Pola kerja sama guru dan orangtua mengelola bermain AUD Selama masa pandemi COVID-19 K Khadijah Kumara Cendekia 8 (2), 154-170, 2020 | 43 | 2020 |
Manajemen Stres D Yulianti, W Palupi Jakarta: ECG, 2014 | 32 | 2014 |
Analisis gangguan psikososial dan emosional aud Di RA Nurul Iman Medan Belawan selama pembelajaran berbasis daring I Fauziah, E Ernita, DR Octavia, M Dwiyanti Kumara Cendekia 8 (3), 316-330, 2020 | 30 | 2020 |
Penerapan Program Taman Pendidikan Alquran (Tpa) Untuk Anak Usia Dini D Nurjayanti, AR Pudyaningtyas, NK Dewi Kumara Cendekia 8 (2), 183-195, 2020 | 17 | 2020 |
Sikap Kerjasama melalui Permainan Bentengan pada Anak Usia 5-6 Tahun AF Abidah, R Rukayah, NK Dewi Kumara Cendekia 7 (2), 104-112, 2019 | 13 | 2019 |
Pengaruh tingkat pendidikan orang tua terhadap pola asuh anak DS Miyati UNS (Sebelas Maret University), 2021 | 12 | 2021 |
Metode Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini AB Pertiwi, A Rahmawati, R Hafidah Kumara Cendekia 9 (2), 95-105, 2021 | 12 | 2021 |
Pola Kerja Sama Guru Dan Orangtua Mengelola Bermain Aud Selama Masa Pandemi Covid-19. Kumara Cendekia, 8 (2), 154 K Khadijah, M Gusman | 11 | 2020 |
Penggunaan Media Busy Book Untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Pola Pada Anak Usia 4-5 Tahun E Prakarsi, K Karsono, NK Dewi Kumara Cendekia 8 (2), 171-182, 2020 | 10 | 2020 |
Song and Movement As Media of Early Childhood Language Development W Palupi, R Hafidah, K Karsono Early Childhood Education and Development Journal 1 (1), 12-19, 2019 | 10 | 2019 |
Hubungan Antara Peran Guru Dengan Rasa Percaya diri Anak Usia Dini IK Wardani, R Hafidah, NK Dewi Kumara Cendekia 9 (4), 225-233, 2021 | 8 | 2021 |
Penerapan Pendidikan Seksualitas Melalui Media Lagu Pada Anak Usia 5-6 Tahun Guna Meningkatkan Pengetahuan Seksualitas RA Kurniawati, S Wahyuningsih, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 8 (3), 242-252, 2020 | 8 | 2020 |
Peningkatan kemampuan kognitif anak usia 5-6 tahun melalui penerapan permainan sains N Paramita, P Rintayati, S Wahyuningsih Kumara Cendekia 7 (2), 126-137, 2019 | 8 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Melalui Model Pembelajaran Picture And Picture Pada Anak Kelompok A Di Tk Angkasa Lanud Adi Soemarmo SA Rahmasari, P Rintayati, S Wahyuningsih Kumara Cendekia 7 (3), 314-323, 2019 | 8 | 2019 |
Profil Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun IT Sulistyo, A Pudyaningtyas, V Sholeha Kumara Cendekia 9 (3), 156-161, 2021 | 7 | 2021 |
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Pembentukan Karakter Disiplin AUD Di Masa Pandemi Covid-19 RH Bintari, N Khotimah Kumara Cendekia 9 (3), 182-192, 2021 | 6 | 2021 |
Mengembangkan Keterampilan Menyimak Melalui Kegiatan Bercerita dengan Big Book pada Anak Usia 5-6 Tahun TA Supartini, AR Pudyaningtyas, NK Dewi Kumara Cendekia 7 (2), 113-125, 2019 | 6 | 2019 |
Model pembelajaran sentra pada anak usia 4-5 tahun TUW Qori'ah, R Hafidah, NK Dewi Kumara Cendekia 7 (1), 89-103, 2019 | 6 | 2019 |
Efektivitas Brain Based Learning Terhadap Kemampuan pemecahan Maslah matematika Anak Usia 5–6 Tahun P Setyaningtyas, S Wahyuningsih, M Syamsuddin Jurnal Kumara Cendikia 7, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh permainan musikal terhadap kreativitas musik anak usia 5-6 tahun A Prehatiningsih, W Palupi, MM Syamsuddin | 6 | 2016 |