Follow
Jurnal Komunikasi Profesional
Jurnal Komunikasi Profesional
Dr. Soetomo University
Verified email at unitomo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Tren gaya hidup sehat dan saluran komunikasi pelaku pola makan food combining
SA Sufa
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (7), 105-120, 2017
522017
Model AIDA: Pola penggunaan media sosial dalam meningkatkan kepuasan penjualan di Toko Online Goldies Hijab
RR Poetra, N Christantyawati
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (1), 2017
502017
Strategi komunikasi pemasaran Sharp Indonesia di era pandemi COVID-19 dan Kenormalan Baru
PS Wibowo
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (1), 2021
492021
Content analysis of instagram posts related to the performance of the national search and rescue agency in early 2021
D Susilo, TD Putranto
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (1), 2021
432021
Analisis resepsi khalayak terhadap pemberitaan Covid-19 di klikdokter. com
KO Dwiputra
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (1), 2021
422021
Peningkatan daya saing produsen minuman herbal melalui pembuatan konten kreatif media sosial berbasis pemasaran e-marketing
T Intan, B Revia, A Erwita
Jurnal Komunikasi Profesional 3 (2), 2019
422019
Pemanfaatan media sosial bagi pengembangan umkm di desa kedungrejo, kecamatan jabon, sidoarjo
E Istanti, R Sanusi
Jurnal Komunikasi Profesional 4 (2), 2020
392020
Impact of@ RaikuBeauty instagram campaign content on brand image
V Octaviana, D Susilo
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (3), 270-284, 2021
372021
Pelatihan Media Sensitif Gender bagi Penggiat Media Bersama DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah
AK Nuzuli
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (3), 294-304, 2021
282021
Kelas sosial dan perempuan generasi z di surabaya dalam membuat keputusan setelah lulus sekolah menengah atas
TD Putranto
Jurnal Komunikasi Profesional 2 (1), 2018
262018
Efektivitas model pembelajaran daring berbasis tiktok
H Ardiyanti, C Kustandi, A Cahyadi, PJ Pattiasina
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (3), 285-293, 2021
242021
Digital Media Hospital: Aplikasi Komunikasi Pemasaran Berbasiskan Daring
NF Rony, R Panuju
Jurnal Komunikasi Profesional 2 (2), 2018
242018
Kajian fenomenologi pemasaran digital agen properti melalui medium instagram
R Ernayani, AD GS, NP Tarigan, W Lestari, E Timotius
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (3), 260-269, 2021
222021
Upaya Pemanfaatan Sampah Plastik Kelompok Ibu-Ibu Dasawisama Gladiol 161 di Perumahan Magersari Permai, Kabupaten Sidoarjo
W Budiarti, S Susilowati, I Farida
Jurnal komunikasi profesional 2 (2), 2018
222018
Model Perilaku Komunikasi Generasi Muda Dalam Pemanfaatan Media Digital Memasuki Era 4.0 Dan 5.0 di Kecamatan Kuranji
SF Zis, RS Dewi, Z Efendi
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (1), 2021
212021
Propaganda covid-19 terhadap awareness masyarakat surabaya untuk mengikuti program kerja pemerintah
Y Alvian, S Laudry
Jurnal Komunikasi Profesional 4 (1), 2020
212020
Corporate Value: Persona pada Company Profile PT. Kereta Api Indonesia
AM Muhammad, S Prawiradiredja, I Fitriyah
Jurnal Komunikasi Profesional 2 (1), 2018
182018
Anotasi rasa empati selama pandemi COVID-19 pada konten digital pariwara Youtube Rosalia Indah
L Septiarysa, RF Marta, H Agung
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (5), 451-468, 2021
172021
Apresiasi Masyarakat Miskin Terhadap Layanan Sosial Dasar Pemerintah
N Sholichah
Apresiasi Masyarakat Miskin Terhadap Layanan Sosial Dasar Pemerintah 1 (1), 1-21, 2017
172017
Peran key opinion leader dalam pemasaran film bertema kekerasan seksual
FS Nurulita, I Primadini
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (2), 2021
162021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20