Efektivitas penggunaan platform google meet terhadap hasil belajar siswa S Aisyah, DI Sari JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 45-49, 2021 | 48 | 2021 |
Analisis kesulitan belajar siswa melaksanakan pembelajaran secara daring selama masa pandemi covid-19 DR Simanjuntak, MN Ritonga, MS Harahap Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 3 (3), 142-146, 2020 | 48 | 2020 |
Analisis penerapan kurikulum merdeka belajar di SMA Negeri Sekota Padangsidimpuan H Hutabarat, MS Harahap, R Elindra Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 5 (3), 58-69, 2022 | 42 | 2022 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika berbasis web MS Harahap, R Fauzi Jurnal Education and development 4 (5), 13-13, 2017 | 40 | 2017 |
Pemikiran george polya tentang pemecahan masalah D Purba, Z Nasution, R Lubis Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 25-31, 2021 | 39 | 2021 |
Studi Kepustakaan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Penerapan Model PBL Pada Pendekatan Teori Konstruktivisme IT Kusumawati, J Soebagyo, I Nuriadin JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 5 (1), 13-18, 2022 | 37 | 2022 |
Analisis Minat Belajar siswa dalam pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 di Desa ujung batu barus R Tanjung, T Ritonga, EY Siregar Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 88-96, 2021 | 37 | 2021 |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Penggunaan Bahan Ajar RME (Realistic Mathematic Education) MS Harahap Jurnal Education and Development 3 (2), 56-56, 2018 | 36 | 2018 |
Pentingnya Kemampuan Self-Efficacy Matematis Serta Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Daring Matematika SN Afifah, AB Kusuma JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (2), 313-320, 2021 | 29 | 2021 |
Penggunaan aplikasi tik tok sebagai ajang eksistensi diri (fenomenologi penggunaan tik tok pada mahasiswa UIN Shultan Thaha Saifuddin Jambi) D SARI, M Madyan, A Mahendra UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, 2021 | 28 | 2021 |
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui discovery learning berbantuan asesmen hands on activities G Kurniadi, JP Purwaningrum Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 8-13, 2018 | 27 | 2018 |
Analisis Kesiapan Belajar Daring Siswa Kelas Vii Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Desa Simpang Tiga Laebingke Kecamatan Sirandorung HS Siagian, T Ritonga, R Lubis JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (2), 194-201, 2021 | 25 | 2021 |
Peningkatan kemampuan spasial siswa melalui penggunaan model auditory intellectually repetition (AIR) di SMP Negeri 1 Pinangsori A Hutagalung, MS Harahap Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 1 (1), 15-23, 2018 | 25 | 2018 |
Pendekatan open-ended dalam membelajarkan kemampuan koneksi matematis siswa R Lubis, T Harahap, DP Nasution Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (3), 399-410, 2019 | 24 | 2019 |
Efektivitas penggunaan model pembelajaran flipped classroom terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa di SMA Negeri 1 Angkola Barat NSA Nasution, R Elidra, MS Harahap JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 97-106, 2021 | 23 | 2021 |
Penyelesaian Soal Cerita pada Siswa Diskalkulia ditinjau dari Teori Bruner dengan Metode Drill AD Sadana, PP Jayanti Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-16, 2022 | 22 | 2022 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sebelum dan Sesudah Masa Pandemi Covid-19 di Kelas X MAN 1 Tapanuli Tengah MA Apriadi, R Elindra, MS Harahap JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (1), 133-144, 2021 | 22 | 2021 |
Eksplorasi etnomatematika pada rumah adat manunis ka'umnais suku uim bibuika kecamatan botin leobele kabupaten malaka A Mar, O Mamoh, S Amsikan JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (2), 155-162, 2021 | 21 | 2021 |
Efektivitas Kemampuan Repsesentasi Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Di Sma Negeri 1 Angkola Timur HS Siregar, MS Harahap Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) 2 (1), 7-18, 2019 | 21 | 2019 |
Analisis kemampuan penalaran matematis siswa selama pandemi covid-19 ditinjau dari minat belajar siswa CE Sihombing, R Lubis, N Ardiana JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) 4 (2), 285-295, 2021 | 20 | 2021 |