Follow
Noor Hasyim
Noor Hasyim
Verified email at dsn.dinus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif
N Hasyim, A Senoprabowo
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019
192019
Upaya Melestarikan Permainan Tradisional Engklek Melalui Teknologi Digital Interaktif
N Hasyim, ABU Putri
Jurnal Rupa 2 (2), 122-122, 2017
162017
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
142019
Menanamkan konsep tata krama pada anak melalui perancangan game edukasi
DF Shaula, N Hasyim
Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017
142017
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui aplikasi buku digital (E-Book) interaktif
N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015
132015
Perancangan Desain Aplikasi Buku Digital (E-Book) Dengan Objek Masjid Agung Demak
N Hasyim, IR Mutiaz, A Sachari
Techno. Com 13 (3), 158-67, 2014
112014
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Mengenalkan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar Wilayah Kabupaten Semarang
NW Afiffalih, N Hasyim
Jurnal Citrakara 4 (2), 194-209, 2022
42022
Perancangan Game Edukasi Berbasis Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak Sekolah Dasar
R Marendra, N Hasyim, M Taufik
Repositori UDiNus 2 (2), 1-11, 2016
42016
Representasi Anti Diskriminasi pada Film Kartun 3D Zootopia (Kajian Semiotika Roland Barthes)
A Muqoddas, N Hasyim
Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (2), 2016
42016
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi
A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo
Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022
32022
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
32013
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain
A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo
Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022
22022
Perancangan buku pop-up interaktif “Sepatu Kaca yang Kesepian” untuk meningkatkan interaksi antara orang tua dan anak
SK An’noor, N Hasyim
Jurnal Citrakara 2 (2), 96-111, 2020
22020
Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Melukis Bangun Ruang Berbasis Android
N Rokhman, DP Prabowo, M Muslih, N Hasyim
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2018
22018
Pendampingan Tk Baiturrahman Dalam Pembuatan Sistem Penilaian Berbasis Kurikulum Merdeka Melalui Pemanfaatan Google Edu Dan Desain Grafis
A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo, H Bastian
Join 4 (2), 2023
12023
Perancangan Buku Ilustrasi Untuk Mengenalkan Tokoh Cerita Ki Gede Sebayu Pendiri Kota Tegal
MNP Azmi, N Hasyim
AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 6 (1), 869-875, 2022
12022
Pengembangan Konsep Game Edukasi Tentang Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia kepada Anak-Anak Usia Dini
N Hasyim, A Senoprabowo, ER Pramudya
Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 12 (1), 238-244, 2022
12022
Pembuatan Bahan Ajar Berbasis Video Animasi sebagai Media Alat Bantu Pembelajaran pada MA Al-Hadi
N Hasyim, DP Prabowo, A Muqoddas, K Widyatmoko
Join 3 (1), 2022
12022
MENILIK VIDEO IKLAN KOMERSIL DI MASA PANDEMI DI INDONESIA
N Hasyim
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 5 …, 2022
12022
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP GALERI DIGITAL VIRTUAL RELIATY MELALUI STUDI KOMPARASI USABILITY
N Hasyim, A Senoprabowo
Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20