Ikuti
Deru R Indika
Deru R Indika
Email yang diverifikasi di unpad.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media sosial instagram sebagai sarana promosi untuk meningkatkan minat beli konsumen
DR Indika, C Jovita
Jurnal Bisnis Terapan 1 (01), 25-32, 2017
6382017
Pemasaran Online Melalui Penerapan Iklan Secara Digital
A Shiratina, DR Indika, I Komariyah, D Kania, EH Solihin
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 15-23, 2020
1032020
Kredit pemilikan rumah syariah tanpa bank: studi di Jawa Barat
EA Firmansyah, DR Indika
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan 10 (3), 223-230, 2017
572017
A review of consumer purchase decision on low cost green car in West Java, Indonesia
R Komaladewi, D Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (2), 172, 2017
432017
Model of quality management system to maintain quality consistency in higher education
M Bernik, M Sondari, DR Indika
Review of Integrative Business and Economics Research 6 (04), 235-242, 2017
222017
Eksplorasi Sikap Konsumen Terhadap Kosmetik Halal (Studi Kasus: Wardah)
SL Deru R Indika
Performa, Jurnal Manajemen & Bisnis, 55, 2016
16*2016
What matters in selecting a café? a case of Millennials
EA Firmansyah, FA Nurjannah, DR Indika, A Gunardi
Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa 12 (1), 65-76, 2019
122019
Pemanfaatan media sosial Instagram Akun@ Vapormxpku dalam meningkatkan promosi penjualan
P Kurniawan, DS Puspitarini, R Nuraeni, R Fadli, DR Indika, C Jovita, ...
Jurnal Bisnis Terapan 3 (9), 25-32, 2019
122019
Penerapan Promosi Kesehatan untuk Mengubah Perilaku Kesehatan Masyarakat (Studi Kasus: Rumah Sakit Cicendo)
D Indika, AM Aprilia
Jurnal Logistik Bisnis 7 (1), 3-11, 2017
122017
Analisis Rebranding Untuk Membentuk Favorable Brand image Pada Radio Play 99ers
DR Indika, WU Dewi
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 15 (2), 121-135, 2018
82018
APAKAH KEINTIMAN KEPADA KONSUMEN BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN? STUDI KASUS PADA TEMPAT PENYEDIA JASA SERVIS MOBIL DI KOTA BANDUNG
I Kamal, DR Indika, MA Revinzky
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 3 (2), 164-173, 2019
5*2019
Standar Penerapan Wisata Halal Bagi Pelaku Industri Pariwisata di Kota Bandung
M Bernik, DR Indika, RK Dewi
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 3 (1), 83-93, 2019
52019
Potensi Pasar Melalui Penilaian Karakteristik Wisatawan Jawa Barat
Y Aziz, R Komaladewi, DR Indika, A Shiratina, B Perisha
Jurnal Pariwisata 5 (3), 222-231, 2018
52018
Pembagian Peran dan Pengambilan Keputusan dalam Rumah Tangga Peternak Kambing Perah di Desa Cilengkrang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang (The Division of Roles and …
D Yunita, R Widyastuti, MRAA Syamsunarno, SD Rasad, DR Indika
Jurnal Ilmu Ternak Universitas Padjadjaran 17 (1), 21-26, 2017
52017
Implementasi Co Creation dalam Pengembangan Produk pada Ritel Butik
DR Indika, CMP Soleh
ISEI Business and Management Review 1 (2), 96-101, 2017
52017
Rural Tourism Development using Ecotourism as a Model of Community Empowerment in Cireundeu Indigenous Village, Cimahi, West Java
DR Indika
International Conference, Integrated Microfinance Management for Sustainable …, 2016
52016
Dan Jovita, Cindy (2017) Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen
DR Indika
Jurnal Bisnis Terapan. ISSN, 2580-4928, 0
5
Impact of income, consumption, saving, and number of zakat management organizations on the Zakat fund collection
DR Indika, SNF Himawan, EA Firmansyah
Jurnal Bisnis dan Manajemen 21 (2), 156-165, 2020
42020
Consumer Preferences of Halal-Friendly Hotel Attributes
FA Shafa, R Komaladewi, DR Indika
At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen 4 (2), 91-101, 2020
32020
ANALYSIS OF TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL AT TIKTOK SHOP IN BEKASI CITY IN GEN Z AND MILENIALS
DRI Hillary Pranata Putra
Jurnal Ekonomi Manajemen 9 (No 1 (2023)), 63-72, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20