Jurnal Kompetitif
Jurnal Kompetitif
Universitas Pamulang
Email yang diverifikasi di unpam.ac.id
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET (ALFAMART ATAU INDOMARET)(Studi kasus di Universitas Pamulang
IG Marendra
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
42018
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE (ONLINE MARKETING STRATEGY) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Online Shop Azzam Store)
W Jati
KOMPETITIF 1 (1), 2017
42017
Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Panel Listrik Pada Pt. Cakra Raya Teknologi Di Tangerang Kota
CD Manik
Jurnal Pemasaran Kompetitif 1 (01), 2017
32017
PENGARUH AWARENESS, DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE INDOMIE KOTA TANGSEL
RI Maulana
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND EQUITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada PT. Immortal Cosmedika Indonesia Wilayah Tangerang Selatan)
A Mubarok
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AHAD MART CINERE
S Widodo
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
12018
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INTERNET DI PT. INDO INTERNET JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN
Sulaiman
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
MENUMBUHKAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAMULANG
KP Rahayu
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
Analisis Strategi Pemasaran PT. Asar Mulia Sejahtera Dalam Menjual Peralatan Pengolahan Air Limbah
AB Santoso
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA MENGHADAPI MEA (Studi Kasus Rs. Bhakti Asih Karang Tengah -Tangerang)
Wiyanto
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
ANALISA STRATEGI BERSAING PT. GARUDA INDONESIA TBK.(PERSERO)
R Lesmana
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PT. YERRY PRIMATAMA HOSINDO
A Budiyanto
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
PENGARUH INTERNAL BRAND COMMITMENT (IBC), INTERNAL BRAND KNOWLEDGE (IBK) TERHADAP INTERNAL BRAND EQUITY (IBE) STUDI PADA NIKE DI JAKARTA
NI Nabila
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (01), 2017
2017
ANALISIS SISTEM DAN PROSEDUR PENJUALAN PADA PT. GALA DJAJA RAYA
EP Astutik
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (01), 2017
2017
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY ON ATTITUDINAL LOYALTY IN LEARNING BUSINESS DIVISION PT. IBM INDONESIA
R Wulansari
KOMPETITIF 1 (1), 2017
2017
URAIAN SINGKAT KONDISI PASAR E-COMMERCE TERKINI DI INDIA
I Noviyanti
KOMPETITIF 1 (1), 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASTELLAS PHARMA INDONESIA AREA DEPOK
NS dan Achmad ichan
KOMPRTITIF 1 (1), 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAJALAH MEDIA ASURANSI (Studi Kasus: PT. Media Asuransi Indonesia)
S Rahayu
KOMPETITIF 1 (1), 2017
2017
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi kasus pada Toko H. Uding Cisauk Tangerang )
R Lesmana
KOMPETITIF 1 (1), 2017
2017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART WTC SERPONG
A Sulaiman
KOMPETITIF 1 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20