Ikuti
Andria Ningsih
Andria Ningsih
Institut Teknologi dan Bisnis haji agus salim bukittinggi
Email yang diverifikasi di itbhas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lambung Menggunakan Metode Dempster-Shafer
R Ardiansyah, F Fauziah, A Ningsih
vol 24, 182-196, 0
11
Brand Image Sebagai Mediasi Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pondok Raos Di Kota Solok
E Hendrayani, A Ningsih, M Triani, ML Arief
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (1), 69-73, 2022
62022
Pengelolaan Manajemen Operasional SDM Dalam Usaha Pembuatan Kerupuk Kamang
D Amelia, A Ningsih, D Hurnis, M Nazif, E Hendrayani
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (4), 62-69, 2022
22022
Modul Akuntansi Manajemen
SE Mike Triani, SE Eka Hendrayani, SE Andria Ningsih
Media Sains Indonesia, 2022
22022
Kualitas Pelayanan, Produk Dan Promosi Sebagai Variabel Intervening Untuk Melihat Loyalitas Konsumen Penikmat Coffee Di Kota Bukittinggi
A Ningsih, E Hendrayani, M Triani, ML Arief
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 17 (1), 63-68, 2022
22022
Model Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Kreatifitas UKM Bordir Tirai Salingkuang
A Ningsih, E Hendrayani, D Hurnis, M Triani
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 133-142, 2021
22021
TARIF RATA- RATA PENUMPANG, JUMLAH PENUMPANG, DAN JAM KERJA PADA PENDAPATAN DRIVER GOJEK KOTA BUKITTINGGI
F Andria Ningsih , Anne Putri , Eka Hendrayani , Delfi Hurnis
jurnal ekonomi 1 (DOI: 10.47896/je.v24i1.331), 14-27, 2021
2*2021
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER EXPECTATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY D′ BESTO CHICKEN & BURGER
A Ningsih, D Hurnis
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 6 (2), 2219-2229, 2023
12023
Review Digital Marketing And Hedonic Shopping Value Affect Impulsive Buying: Review Digital Marketing And Hedonic Shopping Value Affect Impulsive Buying
AN Nining, D Hurnis, M Triani
Asean International Journal of Business 1 (2), 82-87, 2022
12022
Penganggaran Biaya Bahan Pakan Dan Penjualan Telur (Po Kinantan Di Kenagarian Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota)
A Ningsih
Jurnal Praktik Bisnis 5 (1), 27-36, 2016
12016
Peran Word of Mouth Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner
A Ningsih, D Hurnis
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 7 (1), 923-932, 2024
2024
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NORU COFFEE DI BUKITTINGGI
RY Putra, J Heikal, A Ningsih, D Amelia
EKONOMI BISNIS 29 (2), 89-98, 2023
2023
Pengaruh Customer Experience Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Memediasi Kepuasan Pelanggan
DH Andria Ningsih
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (6), 2971-2979, 2023
2023
Persepsi PERSEPSI, KUALITAS LAYANAN ANTAR JEMPUT PRODUK DANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. BPR PEJUANG DHARMA EMPAT LIMA
D Hurnis, A Ningsih, M Triani
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 6 (1), 804-809, 2023
2023
Modul Akuntansi Manajemen
A Ningsih, E Hendrayani, M Triani
Media Sains Indonesia, 2022
2022
Pemanfaatan Digital Marketing Dengan Menggunakan Konten Dalam Aplikasi Tiktok Untuk Memasarkan Produk UKM Kerupuk Kamang
A Ningsih, D Amelia, D Hurnis
TRIDARMA: Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) 5 (1), 288-294, 2022
2022
MODEL STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KREATIFITAS UKM BORDIR TIRAI SALINGKUANG
MT ANDRIA NINGSIH, EKA HENDRAYANI, DELFI HURNIS
IN Patent EC00,202,203,731, 2022
2022
Pengantar Manajemen (Teori Dan Konsep)
AR Muhfizar, Saryanto, Andria Ningsih, Mohammad Rudiyanto, Fitri Nasution ...
IN Patent EC00,202,135,076, 2021
2021
MANAJEMEN SEBAGAI SENI, ILMU DAN PROFESI
AR Muhfizar, Saryanto, Andria Ningsih, Mohammad Rudiyanto, Fitri Nasution ...
pengantar manajemen(teori dan konsep) 1, 205, 2021
2021
The Effect of Work Environment, Work Discipline and Work Motivation on Employee Performance of Kayu Aro Barat Sub?District Office
AP Sukadi , Ade Citra , Rahmat Budianto , Andria Ningsih
internasional 5 (e-ISSN :2378-703X), pp-363-371, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20