Ikuti
Arvyaty
Arvyaty
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Negeri 3 Raha
AK Rani, A Arvyaty, L Lambertus
Jurnal Penelitian Pendidikan 6 (2), 2018
2352018
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari
Arvyaty, F Maonde, N Noho
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016
302016
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10
LOA Matrahim, Suhar, Busnawir, Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 150-160, 2019
92019
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Z Anzar, Arvyaty, Busnawir, Fahinu
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-54, 2019
92019
Design of Teaching Material Literacy Mathematical Nuanced in Junior High School Students
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012140, 2018
72018
Arvyaty, dan Salim.(2018). Meningkatkan Kemampuan Anak Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Papan Flanel
N Angraeni
Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO 1 (3), 190-194, 0
7
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dengan Pendekatan Metacognitive Guidance
A Arvyaty, S Salim, E Maryanti
Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2017
62017
Meningkatkan kemampuan motorik halus anak melalui keterampilan melipat kertas
S Sarnawati, A Arvyaty
J. Ris. Golden Age Paud Uho, 2019
42019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap Kemampuan Penalaran Proporsional Siswa Sekolah Menengah Pertama
C Saputra
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 62-73, 2013
42013
Pengaruh Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Raha
SA Adriani, K Kadir, M Salam, I Ikman
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 66-76, 2019
32019
Teaching Material Mathematics with a Metacognitive Approach Guidance
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Education and Learning 12 (2), 306-310, 2018
32018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN SETTING KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KENDARI
M Qulfasia, L Ndia, Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 51-63, 2015
2*2015
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Model Pembelajaran Kooperatif dan Kemampuan Bahasa Indonesia
H Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 127-140, 2012
22012
Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline untuk Pemahaman Konsep Materi Turunan Siswa di SMA
LOA Jazuli, A Arvyaty, H Hasnawaty, MF Ibrahim
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 10 (2), 7, 2023
12023
PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL MENGGUNAKAN WHITEBOARD ANIMATION PADA GURU SMP
S Salim, A Arvyaty, K Kadir, M Sudia, R Prajono, T Mursidin
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (1), 82-92, 2020
12020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Settingmind Mapping Materi Persamaan Dan Fungsi Kuadrat Pada Siswa Kelas X Man 1 Kendari
L Misu, Arvyaty, R Widiastuti
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 139-157, 2015
12015
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN SIBERNETIK TEORI-PRAKTEK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR PADA SISWA KELAS X2 SMA NEGERI 3 KENDARI
P Pursawati, Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 114-125, 2014
12014
Pengembangan media pembelajaran Articulate Storyline untuk pemahaman konsep materi turunan
A Arvyaty, H Hasnawaty, MF Ibrahim
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 10 (2), 139-152, 2023
2023
Approach to Learning Mathematics with Metacognitive Guidance
M Salim, M Arvyaty, E Maryanti
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
Persepsi Penggunaan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Metacognitive Guidance Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Salim, Arvyaty, E Maryanti, Kadir
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 124-130, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20