Pengaruh tingkat pendidikan orang tua terhadap pola asuh anak DS Miyati UNS (Sebelas Maret University), 2021 | 59 | 2021 |
Penerapan Program Taman Pendidikan Alquran (Tpa) Untuk Anak Usia Dini D Nurjayanti, AR Pudyaningtyas, NK Dewi Kumara Cendekia 8 (2), 183-195, 2020 | 55 | 2020 |
Metode pembelajaran kosakata bahasa Inggris pada anak usia dini AB Pertiwi, A Rahmawati, R Hafidah Kumara Cendekia 9 (2), 95-105, 2021 | 54 | 2021 |
Pola kerja sama guru dan orangtua mengelola bermain AUD Selama masa pandemi COVID-19 K Khadijah Kumara Cendekia 8 (2), 154-170, 2020 | 54 | 2020 |
Analisis Gangguan psikososial dan emosional aud Di RA Nurul Iman Medan Belawan selama pembelajaran berbasis daring I Fauziah, E Ernita, DR Octavia, M Dwiyanti Kumara Cendekia 8 (3), 316-330, 2020 | 48 | 2020 |
Hubungan antara peran guru dengan rasa percaya diri anak usia dini IK Wardani, R Hafidah, NK Dewi Kumara Cendekia 9 (4), 225-233, 2021 | 40 | 2021 |
Manajemen stres D Yulianti, W Palupi Jakarta: ECG, 2014 | 37 | 2014 |
Sikap kerjasama melalui permainan bentengan pada anak usia 5-6 tahun AF Abidah, R Rukayah, NK Dewi Kumara Cendekia 7 (2), 104-112, 2019 | 29 | 2019 |
Kemampuan Berpikir Simbolik Pada Anak Usia 5-6 Tahun FH Priyono, A Rahmawati, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 9 (4), 212-217, 2021 | 27 | 2021 |
Profil Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun IT Sulistyo, A Pudyaningtyas, V Sholeha Kumara Cendekia 9 (3), 156-161, 2021 | 27 | 2021 |
Peningkatan kemampuan kognitif anak usia 5-6 tahun melalui penerapan permainan sains N Paramita, P Rintayati, S Wahyuningsih Kumara Cendekia 7 (2), 126-137, 2019 | 27 | 2019 |
Penggunaan Media Busy Book Untuk Mengembangkan Kemampuan Mengenal Pola Pada Anak Usia 4-5 Tahun E Prakarsi, K Karsono, NK Dewi Kumara Cendekia 8 (2), 171-182, 2020 | 25 | 2020 |
Penerapan Pendidikan Seksualitas Melalui Media Lagu Pada Anak Usia 5-6 Tahun Guna Meningkatkan Pengetahuan Seksualitas RA Kurniawati, S Wahyuningsih, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 8 (3), 242-252, 2020 | 23 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Keaksaraan Awal Melalui Sandpaper Letter Pada Anak Usia 4-5 Tahun FA Sari, R Hafidah, NE Nurjanah Kumara Cendekia 8 (1), 1-10, 2020 | 23 | 2020 |
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Anak Usia 5-6 Tahun T Rahmasari, AR Pudyaningtyas, NE Nurjanah Kumara Cendekia 9 (1), 41-48, 2021 | 21 | 2021 |
Song and Movement as media of early childhood language development W Palupi, R Hafidah, K Karsono Early Childhood Education and Development Journal 1 (1), 12-19, 2019 | 20 | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Anak Melalui Practical Life Activity Pada Anak Usia 5-6 Tahun T Wijayanti, MM Syamsuddin, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 7 (4), 440-450, 2019 | 19 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Pembentukan Karakter Disiplin Aud Di Masa Pandemi Covid-19 RH Bintari, N Khotimah Kumara Cendekia 9 (3), 182-192, 2021 | 17 | 2021 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis anak usia 5-6 tahun melalui metode guided discovery dalam pembelajaran sains OW Mulyadi, H Mahfud, AR Pudyaningtyas Kumara Cendekia 9 (1), 1-10, 2021 | 17 | 2021 |
Model pembelajaran sentra pada anak usia 4-5 tahun TUW Qori'ah, R Hafidah, NK Dewi Kumara Cendekia 7 (1), 89-103, 2019 | 17 | 2019 |