Arvyaty
Arvyaty
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Teaching Material Mathematics with a Metacognitive Approach Guidance
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Education and Learning 12 (2), 306-310, 2018
22018
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari
Arvyaty, F Maonde, N Noho
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016
22016
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Penalaran Proporsional Siswa Sekolah Menengah Pertama
C Saputra
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 62-73, 2017
12017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN SETTING KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KENDARI
M Qulfasia, L Ndia, Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 51-63, 2015
12015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 RAHA
AK Rani, A Arvyaty, L Lambertus
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 6 (2), 43-56, 2019
2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS VIIIC SMP NEGERI 18 KONAWE SELATAN
A Syahrin, M Anggo, A Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 6 (2), 127-140, 2019
2019
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIS-LOGIS MELALUI ALAT PERMAINAN MEMANCING IKAN
YD Rahayu, A Arvyaty
JURNAL RISET GOLDEN AGE PAUD UHO 2 (2), 138-143, 2019
2019
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10
LOA Matrahim, Suhar, Busnawir, Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 150-160, 2019
2019
Approach to Learning Mathematics with Metacognitive Guidance
M Salim, M Arvyaty, E Maryanti
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR 2018), 2019
2019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KETERAMPILAN MELIPAT KERTAS
S Sarnawati, A Arvyaty
JURNAL RISET GOLDEN AGE PAUD UHO 2 (1), 44-50, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Z Anzar, Arvyaty, Busnawir, Fahinu
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-54, 2019
2019
Persepsi Penggunaan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Metacognitive Guidance Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Salim, Arvyaty, E Maryanti, Kadir
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 124-130, 2019
2019
Meningkatkan Kemampuan Anak Mengenal Lambang Bilangan Melalui Media Papan Flanel
N Angraeni, A Arvyaty, S Salim
JURNAL RISET GOLDEN AGE PAUD UHO 1 (3), 190-194, 2018
2018
TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE: ALTERNATIF PEMBELAJARAN APLIKATIF
Mursidin, Arvyaty
Seminar Nasinal Pendidikan Matematika I 1, 289-296, 2018
2018
KONSTRUK BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS METACOGNITIVE GUIDANCE
Arvyaty, Kadir, E Maryanti, Salim
Seminar Nasinal Pendidikan Matematika I 1, 282-288, 2018
2018
Design of Teaching Material Literacy Mathematical Nuanced in Junior High School Students
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012140, 2018
2018
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERMULAAN ANAK MELALUI MEDIA KARTU ANGKA BERGAMBAR DI TK DARUL FALLAH KENDARI
WO Feni
JURNAL RISET GOLDEN AGE PAUD UHO 1 (2), 142-148, 2018
2018
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dengan Pendekatan Metacognitive Guidance
A Arvyaty, S Salim, E Maryanti
Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2018
2018
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Model Pembelajaran Kooperatif dan Kemampuan Bahasa Indonesia
H Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 127-140, 2017
2017
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DENGAN MODEL INQUIRY BASED LEARNING KELAS VIII SMP NEGERI 9 KENDARI
A Tarisi, Arvyaty .
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 29-42, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20