkatan Profesionalisme Guru-Guru Biologi Sma Melalui Media Video Tutorial Dalam Remedial Teaching
B Yolida, RR Marpaung, WJ Wiono, M Priadi
Ruang Pengabdian 1 (1), 27-33, 2021
22021
Penguatan Kemampuan Guru IPA SMP di Lampung Selatan dalam Mengembangkan Bahan Ajar Berbasis Pendekatan Saintifik dengan Model Argument-Driven Inquiry
N Hasnunidah, A Surbakti, AP Median Agus Priadi, WJ Wiono
Ruang Pengabdian (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 2 (1), 10-25, 2022
12022
Peningkatan Profesionalitas Guru IPA melalui Pelatihan Pengembangan Instrumen Assessment Kemampuan Metakognitif Berbantuan Media ICT
WJ Wiono, B Yolida
Al-Mu’awanah: Jurnal Pengabdian kepada Masyakarat 2 (2), 2021
12021
The Potential of Plant Diversity in Bukit Barisan Selatan National Park in Support of Achieving National Curriculum Goals
WJ Wiono
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 9 (1), 12-21, 2021
12021
Koherensi Konstruksi Soal Ujian Sekolah terhadap Indikator Nasional
WJ Wiono
Seminar Nasional Pendidikan IPA Tahun 2021 1 (1), 621-627, 2017
12017
Pelatihan Menyusun Modul Ajar IPA Berdasarkan Prinsip Berdiferensiasi Terintegrasi Keterampilan Abad 21
M Setyarini, R Asnawati, WJ Wiono, GN Utami
Nuwo Abdimas 2 (2), 105-115, 2023
2023
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Liveworksheets Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Materi Sistem Ekskresi Manusia
SD Riyatno, D Maulina, WJ Wiono
Seminar Nasional Pembelajaran Matematika, Sains dan Teknologi 3 (1), 107-118, 2023
2023
Efforts to Improve Critical Thinking Skills with Scientific and Gender-Based Liveworksheets
WJ Wiono
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 13 (1), 31-46, 2023
2023
Workshop Kajian Pentingnya Keberadaan Heritage Untuk Menumbuhkan Kepedulian Pendidikan Bagi Guru Biologi Kabupaten Tanggamus
N Meriza, A Surbakti, WJ Wiono
Nemui Nyimah 3 (1), 2023
2023
Metacognitive Awareness Based on Gender in Conceptual Change Learning Assisted Android Mobile-learning on the Topic of the Human Reproductive System
WJ Wiono, SP Dewi
Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah 11 (1), 27-37, 2023
2023
Junior High School Students' Critical Thinking Ability in Biology Learning through Liveworksheet E-LKPD Based on Scientific Approach
OAAB Chaniago, D Maulina, WJ Wiono, D Hernawati
Biosfer: Jurnal Tadris Biologi 13 (2), 173-182, 2023
2023
Discovery Learning Berbantu Video Ekosistem Taman Hutan Rakyat Wan Abdul Rachman Lampung dan Efektifitasnya terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Sikap Tanggung jawab Siswa
WJ Wiono
Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi 8 (2), 2023
2023
Junior High School Students' Critical Thinking Ability in Biology Learning through Liveworksheet E-LKPD Based on Scientific Approach
D Maulina, WJ Wiono
BIOSFER: Jurnal Tadris Biologi 13 (2), 2022
2022
Ekologi Flora (Wahan Mengasah Higher Order Thinking Skills)
WJ Wiono
Plantaxia, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20