Perancangan ruang pamer digital dalam media virtual reality sebagai upaya menyediakan ruang pamer interaktif N Hasyim, A Senoprabowo Gestalt: Jurnal Desain Komunikasi Visual 1 (1), 103-112, 2019 | 17 | 2019 |
Desain grafis untuk meningkatkan nilai kaligrafi pada santri dan pengurus Pondok Pesantren Al-Hadi Kabupaten Demak A Senoprabowo, A Muqoddas, N Hasyim International Journal of Community Service Learning 3 (4), 211-221, 2019 | 14 | 2019 |
Menanamkan konsep tata krama pada anak melalui perancangan game edukasi DF Shaula, N Hasyim Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017 | 14 | 2017 |
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui Aplikasi Buku Digital (E-Book) Interaktif N Hasyim, A Muqoddas ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015 | 11 | 2015 |
Upaya melestarikan permainan tradisional engklek melalui teknologi ABU Putri, N Hasyim Jurnal Rupa 2 (2), 77-149, 2017 | 10 | 2017 |
Perancangan Desain Aplikasi Buku Digital (E-Book) Dengan Objek Masjid Agung Demak N Hasyim, IR Mutiaz, A Sachari Techno. Com 13 (3), 158-67, 2014 | 10 | 2014 |
Upaya Melestarikan Permainan Tradisional Engklek Melalui Teknologi Digital Interaktif N Hasyim, ABU Putri Jurnal Rupa 2 (2), 122-122, 2017 | 5 | 2017 |
Memperkenalkan sejarah dan nilai-nilai perayaan grebeg besar demak melaui perancangan game edukasi A Muqoddas, N Hasyim, A Senoprabowo Jurnal Desain 9 (2), 275-296, 2022 | 4 | 2022 |
Representasi Anti Diskriminasi pada Film Kartun 3D Zootopia (Kajian Semiotika Roland Barthes) A Muqoddas, N Hasyim ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 151-166, 2016 | 4 | 2016 |
Perancangan Game Edukasi Berbasis Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak Sekolah Dasar R Marendra, N Hasyim, M Taufik Repositori UDiNus 2 (2), 1-11, 2016 | 4 | 2016 |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat tentang Mengenalkan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar Wilayah Kabupaten Semarang NW Afiffalih, N Hasyim CITRAKARA 4 (2), 194-209, 2022 | 3 | 2022 |
Tinjaun Infografis Pekerjaan UI-UX dalam sudut pandang Tinjaun Desain A Senoprabowo, N Hasyim, DP Prabowo Proceeding Science and Engineering National Seminar 7 (1), 2022 | 2 | 2022 |
Perancangan Aplikasi Sebagai Media Pembelajaran Peduli Lingkungan Untuk Anak-Anak P Lestari, N Hasyim Citrakara 2 (3), 221-230, 2020 | 2 | 2020 |
Perancangan Animasi Motion Graphic Untuk Memperkenalkan ABILITY (Kemampuan) Fitur-Fitur MTARGET Kepada Calon Pengguna DOF Prasetya, N Hasyim CITRAKARA 2 (3), 272-300, 2020 | 2 | 2020 |
Perancangan buku pop-up interaktif “Sepatu Kaca yang Kesepian” untuk meningkatkan interaksi antara orang tua dan anak SK An’noor, N Hasyim CITRAKARA 2 (2), 96-111, 2020 | 2 | 2020 |
Perancangan Aplikasi Media Pembelajaran Melukis Bangun Ruang Berbasis Android N Rokhman, DP Prabowo, M Muslih, N Hasyim Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2018 | 2 | 2018 |
Imersifitas Game untuk Pembelajaran Sejarah A Senoprabowo, N Hasyim Visualita 5 (1), 266963, 2013 | 2 | 2013 |
Perancangan Buku Ilustrasi Untuk Mengenalkan Tokoh Cerita Ki Gede Sebayu Pendiri Kota Tegal MNP Azmi, N Hasyim AKSA: Jurnal Desain Komunikasi Visual 6 (1), 869-875, 2022 | 1 | 2022 |
Pengembangan Konsep Game Edukasi Tentang Pengenalan Makanan Tradisional Indonesia kepada Anak-Anak Usia Dini N Hasyim, A Senoprabowo, ER Pramudya Prosiding Seminar Sains Nasional dan Teknologi 12 (1), 238-244, 2022 | 1 | 2022 |
Perancangan Company Profile Caruban Promosindo Cirebon T Ardean, N Hasyim CITRAKARA 4 (3), 429-441, 2022 | 1 | 2022 |