Follow
Ida Ri'aeni
Ida Ri'aeni
Universitas Muhammadiyah Cirebon
Verified email at umc.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh budaya korea (K-Pop) terhadap remaja di Kota Cirebon
I Ri'aeni
Communications 1 (1), 1-25, 2019
872019
Analisis Resepsi Interpretasi Penonton terhadap Konflik Keluarga dalam Film" Dua Garis Biru"
M Pertiwi, I Ri’aeni, A Yusron
Jurnal Audiens 1 (1), 1-8, 2020
652020
Penggunaan New Media dalam Promosi Pariwisata Daerah Situs Cagar Budaya di Indonesia
I Ri'aeni
Jurnal Komunikasi, ISSN. 1907-848X., 187-197, 2015
492015
Strategi komunikasi pemasaran digital pada produk kuliner tradisional
I Ri’aeni
Lugas jurnal komunikasi 1 (2), 141-149, 2017
472017
Whatsapp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students
L Linda, I Ri'aeni
Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (2), 156-165, 2018
242018
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal
I Ri'aeni, W Sulistiana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 1 (1), 2018
172018
Analisis SWOT Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Taman Air Sri Baduga, Purwakarta
RN Maulana, I Ri’aeni
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 37-54, 2020
162020
9460-Article Text-22291-1-10-20190422. pdf
I Ri’aeni, M Suci, M Pertiwi, T Sugiarti
Communications 1 (1), 1-26, 2019
82019
Visi Pembangunan Berkelanjutan Program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Perusahaan di Cirebon
I Ri’aeni
Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC, 2016
62016
Industri Media Massa Lokal dalam Tinjauan Manajemen Media Ideal. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (1), 86–97
I Ri’aeni, W Sulistiana
52018
Analisis Komunikasi Interpersonal dalam Pembentukan Konsep Diri Penyintas Covid-19
I Ri’aeni
42022
Efektivitas Komunikasi Organisasi Dalam Manajemen Program Kerja Pos Yandu
N Fajriyah, I Ri’aeni, A Yusron
Jurnal InterAct 8 (1), 16-25, 2019
42019
Peran public relations dalam program corporate social responsibility (csr) di csb mall, Cirebon
I Rahmayuni, I Riaeni, A Yusron
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 37-43, 2018
42018
Strategi Perencanaan Komunikasi dalam Kampanye “Ayo Makan Ikan”
I Ri'aeni
Signal 3 (2), 2015
42015
Penggunaan Media Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada Akun@ Hijup. Com (Studi Etnografi Virtual Pada Akun Instargam@ Hijup. com). JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan …
K Khoerunnisa, I Ri’aeni
32021
Analisis Wacana Kritis Konstruksi Konflik Keluarga dalam Film Cek Toko Sebelah
T Tunziyah, I Ri’aeni
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 71-88, 2019
32019
WhatsApp messenger as a mobile media to learn writing for EFL students. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 1 (2), 156–165
L Linda, I Ri’aeni
32018
Representasi Perempuan Berhijab Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika pada Iklan Rejoice 3 In 1 Versi Hijabisa dan Sariayu Hijab Care Series Versi Bebas Berhijab)
S Rahayu, I Ri'aeni, RB Suhara
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 4 (1), 61-81, 2021
22021
Digital Pada Produk Kuliner Tradisional
SKP Ri’aeni Ida
Jurnal Komunikasi 1 (02), 2017
22017
Kemiskinan Sebagai Komoditas Media (Analisis Strategi Komunikator dalam Program Berita Bertema Kemiskinan di Televisi)
I Ri'aeni
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 8 (2), 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20