Deru R Indika
Deru R Indika
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen
DR Indika, C Jovita
Jurnal Bisnis Terapan 1 (01), 25-32, 2017
412017
Kredit Pemilikan Rumah Syariah Tanpa Bank: Studi di Jawa Barat
EA Firmansyah, DR Indika
Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management†…, 2017
102017
A Review of Consumer Purchase Decision on Low Cost Green Car in West Java, Indonesia
R Komaladewi, D Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (2), 172, 2017
92017
Model of Quality Management System to Maintain Quality Consistency in Higher Education
M Bernik, M Sondari, DR Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (04), 235-242, 2017
52017
Pembagian Peran dan Pengambilan Keputusan dalam Rumah Tangga Peternak Kambing Perah di Desa Cilengkrang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang (The Division of Roles and†…
D Yunita, R Widyastuti, MRAA Syamsunarno, SD Rasad, DR Indika
Jurnal Ilmu Ternak Universitas Padjadjaran 17 (1), 21-26, 2017
42017
Eksplorasi Sikap Konsumen Terhadap Kosmetik Halal (Studi Kasus: Wardah)
SL Deru R Indika
Performa, Jurnal Manajemen & Bisnis, 55, 2016
3*2016
What Matters in Selecting a Cafť? a Case of Millennials
EA Firmansyah, FA Nurjannah, DR Indika, A Gunardi
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 65-76, 2019
12019
ANALISIS REBRANDING UNTUK MEMBENTUK FAVORABLE BRAND IMAGE PADA RADIO PLAY 99ers
DR Indika, WU Dewi
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 15 (2), 121-135, 2018
12018
Pemasaran Online Melalui Penerapan Iklan Secara Digital
A Shiratina, DR Indika, I Komariyah, D Kania, EH Solihin
Jurnal Sain Manajemen 2 (1), 15-23, 2020
2020
APAKAH KEINTIMAN KEPADA KONSUMEN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN? STUDI KASUS PADA TEMPAT PENYEDIA JASA SERVIS MOBIL DI KOTA BANDUNG
I Kamal, DR Indika, MA Revinzky
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 3 (2), 164-173, 2019
2019
Standar Penerapan Wisata Halal Bagi Pelaku Industri Pariwisata di Kota Bandung
M Bernik, DR Indika, RK Dewi
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 83-93, 2019
2019
Pengaruh faktor lokasi peternakan dan motivasi kelompok terhadap keberhasilan pendampingan pada kelompok tani ternak kerbau di kabupaten cirebon
DR Indika, R Widyastuti
ARSHI Veterinary Letters 3 (1), 1-2, 2019
2019
Culinary Development Model: Destination Attractiveness to Increase Visits
R Komaladewi, A Mulyana, DR Indika, M Bernik
Academy of Strategic Management Journal, 2019
2019
Increasing Transparency and Community Participation through the Open Government Partnership in Bojonegoro Regency
DR Indika, N Vonika
Achieving and Sustaining SDGs 2018 Conference: Harnessing the Power of†…, 2019
2019
Peningkatan Nilai Ekonomi Peternakan Kambing Perah PE dengan Metode Peternakan Sexing
DR Indika, R Widyastuti, MRAA Syamsunarno
Creative Research Journal 4 (01), 29-36, 2018
2018
Potensi Pasar Melalui Penilaian Karakteristik Wisatawan Jawa Barat
Y Aziz, R Komaladewi, DR Indika, A Shiratina, B Perisha
Jurnal Pariwisata 5 (3), 222-231, 2018
2018
Penguatan Kelompok Tani Ternak Kerbau dan Introduksi Teknologi Reproduksi untuk Peningkatan Produktivitas Kerbau Lumpur di Kelompok Tani Ternak Kerbau Warnasari Kecamatan†…
R Widyastuti, D Indika, MRAA Syamsunarno, DC Budinuryanto
Dharmakarya 7 (3), 167-170, 2018
2018
‚€ œIngsun Titip Tajug Lan fakir Miskin‚€ dalam Pembangunan dengan berbasiskan budaya dan kearifan (Pengembalian Citra Keraton sebagai Pusat Kebudayaan dan Ekonomi Cirebon)
DR Indika
ISEI Economic Review 2 (1), 1-7, 2018
2018
Analisis Keefektifan Celebrity Endorsement dalam Membangun Brand Equity ‚€ œKue Artis‚€
DR Indika, A Darawati
ISEI Business and Management Review 2 (1), 39-43, 2018
2018
BRAND EQUITY ANALYSIS OF DECISIONS TO PURCHASE NOBRANDEDON DENIM PRODUCTS
DR Indika, FI Adhari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Terapan 14 (1), 45-57, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20