Ikuti
Jurnal Kompetitif
Jurnal Kompetitif
Universitas Pamulang
Email yang diverifikasi di unpam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE (ONLINE MARKETING STRATEGY) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Online Shop Azzam Store)
W Jati
KOMPETITIF 1 (1), 2017
87*2017
PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MINIMARKET (ALFAMART ATAU INDOMARET)(Studi kasus di Universitas Pamulang
IG Marendra
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
472018
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PT. YERRY PRIMATAMA HOSINDO
A Budiyanto
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
462018
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Nasabah Prudential Syariah pada PT. Futuristik Artha Gemilang (Studi kasus di kantor cabang agensi Prudential …
D Qurbani, VLD Pasaribu
Jurnal Pemasaran Kompetitif 2 (3), 121-135, 2019
222019
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Studi kasus pada Toko H. Uding Cisauk Tangerang )
R Lesmana
KOMPETITIF 1 (1), 2017
22*2017
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAJALAH MEDIA ASURANSI (Studi Kasus: PT. Media Asuransi Indonesia)
S Rahayu
KOMPETITIF 1 (1), 2017
21*2017
Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Hand And Body Lotion Merek Citra (Studi Kasus Carrefour Pamulang, Tangerang Selatan)
VLD Pasaribu
J. Pemasar. Kompetitif 1 (4), 77-92, 2018
152018
pengaruh penetapan harga terhadap keputusan pembelian panel listrik pada PT. Cakra Raya Teknologi Di Tangerang Kota
CD Manik
Jurnal Pemasaran Kompetitif.(Online). no. ISSN (cetak), 2598-0823, 2017
132017
Pengaruh Kualitas Produk Baju Batik Hem Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Home Industri Batik Sahara Indah
VD Pasaribu, MS Prayoga
Jurnal Pemasaran Kompetitif 2 (2), 77-83, 2019
122019
PENGARUH AWARENESS, DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE INDOMIE KOTA TANGSEL
RI Maulana
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
112018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND EQUITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada PT. Immortal Cosmedika Indonesia Wilayah Tangerang Selatan)
A Mubarok
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
112018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HYPERMART WTC SERPONG
A Sulaiman
KOMPETITIF 1 (1), 2017
72017
ANALISA STRATEGI BERSAING PT. GARUDA INDONESIA TBK.(PERSERO)
R Lesmana
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
52018
STRATEGI BERSAING DALAM RANGKA MENGHADAPI MEA (Studi Kasus Rs. Bhakti Asih Karang Tengah -Tangerang)
Wiyanto
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
42018
MENUMBUHKAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAMULANG
KP Rahayu
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
32018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AHAD MART CINERE
S Widodo
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
32018
THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY ON ATTITUDINAL LOYALTY IN LEARNING BUSINESS DIVISION PT. IBM INDONESIA
R Wulansari
KOMPETITIF 1 (1), 2017
12017
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INTERNET DI PT. INDO INTERNET JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN
Sulaiman
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
Analisis Strategi Pemasaran PT. Asar Mulia Sejahtera Dalam Menjual Peralatan Pengolahan Air Limbah
AB Santoso
JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF 1 (3), 2018
2018
PENGARUH INTERNAL BRAND COMMITMENT (IBC), INTERNAL BRAND KNOWLEDGE (IBK) TERHADAP INTERNAL BRAND EQUITY (IBE) STUDI PADA NIKE DI JAKARTA
NI Nabila
Jurnal Pemasaran Kompetitif 1 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20