Ikuti
Kumara Cendekia
Kumara Cendekia
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pola kerja sama guru dan orangtua mengelola bermain AUD Selama masa pandemi COVID-19
K Khadijah
Kumara Cendekia 8 (2), 154-170, 2020
502020
Penerapan Program Taman Pendidikan Alquran (Tpa) Untuk Anak Usia Dini
D Nurjayanti, AR Pudyaningtyas, NK Dewi
Kumara Cendekia 8 (2), 183-195, 2020
412020
Analisis Gangguan psikososial dan emosional aud Di RA Nurul Iman Medan Belawan selama pembelajaran berbasis daring
I Fauziah, E Ernita, DR Octavia, M Dwiyanti
Kumara Cendekia 8 (3), 316-330, 2020
412020
Manajemen stres
D Yulianti, W Palupi
Jakarta: ECG, 2014
362014
Pengaruh tingkat pendidikan orang tua terhadap pola asuh anak
DS Miyati
UNS (Sebelas Maret University), 2021
312021
Hubungan antara peran guru dengan rasa percaya diri anak usia dini
IK Wardani, R Hafidah, NK Dewi
Kumara Cendekia 9 (4), 225-233, 2021
222021
Penggunaan Media Busy Book Untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Pola Pada Anak Usia 4-5 Tahun
E Prakarsi, K Karsono, NK Dewi
Kumara Cendekia 8 (2), 171-182, 2020
222020
Metode pembelajaran kosakata bahasa Inggris pada anak usia dini
AB Pertiwi, A Rahmawati, R Hafidah
Kumara Cendekia 9 (2), 95-105, 2021
202021
Sikap Kerjasama melalui Permainan Bentengan Pada Anak Usia 5-6 Tahun
AF Abidah, R Rukayah, NK Dewi
Kumara Cendekia 7 (2), 104-112, 2019
192019
Penerapan Pendidikan Seksualitas Melalui Media Lagu Pada Anak Usia 5-6 Tahun Guna Meningkatkan Pengetahuan Seksualitas
RA Kurniawati, S Wahyuningsih, AR Pudyaningtyas
Kumara Cendekia 8 (3), 242-252, 2020
152020
Peningkatan Kemampuan Keaksaraan Awal Melalui Sandpaper Letter Pada Anak Usia 4-5 Tahun
FA Sari, R Hafidah, NE Nurjanah
Kumara Cendekia 8 (1), 1-10, 2020
152020
Peningkatan kemampuan kognitif anak usia 5-6 tahun melalui penerapan permainan sains
N Paramita, P Rintayati, S Wahyuningsih
Kumara Cendekia 7 (2), 126-137, 2019
152019
Song and Movement as media of early childhood language development
W Palupi, R Hafidah, K Karsono
Early Childhood Education and Development Journal 1 (1), 12-19, 2019
152019
Profil Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun
IT Sulistyo, A Pudyaningtyas, V Sholeha
Kumara Cendekia 9 (3), 156-161, 2021
142021
Kemampuan Berpikir Simbolik Pada Anak Usia 5-6 Tahun
FH Priyono, A Rahmawati, AR Pudyaningtyas
Kumara Cendekia 9 (4), 212-217, 2021
132021
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Pembentukan Karakter Disiplin Aud Di Masa Pandemi Covid-19
RH Bintari, N Khotimah
Kumara Cendekia 9 (3), 182-192, 2021
132021
Pola Kerja Sama Guru Dan Orangtua Mengelola Bermain Aud Selama Masa Pandemi Covid-19. Kumara Cendekia, 8 (2), 154
K Khadijah, M Gusman
132020
Mengembangkan keterampilan menyimak melalui kegiatan bercerita dengan big book pada anak usia 5-6 tahun
TA Supartini, AR Pudyaningtyas, NK Dewi
Kumara Cendekia 7 (2), 113-125, 2019
132019
Peningkatan Kemampuan Motorik Halus anak usia 4-5 Tahun Melalui Media Busy Book
NP Pangesti, S Wahyuningsih, NK Dewi
Kumara Cendekia 7 (4), 381-393, 2019
122019
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Anak Usia 5-6 Tahun
T Rahmasari, AR Pudyaningtyas, NE Nurjanah
Kumara Cendekia 9 (1), 41-48, 2021
112021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20