Noor Hasyim
Noor Hasyim
Email yang diverifikasi di dsn.dinus.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Menanamkan Konsep Tata Krama pada Anak melalui Perancangan Game Edukasi
DF Shaula, N Hasyim
Jurnal Informatika Upgris 3 (1), 2017
12017
Perancangan Game Edukasi Berbasis Matematika Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak Sekolah Dasar
R Marendra, N Hasyim, M Taufik
Repositori UDiNus 2 (2), 1-11, 2016
12016
Inventarisasi Cerita Rakyat dari Kabupaten Demak melalui Aplikasi Buku Digital (E-Book) Interaktif
N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 142-151, 2015
12015
PERANCANGAN DESAIN APLIKASI BUKU DIGITAL (E-BOOK) DENGAN OBJEK MASJID AGUNG DEMAK
N Hasyim, IR Mutiaz, A Sachari
Techno. Com 13 (3), 158-167, 2014
12014
ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP GALERI DIGITAL VIRTUAL RELIATY MELALUI STUDI KOMPARASI USABILITY
N Hasyim, A Senoprabowo
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2019
2019
Efficiency Perubahan Desain Layout pada Website Responsif Surat Kabar di Indonesia terhadap Pengguna (Studi Kasus: Website Kompas, JPNN, dan Republika)
AF Yogananti, N Hasyim, A Muqoddas
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (01), 83-101, 2019
2019
User Success Rate to Measure Usability in Responsive Website Layout Changes (Case Study: Indonesian Newspaper Website)
AF Yogananti, N Hasyim, A Muqoddas
3rd International Conference on Creative Media, Design and Technology (REKA …, 2018
2018
PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MELUKIS BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID
N Rokhman, DP Prabowo, M Muslih, N Hasyim
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 116-126, 2018
2018
Upaya Melestarikan Permainan Tradisional Engklek melalui Teknologi Digital Interaktif
N Hasyim, ABU Putri
JURNAL RUPA 2 (2), 122-122, 2017
2017
Representasi Anti Diskriminasi pada Film Kartun 3D Zootopia (Kajian Semiotika Roland Barthes)
A Muqoddas, N Hasyim
ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 151-166, 2016
2016
Penegakan Hukum Terhadap Perbuatan Penambangan Batuan Tanpa Izin Studi Kasus Di Kabupaten Pati
N HASYIM
Universitas Muria Kudus, 2016
2016
Plagiarisme dalam Pembuatan Periklanan Televisi di Indonesia
N Hasyim, A Senoprabowo
Visualita 5 (1), 2013
2013
Imersifitas Game Untuk Pembelajaran Sejarah
A Senoprabowo, N Hasyim
Visualita 5 (1), 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13