Ikuti
Nengah Maharta
Nengah Maharta
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan perangkat blended learning berbasis learning management system pada materi listrik dinamis
W Wijayanti, N Maharta, W Suana
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 6 (1), 1-12, 2017
1012017
Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course
W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017
1002017
EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKURI PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA
NL Akhmalia
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018
582018
Pengaruh penerapan blended learning berbasis schoology terhadap kemampuan berpikir kritis siswa
WSA Ningsih, W Suana, N Maharta
Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika 3 (2), 85-93, 2018
512018
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi suhu dan perubahannya
G Retnosari, N Maharta, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 97-108, 2015
492015
Supporting blended learning using mobile instant messaging application: Its effectiveness and limitations
W Suana, IW Distrik, K Herlina, N Maharta, NMAA Putri
International Journal of Instruction 12 (1), 1011-1024, 2019
422019
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor
A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015
41*2015
Pemahaman konsep dan miskonsepsi fisika pada guru fisika sma rsbi di bandar lampung
I Wahyudi, N Maharta
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 14 (1), 121125, 2013
392013
Pengaruh Penerapan Blended Learning dalam Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Listrik Statis terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
W Suana, P Istiana, N Maharta
Jurnal Pendidikan Sains (JPS) 7 (2), 129-136, 2019
24*2019
Pengembangan instrumen tes kemampuan berpikir tingkat tinggi pada materi hukum newton tentang gerak
FM Solekhah
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2018
232018
Pengembangan Komik Pembelajaran Fisika Berbasis Desain Grafis
IW Adinata, N Maharta, IDP Nyeneng
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 119489, 2015
232015
The effect of blended learning setting on students’ critical thinking skills in physics
W Suana, WSA Ningsih, N Maharta, NMAA Putri
Journal of Physics: Conference Series 1572 (1), 012073, 2020
222020
Analisis Miskonsepsi Fisika Siswa Sma Di Bandar Lampung
N Maharta
Bandar Lampung: Universitas Lampung, 2009
212009
Pengaruh kemampuan inkuiri terhadap hasil belajar fisika berbantuan virtual laboratory
SN Bulan, N Maharta, C Ertikanto
Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 109-122, 2015
202015
Pengembangan Buku Suplemen Siswa berbasis Multi Representasi pada Materi Hukum II Newton
SH Soleha, NM Nengah Maharta, UR Undang Rosidin
Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (4), 2017
142017
Pengaruh keterampilan proses sains terhadap hasil belajar pada model latihan inkuiri
FB Nirwana, N Maharta
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 2 (3), 120652, 2014
142014
Pengaruh Motivasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa
M Febrianti, P Nyeneng, I Dewa, N Maharta
Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 1 (2), 116268, 2013
112013
Development of critical thinking instrument of electricity for senior high school students
TD Yanti, W Suana, N Maharta, K Herlina, IW Distrik
Journal of Physics: Conference Series 1157 (3), 032007, 2019
92019
Pengembangan panduan praktikum berbasis inkuiri terbimbing pada materi fluida statis
N Kartika
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019
82019
Pengembangan video tutorial latihan berpikir kritis pada materi kelistrikan
RDP Septianty, N Maharta, W Suana
PASCAL (Journal of Physics and Science Learning) 2 (1), 59-68, 2018
82018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20