Pemahaman guru terhadap peserta didik berkebutuhan khusus di sekolah dasar inklusif wilayah kepulauan seribu SN Komariyah, R Bagarkorowati, L Lianty PARAMETER: Jurnal Pendidikan Universitas Negeri Jakarta 29 (2), 216-222, 2017 | 15 | 2017 |
Modul Pembelajaran Sains dengan Pendekatan Inkuri untuk Mengembangkan Keterampilan Proses Sains Dasar Siswa Tunarungu T Mulyeni, L Lianty Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus 5 (1), 78-88, 2021 | 5 | 2021 |
Strategi Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Siswa Autis P Ningrum, W Wuryani, L Lianty Jurnal Pendidikan Terbuka Dan Jarak Jauh 22 (2), 74-87, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Collaborative Strategic Reading dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman Bagi Murid dengan Problema Belajar Membaca di Sekolah Dasar L Lianty Perspektif Ilmu Pendidikan 30 (1), 27-32, 2016 | 1 | 2016 |
Word-Formation Process (Morphology) Through the Maternal Reflective Method by Teacher towards Deaf Students in Grade V (Descriptive Study at SDLB Santi Rama) TA Zuhri, R Bagaskorowati, L Lianty | 1 | |
IMPROVING SLOW LEARNER STUDENTS’WORD RECOGNITION SKILL THROUGH GLOBAL METHOD ON BUDI MULIA DUA BINTARO ELEMENTARY SCHOOL’S THIRD GRADE STUDENTS IR Jasmine, IG Bachtiar, L Lianty Jurnal Cakrawala Pendas 10 (1), 161-168, 2024 | | 2024 |
Pembelajaran bina komunikasi persepsi bunyi irama pada masa pandemi Covid-19 bagi peserta didik tunarungu AM Poetra, IG Bachtiar, L Lianty Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa 7 (2), 83-90, 2022 | | 2022 |
LINGKUNGAN BELAJAR INKLUSIF L LIANTY, DKK https://paudpedia.kemdikbud.go.id/download/2022/Seri7_FINAL.pdf, 2022 | | 2022 |
Penerapan Token Economy Untuk Mengurangi Perilaku Blindism Pada Siswa Tunanetra Kelas VI SD di SLB A Pembina Tingkat Nasional LL MAEZEIN QONITA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021 | | 2021 |
PENGEMBANGAN MEDIA BUKU STORY MAPPING (BUMING) UNTUK PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA HAMBATAN INTELEKTUAL RINGAN KELAS V REGIK LIANTY L UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021 | | 2021 |
PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PELAKSANAAN METODE TUTOR SEBAYA UNTUK PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSI S Nurcahyani UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2021 | | 2021 |
Mengenal Bentuk Intervensi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di PAUD Inklusif M Hasbi, L Lianty, dkk https://paudpedia.kemdikbud.go.id/uploads/pdfs/TINY_20220323_162040.pdf …, 2021 | | 2021 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI PENERAPAN METODE JOLLY PHONICS PADA SISWA KESULITAN MEMBACA (SINGLE SUBJECT RESEARCH DI KELAS III SDN CIPEDAK 02 JAKARTA SELATAN) K PRASETYANINGTYAS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2020 | | 2020 |
MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAKNA KATA MENGGUNAKAN MEDIA KAMUS DINDING PADA PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV (PENELITIAN TINDAKAN KELAS DI SLB NEGERI 4 JAKARTA) R Syarifudin UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2020 | | 2020 |
STRATEGI PEMBELAJARAN MEMBACA AL-QUR’AN PERMULAAN BAGI PESERTA DIDIK TUNARUNGU DI PAUD SANTI RAMA RK Nisak UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2018 | | 2018 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA OPERASI HITUNG PENGURANGAN MENGGUNAKAN MEDIA TANGGA MANIK-MANIK PENDEK PADA PESERTA DIDIK DENGAN GANGGUAN INTELEKTUAL RINGAN KELAS III DI … M KASIM UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, 2016 | | 2016 |
The effect of collaborative strategies reading on reading comprehension skills student's with learning disabilities L Lianty International Seminar Pasca Siswazah Pendidikan Khas University Kebangsaan …, 2012 | | 2012 |
MODUL 6 PENDIDIKAN ANAK DENGAN AUTISME DAN KESULITAN BELAJAR SPESIFIK KEGIATAN BELAJAR 4: PEMBELAJARAN PROGRAM KEBUTUHAN KHUSUS BAGI ANAK DENGAN AUTISME DAN KESULITAN BELAJAR N Penulis, ED Suprihatin, L Lianty | | |
MENGURANGI PERILAKU AGRESIF MEMUKUL PADA PESERTA DIDIK HAMBATAN INTELEKTUAL DENGAN TEKNIK TOKEN EKONOMI DI SLBN 02 JAKARTA ER Sahar, I Kasirah, L Lianty | | |