Follow
Noor Hasyim
Noor Hasyim
Verified email at dsn.dinus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif
N Hasyim, A Senoprabowo
Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019
172019
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak
A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim
International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019
142019
Menanamkan konsep tata krama pada anak melalui perancangan game edukasi
DF Shaula, N Hasyim
Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017
142017
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui Aplikasi Buku Digital (E-Book) Interaktif
N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015
112015
Upaya melestarikan permainan tradisional engklek melalui teknologi
ABU Putri, N Hasyim
Jurnal Rupa 2 (2), 77-149, 2017
102017
Perancangan Desain Aplikasi Buku Digital (E-Book) Dengan Objek Masjid Agung Demak
N Hasyim, IR Mutiaz, A Sachari
Techno. Com 13 (3), 158-67, 2014
102014
Upaya Melestarikan Permainan Tradisional Engklek Melalui Teknologi Digital Interaktif
N Hasyim, ABU Putri
Jurnal Rupa 2 (2), 122-122, 2017
52017
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi
A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo
Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022
42022
Representasi Anti Diskriminasi pada Film Kartun 3D Zootopia (Kajian Semiotika Roland Barthes)
A Muqoddas, N Hasyim
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 151-166, 2016
42016
Perancangan Game Edukasi Berbasis Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak Sekolah Dasar
R Marendra, N Hasyim, M Taufik
Repositori UDiNus 2 (2), 1-11, 2016
42016
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat tentang Mengenalkan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar Wilayah Kabupaten Semarang
NW Afiffalih, N Hasyim
CITRAKARA 4 (2), 194-209, 2022
32022
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain
A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo
Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022
22022
Perancangan Aplikasi Sebagai Media Pembelajaran Peduli Lingkungan Untuk Anak-Anak
P Lestari, N Hasyim
Citrakara 2 (3), 221-230, 2020
22020
Perancangan Animasi Motion Graphic Untuk Memperkenalkan ABILITY (Kemampuan) Fitur-Fitur MTARGET Kepada Calon Pengguna
DOF Prasetya, N Hasyim
CITRAKARA 2 (3), 272-300, 2020
22020
Perancangan buku pop-up interaktif “Sepatu Kaca yang Kesepian” untuk meningkatkan interaksi antara orang tua dan anak
SK An’noor, N Hasyim
CITRAKARA 2 (2), 96-111, 2020
22020
Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Melukis Bangun Ruang Berbasis Android
N Rokhman, DP Prabowo, M Muslih, N Hasyim
Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2018
22018
Imersifitas Game untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 266963, 2013
22013
Perancangan Buku Ilustrasi Untuk Mengenalkan Tokoh Cerita Ki Gede Sebayu Pendiri Kota Tegal
MNP Azmi, N Hasyim
AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 6 (1), 869-875, 2022
12022
Pengembangan Konsep Game Edukasi Tentang Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia kepada Anak-Anak Usia Dini
N Hasyim, A Senoprabowo, ER Pramudya
Prosiding Seminar Sains Nasional dan Teknologi 12 (1), 238-244, 2022
12022
Perancangan Company Profile Caruban Promosindo Cirebon
T Ardean, N Hasyim
CITRAKARA 4 (3), 429-441, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20