Follow
Jurnal Ilmiah Komunikasi Indonesia Maju
Jurnal Ilmiah Komunikasi Indonesia Maju
Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju (STIKOM-IMA)
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi Keterbukaan dan Dukungan dalam Komunikasi Antarpribadi (Studi Komunikasi Pimpinan dan Karyawan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju)
S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 11 (01), 187-195, 2019
192019
Strategi Pemasaran dalam Membangun Brand Image pada Sekolah Aluna Montessori Jakarta
Y Purnamasari, V Setyadji, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (01), 33-41, 2020
182020
Peran narasumber dalam keberlangsungan program talk show inspirasi pagi di JAK TV tahun 2016
AH Kurniawan, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (03), 128-136, 2018
82018
Kearifan Lokal Masyarakat Adat Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 (Studi Literatur)
STIKI Maju
Jurnal Ilmiah Komunikasi July 13 (2), 31, 2021
42021
Mekanisme Kerja Media Buyer Biro Iklan Prima Advertising
D Zunita, F Fatimah
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (02), 57-61, 2020
32020
Pola Komunikasi Pimpinan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan
B Pratama, V Setyadji, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (02), 62-70, 2020
22020
Peran Director Of Photograpy dalam menginterpretasikan visual pada web series di youtube
N Ilyas, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (02), 43-51, 2020
22020
Satelit BRI/BRIsat Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Di Era Digital
R Putra, V Setyadji
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 11 (02), 79-86, 2019
22019
Strategi Mice Dalam Meningkatkan Citra Hotel Bumi Wiyata Depok Tahun 2011-2013
A Nurhasanah, F Nataly
J. Ilm. Komun. STIKOM IMA 10 (03), 137-146, 2018
22018
IDX Channel Sebagai Media Promosi Bursa Efek Indonesia Dalam Menginformasikan Berita Pasar Modal
NA Shabrina, V Setyadji
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (01), 48-56, 2018
22018
Strategi Kreatif Programmer Dalam Menaikan Eksistensi Program Shio Asia Di Tengah Fenomena Korean Wave
G Agnesia, L Sahidan
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) Stikom Ima 10 (01), 75-82, 2018
22018
Strategi Komunikasi Penyiar Dalam Upaya Memenuhi Kebutuhan Pendengar Radio
D Nurdiana, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (02), 91-101, 2018
22018
Strategi Program Magazine Program Khazanah Edisi Ramadhan 2019
K Khairunnisa, F Fatimah
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (01), 26-33, 2020
12020
Persepsi Siswa/i SMK terhadap Iklan Layanan Masyarakat “Narkoba” Trans7 di SMK 58 Jakarta
I Fahmi, F Fatimah, M Mustopa
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 12 (01), 18-25, 2020
12020
Pola Komunikasi Interpersonal Dalam Menjalin Hubungan Baik Terhadap Klien pada Radio MUSIC CITY 107, 50 FM
MN Syamsiani, F Fatimah
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 11 (02), 62-70, 2019
12019
Teknik Pengambilan Gambar Televisi (Studi Kasus Pesbukers ANTV)
DD Suteja, B Lukitawati
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 11 (02), 53-61, 2019
12019
Strategi Promosi Warkop Panus dalam Mempertahankan Eksistensi Pelanggan Tahun 2018
F Fatimah, R Rian
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 11 (01), 1-8, 2019
12019
Faktor strukturisasi dalam komodifikasi berita kriminal begal motor di Depok pada media online
B Lukitawati, STIKI Maju
Jurnal Ilmiah Komunikasi, 178-186, 2019
12019
Program News Screen Dalam Memproduksikan Berita Lokal Di Idx Channel
A Aprillaianah, F Nataly
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (01), 57-65, 2018
12018
Strategi Creative Director Dalam Pembuatan Aplikasi Metro Traffic
AA Prakoso, S Ashfahani
Jurnal Ilmiah Komunikasi (JIKOM) STIKOM IMA 10 (01), 38-47, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20