Perbandingan euclidean distance dengan canberra distance pada face recognition SR Wurdianarto, S Novianto, U Rosyidah Techno. Com 13 (1), 31-37, 2014 | 50 | 2014 |
Penerapan Konsep Gamifikasi Appreciative pada E-Marketplace UMKM A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah Techno. Com 15 (4), 343-351, 2016 | 29 | 2016 |
Perancangan Gamifikasi Berbasis Appreciative Inquiry Untuk Peningkatan Daya Saing E-Marketplace UMKM A Kardianawati, S Fahmi, H Haryanto, U Rosyidah Techno. Com 14 (3), 173-180, 2015 | 14 | 2015 |
Usability evaluation using GOMS model for education game “Play and Learn English” U Rosyidah, H Haryanto, A Kardianawati 2019 International seminar on application for technology of information and …, 2019 | 12 | 2019 |
Immersive Activities in Educational Role-Playing Game Based on Appreciative Learning and Artificial Intelligence H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati 2019 Fourth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-6, 2019 | 9 | 2019 |
Implementasi konsep appreciative inquiry dalam model gamifikasi pada e-marketplace A Kardianawati, H Haryanto, U Rosyidah Seminar Riset Teknologi Informasi (SRITI) 1 (1), 122, 2016 | 8 | 2016 |
Model penaksiran respon emosi berdasrkan warna menggunakan metode simple additive weighting (SAW) U Rosyidah Teknik elektro, Institut Teknologi sepuluh nopember, Surabaya, 2007 | 8 | 2007 |
Agen Cerdas Untuk Perilaku Reward Appreciative Learning Dalam Game Pendidikan Kewirausahaan H Haryanto, A Kardianawati, U Rosyidah Techno. Com 16 (3), 325-336, 2017 | 7 | 2017 |
Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Buah Naga Menggunakanbackwarddanforward chaining M Salafuddin, U Rosyidah Creative Communication and Innovative Technology Journal 10 (1), 16-23, 2017 | 7 | 2017 |
Model Elemen Game Imersif Berbasis Appreciative Learning Dan Kecerdasan Buatan Pada Game Pembelajaran H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati | 6 | 2018 |
Model Skenario Adaptif Berbasis Finite State Machine Pada Game Pendidikan H Haryanto, S Novianto, U Rosyidah Techno. Com 13 (2), 91-98, 2014 | 6 | 2014 |
Sistem Pendukung Keputusan Penjurusan Siswa Baru Pada SMK Negeri 3 Jepara Dengan Metode Simple Multi Atribut Rating Technique (SMART) RA Indrianto, U Rosyidah | 6 | 2011 |
Pelatihan Berpikir Praktis Melalui Permainan Komputer untuk Siswa SD ISBA 2 Semarang S Novianto, A Kardianawati, U Rosyidah, H Haryanto Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 1-10, 2020 | 3 | 2020 |
Deteksi Huruf Arab Menggunakan Metode Freeman Chain Code VDT Wijaya, S Novianto, U Rosyidah Techno. Com 13 (4), 245-250, 2014 | 3 | 2014 |
Fuzzy Smart Reward for Serious Game Activity Design H Haryanto, U Rosyidah, A Kardianawati, EZ Astuti, E Dolphina, ... Scientific Journal of Informatics 10 (3), 271-286, 2023 | 2 | 2023 |
Model appreciative learning untuk perancangan aktivitas dalam serious game mitigasi bencana H Haryanto, R Lakoro, U Rosyidah, S Novianto, A Kardianawati Journal of Animation and Games Studies 7 (2), 101-116, 2021 | 2 | 2021 |
GOMS and CCT Based User Interface For Education Game Activities U Rosyidah, H Haryanto, A Kardianawati Jurnal Transformatika 16 (1), 22-30, 2018 | 2 | 2018 |
Aplikasi Prioritas Penanganan Peralatan Kantor Pada BPJS Kesehatan Regional VI Semarang E Amala, U Rosyidah Jurnal. Universitas Dian Nuswantoro, 2015 | 2 | 2015 |
Analisis Ketercapaian Program Guru Penggerak PAUD dalam Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi yang Berpusat pada Anak J Hilmiyah, RY Widiastuti, YS Umami, U Rosyidah Educative: Jurnal Ilmiah Pendidikan 1 (3), 103-117, 2023 | 1 | 2023 |
INTERNALISASI NILAI DAN BUDAYA ISLAMI DI SEKOLAH (Studi Pengembangan PAI dari Teori ke Aksi di SD Islam al-Huda Sedayulawes) U Rosyidah Jurnal Penelitian dan Pendidikan 3, 2021 | 1 | 2021 |