Arvyaty
Arvyaty
Universitas Halu Oleo
Email yang diverifikasi di uho.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Arvyaty, & Salim.(2018). Meningkatkan Kemampuan Anak Melalui Media Papan Flanel
N Angraeni
Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO 1 (3), 190-194, 0
17
Teaching Material Mathematics with a Metacognitive Approach Guidance
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Education and Learning 12 (2), 306-310, 2018
52018
Design of Teaching Material Literacy Mathematical Nuanced in Junior High School Students
Arvyaty, Salim, E Maryanti
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012140, 2018
42018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DENGAN SETTING KOOPERATIF JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 KENDARI
M Qulfasia, L Ndia, Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 3 (2), 51-63, 2015
32015
Pengaruh Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Negeri dan SMA Swasta Di Kota Kendari
Arvyaty, F Maonde, N Noho
Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 26-42, 2016
22016
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Model Pembelajaran Kooperatif dan Kemampuan Bahasa Indonesia
H Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 127-140, 2012
22012
PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL MENGGUNAKAN WHITEBOARD ANIMATION PADA GURU SMP
S Salim, A Arvyaty, K Kadir, M Sudia, R Prajono, T Mursidin
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (1), 82-92, 2020
12020
Pengembangan Bahan Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Dengan Pendekatan Metacognitive Guidance
A Arvyaty, S Salim, E Maryanti
Seminar Nasional Pendidikan IPA 2017 2, 2018
12018
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN SIBERNETIK TEORI-PRAKTEK DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR PADA SISWA KELAS X2 SMA NEGERI 3 KENDARI
P Pursawati, Arvyaty
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 2 (1), 114-125, 2014
1*2014
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Penalaran Proporsional Siswa Sekolah Menengah Pertama
C Saputra
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 62-73, 2012
12012
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KETERAMPILAN MELIPAT KERTAS
S Sarnawati, A Arvyaty
Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO 2 (1), 44-50, 0
1
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10
LOA Matrahim, Suhar, Busnawir, Arvyaty
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 150-160, 2019
2019
Approach to Learning Mathematics with Metacognitive Guidance
M Salim, M Arvyaty, E Maryanti
1st International Conference on Advanced Multidisciplinary Research (ICAMR …, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Z Anzar, Arvyaty, Busnawir, Fahinu
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-54, 2019
2019
Persepsi Penggunaan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Metacognitive Guidance Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 12 Kendari
Salim, Arvyaty, E Maryanti, Kadir
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 124-130, 2019
2019
TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE: ALTERNATIF PEMBELAJARAN APLIKATIF
Mursidin, Arvyaty
Seminar Nasinal Pendidikan Matematika I 1, 289-296, 2018
2018
KONSTRUK BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS METACOGNITIVE GUIDANCE
Arvyaty, Kadir, E Maryanti, Salim
Seminar Nasinal Pendidikan Matematika I 1, 282-288, 2018
2018
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN DENGAN MODEL INQUIRY BASED LEARNING KELAS VIII SMP NEGERI 9 KENDARI
A Tarisi, Arvyaty .
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika 4 (2), 29-42, 2016
2016
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Melalui Lesson Studydengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah
A Anwar Bey, I Haidar
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 75-90, 2015
2015
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Settingmind Mapping Materi Persamaan Dan Fungsi Kuadrat Pada Siswa Kelas X Man 1 Kendari
L Misu, Arvyaty, R Widiastuti
Jurnal Pendidikan Matematika 6 (2), 139-157, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20