Meti Herlina
Meti Herlina
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Verified email at umb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FKIP UMB
S Santoso, M Herlina
Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 4 (1), 65-70, 2020
2020
Perbedaan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif dengan model pembelajaran problem based learning berbantuan media audio visual
M Herlina, J Syahfitri, I Ilista
Edubiotik: Jurnal Pendidikan, Biologi Dan Terapan 5 (01), 42-54, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Menggunakan Media Mind Mapping terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Kognitif Siswa
R Lubis, M Herlina, J Rukmana
BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi Dan Sains 2 (2), 160-178, 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA BIOLOGI KELAS X SMAN 2 ARGAMAKMUR
M Herlina, IY Rahayu, D Wiksya
Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 3 (2), 142-152, 2019
2019
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SMAN 5 BENGKULU UTARA
M Herlina, E Sulaiman, R Widiastuti
Jurnal IPA Terpadu 3 (1), 2019
2019
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DI SMP NEGERI 11 KOTA BENGKULU
E Triansyah, I Irwandi, M Herlina, F Ramadhanis
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 1 (1), 467-473, 2018
2018
Pengaruh Model Pembelajaran Tooperatif Tipe Jigsaw tehadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Pembelajaran biologi diSMA Muhammadiyah 4 Kota bengkulu
meti herlina, E Destri
Kependidikan 1 (21), 1-4, 2018
2018
Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Hasil Belajar Siswa dan Sikap Peduli Lingkungan Siswa di SMAN 1 Putri Hijau
M Herlina, L Novasari
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–8