Teori dan aplikasi pendidikan anak usia dini NLI Windayani, NWR Dewi, S Yuliantini, NP Widyasanti, IKS Ariyana, ... Yayasan Penerbit Muhammad Zaini, 2021 | 47 | 2021 |
Model pembelajaran CIRC (cooperative integrated reading and composition) sebagai salah satu strategi pembelajaran matematika di sekolah dasar IKS Ariyana, IN Suastika Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 22 (1), 203-211, 2022 | 15 | 2022 |
Suparman, & Ayu NLI Windayani, NWR Dewi, S Yuliantini, NP Widyasanti, IKS Ariyana, ... PES, 2021 | 10 | 2021 |
Pembelajaran konsep pola untuk anak usia dini dalam kaitannya dengan problem solving IKS Ariyana Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 22-32, 2020 | 9 | 2020 |
Pengembangan Soft Skill Pada Anak Usia Dini Melalui Aktivitas Belajar Matematika Awal Di Era Revolusi Industri 4.0 IKS Ariyana Prosiding Seminar Nasional Dharma Acarya 1 (3), 2020 | 5 | 2020 |
Subitizing sebagai Kemampuan Mendasar Bagi Anak Usia Dini untuk Menguasai Konsep Bilangan IKS Ariyana Purwadita: Jurnal Agama dan Budaya 2 (2), 57-65, 2018 | 5 | 2018 |
Strategi mengembangkan kepekaan bilangan (number sense) dan berhitung pada anak usia dini IKS Ariyana Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 109-118, 2021 | 4 | 2021 |
Pentingnya Membelajarkan Konten Aljabar dan Keterampilan Berpikir Aljabar Untuk Anak Usia Dini IKS Ariyana Jurnal Pembelajaran dan Pengembangan Matematika 2 (1), 80-92, 2022 | 3 | 2022 |
Pemanfaatan Augmented Reality sebagai Media Pembelajaran Inovatif pada Masa Pandemi Covid-19 di PAUD Pelita Kasih Singaraja IKS Ariyana, PW Tristananda Prosiding Seminar Nasional Dharma Acarya 2 (1), 45-55, 2021 | 2 | 2021 |
Perumusan Tujuan Pembelajaran Dan Soal Materi Pecahan Berbasis Pada Tingkat Dimensi Pengetahuan Dan Dimensi Proses Kognitif IKS Ariyana Prosiding Mahasaraswati Seminar Nasional Pendidikan Matematika, 2020 | 2 | 2020 |
Strategy for Developing Numeracy Skill of Elementary School Students Based on Constructivism Theory IKS Ariyana, IP Suardipa International Conference on Elementary Education 5 (1), 315-324, 2023 | 1 | 2023 |
Problematika Pemahaman Siswa TK dalam Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 IGBWB Temaja, YD Romadon Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 3 (2), 131-140, 2022 | 1 | 2022 |
Analisis Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Mengembangkan Sikap Spiritual Dan Sikap Sosial Di Tk B PAUD Hindu Dama Kumara IKS Ariyana, PW Tristananda Widyacarya: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 6 (1), 86-98, 2022 | 1 | 2022 |
IMPLEMENTASI METODE BERMAIN KARTU DOMINO UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BILANGAN PADA ANAK DI TK ASTA GIRI DI DESA BELATUNGAN KECAMATAN PUPUAN KABUPATEN TABANAN NPEA Suidiantari, NW Murniti, IKS Ariyana Nawasena: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 1 (1), 2022 | 1 | 2022 |
Representasi Matematis Sebagai Alat Untuk Pemahaman Matematika Yang Lebih Mendalam Bagi Siswa Sekolah Dasar IKS Ariyana Widyacarya: Jurnal Pendidikan, Agama dan Budaya 5 (1), 55-64, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kesalahan Mahasiswa PGSD pada Tugas Aljabar Sederhana Mata Kuliah Konsep Dasar Mapel Matematika SD IKS Ariyana Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 173-183, 2020 | 1 | 2020 |
A Concept Without Representation is Still Limp: A Reflection on Elementary School Mathematics Learning on Interger Multiplication Operation Subject Matter IKS Ariyana Proceeding International Seminar (ICHECY) 1 (1), 2019 | 1 | 2019 |
PROGRAM GURU PENGGERAK SEBAGAI LANGKAH MEMBENTUK GURU EFEKTIF DI INDONESIA IKS Ariyana Widyaguna: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (2), 11-20, 2023 | | 2023 |
PENANAMAN NILAI KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS MELALUI KEGIATAN PEKENAN PADA ANAK KELOMPOK BERMAIN IDM Supriawan, IPY Purandina, IKS Ariyana Pratama Widya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 229-239, 2023 | | 2023 |
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR: SEBUAH ANALISIS META IKS Ariyana Widyaguna: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 62-73, 2023 | | 2023 |