Ikuti
Leliana Lianty
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemahaman guru terhadap peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar inklusif wilayah kepulauan seribu
SN Komariyah, R Bagarkorowati, L Lianty
PARAMETER: Jurnal Pendidikan Universitas Negeri Jakarta 29 (2), 216-222, 2017
152017
Modul Pembelajaran Sains dengan Pendekatan Inkuri untuk Mengembangkan Keterampilan Proses Sains Dasar Siswa Tunarungu
T Mulyeni, L Lianty
Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 5 (1), 78-88, 2021
52021
Strategi Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Siswa Autis
P Ningrum, W Wuryani, L Lianty
Jurnal Pendidikan Terbuka Dan Jarak Jauh 22 (2), 74-87, 2021
32021
Pengembangan Collaborative Strategic Reading dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman Bagi Murid dengan Problema Belajar Membaca di Sekolah Dasar
L Lianty
Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (1), 27-32, 2016
12016
Word-Formation Process (Morphology) Through the Maternal Reflective Method by Teacher towards Deaf Students in Grade V (Descriptive Study at SDLB Santi Rama)
TA Zuhri, R Bagaskorowati, L Lianty
1
IMPROVING SLOW LEARNER STUDENTS’WORD RECOGNITION SKILL THROUGH GLOBAL METHOD ON BUDI MULIA DUA BINTARO ELEMENTARY SCHOOL’S THIRD GRADE STUDENTS
IR Jasmine, IG Bachtiar, L Lianty
Jurnal Cakrawala Pendas 10 (1), 161-168, 2024
2024
Pembelajaran bina komunikasi persepsi bunyi irama pada masa pandemi Covid-19 bagi peserta didik tunarungu
AM Poetra, IG Bachtiar, L Lianty
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa 7 (2), 83-90, 2022
2022
LINGKUNGAN BELAJAR INKLUSIF
L LIANTY, DKK
https://paudpedia.kemdikbud.go.id/download/2022/Seri7_FINAL.pdf, 2022
2022
Penerapan Token Economy Untuk Mengurangi Perilaku Blindism Pada Siswa Tunanetra Kelas VI SD di SLB A Pembina Tingkat Nasional
LL MAEZEIN QONITA
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021
2021
PENGEMBANGAN MEDIA BUKU STORY MAPPING (BUMING) UNTUK PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA HAMBATAN INTELEKTUAL RINGAN KELAS V
REGIK LIANTY L
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021
2021
PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PELAKSANAAN METODE TUTOR SEBAYA UNTUK PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI
S Nurcahyani
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021
2021
Mengenal Bentuk Intervensi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di PAUD Inklusif
M Hasbi, L Lianty, dkk
https://paudpedia.kemdikbud.go.id/uploads/pdfs/TINY_20220323_162040.pdf …, 2021
2021
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI PENERAPAN METODE JOLLY PHONICS PADA SISWA KESULITAN MEMBACA (SINGLE SUBJECT RESEARCH DI KELAS III SDN CIPEDAK 02 JAKARTA SELATAN)
K PRASETYANINGTYAS
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2020
2020
MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAKNA KATA MENGGUNAKAN MEDIA KAMUS DINDING PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV (PENELITIAN TINDAKAN KELAS DI SLB NEGERI 4 JAKARTA)
R Syarifudin
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2020
2020
STRATEGI PEMBELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN PERMULAAN BAGI PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI PAUD SANTI RAMA
RK Nisak
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2018
2018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA OPERASI HITUNG PENGURANGAN MENGGUNAKAN MEDIA TANGGA MANIK-MANIK PENDEK PADA PESERTA DIDIK DENGAN GANGGUAN INTELEKTUAL RINGAN KELAS III DI …
M KASIM
UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2016
2016
The effect of collaborative strategies reading on reading comprehension skills student's with learning disabilities
L Lianty
International Seminar Pasca Siswazah Pendidikan Khas University Kebangsaan …, 2012
2012
MODUL 6 PENDIDIKAN ANAK DENGAN AUTISME DAN KESULITAN BELAJAR SPESIFIK KEGIATAN BELAJAR 4: PEMBELAJARAN PROGRAM KEBUTUHAN KHUSUS BAGI ANAK DENGAN AUTISME DAN KESULITAN BELAJAR
N Penulis, ED Suprihatin, L Lianty
MENGURANGI PERILAKU AGRESIF MEMUKUL PADA PESERTA DIDIK HAMBATAN INTELEKTUAL DENGAN TEKNIK TOKEN EKONOMI DI SLBN 02 JAKARTA
ER Sahar, I Kasirah, L Lianty
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19