Noor Hasyim
Noor Hasyim
Verified email at dsn.dinus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui Aplikasi Buku Digital (E-Book) Interaktif
N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015
42015
PERANCANGAN DESAIN APLIKASI BUKU DIGITAL (E-BOOK) DENGAN OBJEK MASJID AGUNG DEMAK
N Hasyim, IR Mutiaz, A Sachari
Techno. Com 13 (3), 158-167, 2014
32014
Menanamkan Konsep Tata Krama pada Anak melalui Perancangan Game Edukasi
DF Shaula, N Hasyim
Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017
12017
Perancangan Game Edukasi Berbasis Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak Sekolah Dasar
R Marendra, N Hasyim, M Taufik
Repositori UDiNus 2 (2), 1-11, 2016
12016
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN GRAVITY INDOOR TRAMPOLINE PARK
RH Rambe, N Hasyim
CITRAKARA 1 (03), 2019
2019
Desain Grafis untuk Meningkatkan Nilai Kaligrafi pada Santri dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
2019
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP GALERI DIGITAL VIRTUAL RELIATY MELALUI STUDI KOMPARASI USABILITY
N Hasyim, A Senoprabowo
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019
2019
PERANCANGAN RUANG PAMER DIGITAL DALAM MEDIA VIRTUAL REALITY SEBAGAI UPAYA MENYEDIAKAN RUANG PAMER INTERAKTIF
N Hasyim, A Senoprabowo
GESTALT 1 (1), 103-112, 2019
2019
Efficiency Perubahan Desain Layout pada Website Responsif Surat Kabar di Indonesia terhadap Pengguna (Studi Kasus: Website Kompas, JPNN, dan Republika)
AF Yogananti, N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 83-101, 2019
2019
SOSIALISASI PENTINGNYA SISTEM PROTEKSI KEBAGARAN PADA BANGUNAN GEDUNG BERTINGKAT MELALUI ANIMASI
R Latif, N Hasyim
CITRAKARA 1 (02), 192-207, 2019
2019
User Success Rate to Measure Usability in Responsive Website Layout Changes (Case Study: Indonesian Newspaper Website)
AF Yogananti, N Hasyim, A Muqoddas
3rd International Conference on Creative Media, Design and Technology (REKA …, 2018
2018
PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MELUKIS BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID
N Rokhman, DP Prabowo, M Muslih, N Hasyim
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 116-126, 2018
2018
Upaya Melestarikan Permainan Tradisional Engklek melalui Teknologi Digital Interaktif
N Hasyim, ABU Putri
JURNAL RUPA 2 (2), 122-122, 2017
2017
Representasi Anti Diskriminasi pada Film Kartun 3D Zootopia (Kajian Semiotika Roland Barthes)
A Muqoddas, N Hasyim
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 151-166, 2016
2016
Penegakan Hukum Terhadap Perbuatan Penambangan Batuan Tanpa Izin Studi Kasus Di Kabupaten Pati
N HASYIM
Universitas Muria Kudus, 2016
2016
Plagiarisme dalam Pembuatan Periklanan Televisi di Indonesia
N Hasyim, A Senoprabowo
Visualita 5 (1), 266950, 2013
2013
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17