Deru R Indika
Deru R Indika
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen
DR Indika, C Jovita
Jurnal Bisnis Terapan 1 (01), 25-32, 2017
632017
Kredit Pemilikan Rumah Syariah Tanpa Bank: Studi Di Jawa Barat
EA Firmansyah, DR Indika
Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2017
122017
A review of consumer purchase decision on low cost green car in West Java, Indonesia
R Komaladewi, D Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (2), 172, 2017
92017
Model of Quality Management System to Maintain Quality Consistency in Higher Education
M Bernik, M Sondari, DR Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (04), 235-242, 2017
82017
Pembagian Peran dan Pengambilan Keputusan dalam Rumah Tangga Peternak Kambing Perah di Desa Cilengkrang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang (The Division of Roles and …
D Yunita, R Widyastuti, MRAA Syamsunarno, SD Rasad, DR Indika
Jurnal Ilmu Ternak Universitas Padjadjaran 17 (1), 21-26, 2017
42017
Eksplorasi Sikap Konsumen Terhadap Kosmetik Halal (Studi Kasus: Wardah)
SL Deru R Indika
Performa, Jurnal Manajemen & Bisnis, 55, 2016
4*2016
ANALISIS REBRANDING UNTUK MEMBENTUK FAVORABLE BRAND IMAGE PADA RADIO PLAY 99ers
DR Indika, WU Dewi
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 15 (2), 121-135, 2018
22018
APAKAH KEINTIMAN KEPADA KONSUMEN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN? STUDI KASUS PADA TEMPAT PENYEDIA JASA SERVIS MOBIL DI KOTA BANDUNG
I Kamal, DR Indika, MA Revinzky
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 3 (2), 164-173, 2019
12019
Standar Penerapan Wisata Halal Bagi Pelaku Industri Pariwisata di Kota Bandung
M Bernik, DR Indika, RK Dewi
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 83-93, 2019
12019
What Matters in Selecting a Café? a Case of Millennials
EA Firmansyah, FA Nurjannah, DR Indika, A Gunardi
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 65-76, 2019
12019
Culinary Development Model: Destination Attractiveness to Increase Visits
R Komaladewi, A Mulyana, DR Indika, M Bernik
Academy of Strategic Management Journal 18 (6), 1-11, 2019
12019
Potensi Pasar Melalui Penilaian Karakteristik Wisatawan Jawa Barat
Y Aziz, R Komaladewi, DR Indika, A Shiratina, B Perisha
Jurnal Pariwisata 5 (3), 222-231, 2018
12018
Implementasi Co Creation dalam Pengembangan Produk pada Ritel Butik
DR Indika, CMP Soleh
ISEI Business and Management Review 1 (2), 96-101, 2017
12017
Rural Tourism Development using Ecotourism as a Model of Community Empowerment in Cireundeu Indigenous Village, Cimahi, West Java
DR Indika
International Conference, Integrated Microfinance Management for Sustainable …, 2016
12016
IMPACT OF INCOME, CONSUMPTION, SAVING, AND NUMBER OF ZAKAT MANAGEMENT ORGANIZATIONS ON THE ZAKAT FUND COLLECTION
DR Indika, SNF Himawan, EA Firmansyah
Jurnal Bisnis dan Manajemen 21 (2), 156-165, 2020
2020
Consumer Preferences of Halal-Friendly Hotel Attributes
FA Shafa, R Komaladewi, DR Indika
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 4 (2), 91-101, 2020
2020
BAGAIMANA GAYA HIDUP MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL PADA PRODUK FASHION
DR Indika
JURNAL EKONOMI DAN BISNIS (JEBSIS) 2 (1), 64-72, 2020
2020
Pemasaran Online Melalui Penerapan Iklan Secara Digital
A Shiratina, DR Indika, I Komariyah, D Kania, EH Solihin
Jurnal Sain Manajemen 2 (1), 15-23, 2020
2020
Pengaruh faktor lokasi peternakan dan motivasi kelompok terhadap keberhasilan pendampingan pada kelompok tani ternak kerbau di kabupaten cirebon
DR Indika, R Widyastuti
ARSHI Veterinary Letters 3 (1), 1-2, 2019
2019
Increasing Transparency and Community Participation through the Open Government Partnership in Bojonegoro Regency
DR Indika, N Vonika
Achieving and Sustaining SDGs 2018 Conference: Harnessing the Power of …, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20