Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis
Universitas Nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH SHIFT KERJA TERHADAP TINGKAT KELELAHAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA OPERATOR PRODUKSI ARV PT KIMIA FARMA (PERSERO) TBK. UNIT PLANT JAKARTA
N Auliya
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 66-74, 2017
12017
ANALISIS PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK NATA DE COCO UNTUK MENDUKUNG PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PRODUKSI DALAM SUPPLY CHAIN DENGAN MODEL CPFR (COLLABORATIVE PLANNING …
L Saptaria
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 130-141, 2017
12017
Pengembangan media video pembelajaran berbantuan software Swishmax dan screencast o-matic dengan model flipped classroom pada Mata kuliah manajemen strategik
S Kholifah
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (2), 21-26, 2016
12016
ANALISIS EFEK PROMOSI DAN DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING
R Lestari
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (2), 27-37, 2016
12016
ONLINE STORE, UMKM YANG “TERLUPAKAN” DARI DUNIA PERKREDITAN INDONESIA
T Setiya
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (2), 38-46, 2016
12016
PENGARUH PENDAPATAN, DANA TALANGAN HAJI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENDAFTAR HAJI
F Fitriyah
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
12016
ANALISA ABC DALAM PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPARE PART JENIS OIL SEPEDA MOTOR di BENGKEL PIRAMIDA MOTOR TULUNGAGUNG
LP Riani
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
12016
ANALISIS IMPLEMENTASI BALANCE SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PADA SMP KRISTEN PETRA KEDIRI (STUDI KASUS DI SMP KRISTEN PETRA KEDIRI)
AP Batu
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 149-163, 2017
2017
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA STEKOM SEMARANG
H Kusumo
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 75-86, 2017
2017
MENINGKATKAN CUSTOMER RELATIONSHIP BERDASARKAN ANALISIS CONCEPTUAL MODEL OF CUSTOMER KNOWLEDGE MANAGEMENT (CKM)
RA Kusumajaya
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 87-100, 2017
2017
PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN BERBASIS PENGALAMAN PADA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
R Sardanto
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 117-129, 2017
2017
Pemanfaatan Website Sebagai Media Promosi Dan Meningkatkan Peserta Didik Pada (Ma) Madrasah Aliyah Ibrohimiyyah Demak
F Febryantahanuji
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (2), 142-148, 2017
2017
ANALISIS UNIT COST MAHASISWA BERDASARKAN ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS “X” DI KOTA KEDIRI
YP Putra, K Yuliari
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 2 (1), 47-56, 2017
2017
ANALISIS VARIABEL ROE, EPS, PER, SENSITIVITAS KURS, SENSITIVITAS INFLASI, SENSITIVITAS SUKU BUNGA DAN PENGARUHNYA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN
D Suselo
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1, 47-63, 2016
2016
ANALISIS PENGARUH PLACE, PROMOTION, DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK PASAR MODAL DENGAN MENGGUNAKAN JASA EQUITY BROKERAGE DI PT SUCORINVERS …
G Ernestivita
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (2), 10-20, 2016
2016
PERILAKU, KARAKTERISTIK, PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BANK SYARIAH DI KARISIDENAN KOTA KEDIRI
AP Deni
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
2016
ANALISIS PENGARUH INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSBILITY SEBAGAI PEMODERASI
T Aditya
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
2016
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KHAS DAERAH KEDIRI TAHU MEREK “POO” PADA PENGUNJUNG TOKO PUSAT …
EN Hakimah
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
2016
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO SAHAM–SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2009-2011
D Nurdiwati
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
2016
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT X DI KOTA MALANG
D Kusumaningtyas
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (1), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20