Follow
revi marta
revi marta
Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Andalas
Verified email at soc.unand.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Menciptakan Masyarakat Sadar Wisata Di Kawasan Wisata Pantai Padang, Kota Padang
A Hanana, N Elian, R Marta
Jurnal Ilmu Sosial Mamangan 6 (1), 34-46, 2017
332017
Peran Media Sosial Dalam Mempromosikan Pariwisata Sumatera Barat
R Marta, I Havifi
Jurnal Ranah Komunikasi (JRK) 3 (2), 102-112, 2020
182020
Penggunaan Facebook sebagai media komunikasi pemasaran kain tenun Songket Silungkang
R Marta
Masyarakat Telematika Dan Informasi 6 (2), 147-160, 2015
102015
City Branding Berbasis Kearifan Lokal
R Marta, IP Hasfera
Al-Ma'arif: Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam 1 (2), 229-238, 2021
62021
Model Komunikasi City Branding Pariwisata Sumatera Barat Di Tengah Adaptasi Kebiasan Baru Pandemi Covid-19
R Marta, I Havifi, FA Safril
Jurnal Niara 15 (1), 112-124, 2022
42022
Media Komunikasi dalam Branding Parawisata Kota Padang
R Marta, I Havifi
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2018
32018
Proses perencanaan komunikasi pada pemasaran properti PT Era Bandung
R Marta
Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS) 5 (1), 52-62, 2016
32016
Model Komunikasi Humas Pemerintah Nagari (Studi pada Nagari III Koto Aur Malintang sebagai Nagari Berprestasi Informatif di Provinsi Sumatera Barat)
I Havifi, R Marta, LP Sari
Professional: Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik 10 (1), 299–308-299–308, 2023
12023
Pendidikan Media Literacy Pada Siswa/Siswi Smpn 10 Padang
A Hanana, Y Pupita, R Marta, N Elian
Logista-Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 58-66, 2017
12017
Patterns of parent communication by female prostitutes in Padang
ER Roem, R Marta
Creating ASEAN Futures 2015: Towards Connected Cross-Border Communities, 2016
12016
Peran Humas Dalam Meningkatkan Elektabilitas Incumbent
Y Puspita, Y Lestari, R Marta
Seminar Besar Nasional Komunikasi, 266-72, 2014
12014
Model Komunikasi Humas Pemerintah Daerah dalam Penerapan Keterbukaan Informasi Publik (Studi Deskriptif pada DPRD Kota Padang dan DPRD Kabupaten 50 Kota)
I Havifi, R Marta, LP Sari, OP Lani
Medium 11 (02), 1-19, 2023
2023
PERANCANGAN BRANDING KAMPUNG TEMATIK ELO PUKEK, KELURAHAN PURUS, KOTA PADANG
R Marta, I Havifi, R Rinaldi, I Gusnedi
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK LAYANAN PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI
R Marta
Al-Ma'arif: Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam 3 (01), 109-122, 2023
2023
Development and Implementation of Online Learning Blended Learning in Business Communication Courses
R Marta, I Havifi
The 3rd International Conference on Educational Development and Quality …, 2021
2021
KARAKTERISTIK WISATAWAN KOTA WISATA TAMBANG SAWAHLUNTO; PENDEKATAN KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN IDENTITAS KOTA (Studi Pada Dinas Pariwisata Dan Budaya Kota Sawahlunto, Provinsi …
R Marta
PROSIDING KOMUNIKASI 1 (1), 2017
2017
THE RISE OF LOCAL ANIMATION STARTUP (Studi Deskriptif Komunikasi Pemasaran Startup Animasi PIAPI)
IB PRATAMA, Y LESTARI, R MARTA, MI KOM
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17