Subitizing sebagai Kemampuan Mendasar Bagi Anak Usia Dini untuk Menguasai Konsep Bilangan IKS Ariyana Purwadita: Jurnal Agama dan Budaya 2 (2), 57-65, 2018 | 1 | 2018 |
ANALISIS KEBUTUHAN TES HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR BERKARAKTERISTIK HOTS BERBENTUK PILIHAN GANDA IKS Ariyana Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 12 (2), 87-98, 2020 | | 2020 |
PERUMUSAN TUJUAN PEMBELAJARAN DAN SOAL MATERI PECAHAN BERBASIS PADA TINGKAT DIMENSI PENGETAHUAN DAN DIMENSI PROSES KOGNITIF IKS Ariyana Prosiding Mahasaraswati Seminar Nasional Pendidikan Matematika 2020, 26-36, 2020 | | 2020 |
PEMBELAJARAN KONSEP POLA UNTUK ANAK USIA DINI DALAM KAITANNYA DENGAN PROBLEM SOLVING IKS Ariyana Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 22-32, 2020 | | 2020 |
Analisis Kesalahan Mahasiswa PGSD pada Tugas Aljabar Sederhana Mata Kuliah Konsep Dasar Mapel Matematika SD IKS Ariyana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 173-183, 2020 | | 2020 |
PENGEMBANGAN SOFT SKILL PADA ANAK USIA DINI MELALUI AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA AWAL DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 IKS Ariyana Prosiding Seminar Nasional Dharma Acarya 1 (3), 2020 | | 2020 |
Pandangan Konstruktivisme Dalam Pembelajaran Online: Apakah Masih Relevan? IKS Ariyana, PW Tristananda Menyemai Benih Dharma Perspektif Multidisiplin 1, 229, 2020 | | 2020 |
A CONCEPT WITHOUT REPRESENTATION IS STILL LIMP: A REFLECTION ON ELEMENTARY SCHOOL MATHEMATICS LEARNING ON INTERGER MULTIPLICATION OPERATION SUBJECT MATTER IKS Ariyana Proceeding International Seminar (ICHECY) 1 (1), 2019 | | 2019 |
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PRACTICE-REHEARSAL PAIRS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SINGARAJA IKS Ariyana, IM Ardana, IGNY Hartawan Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha 3 (1), 2015 | | 2015 |
MEMUPUK KEMAMPUAN BERMATEMATIKA SEJAK DINI MELALUI AKTIVITAS BERMAIN IKS Ariyana Maha Widya Bhuwana: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 3 (2), 147-154, 0 | | |