Daslan Simanjuntak
Daslan Simanjuntak
Universitas Labuhanbatu
Verified email at ulb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengaruh Pendapatan Asli Daerah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Labuhan Batu
D Simanjuntak
32006
Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Produktivitas Kerja Pada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara
P Dimas, D Simanjuntak
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 4 (2), 64-76, 2017
22017
PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET RADJA PAS RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU
L Lestari, D Simanjuntak
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 4 (1), 42-49, 2017
12017
PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV MUSTY JAYA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (2), 151-161, 2017
2017
PENGARUH MASA KERJA, KEPUASAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. LINGGA TIGA SAWIT SIGAMBAL
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 4 (1), 115-127, 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NBP 16 RANTAUPRAPAT
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (2), 127-137, 2016
2016
PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO NANDA PONSEL AEK NABARA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 3 (1), 145-156, 2016
2016
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MIE REBUS PAK JAMBANG AEK NABARA
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 2 (2), 152-164, 2015
2015
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK COKLAT SILVER QUEEN PADA PT. KOTAMAS PERMAI
RSM Hendry, D Simanjuntak
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 1 (2), 108-120, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9