Design and implementation of schoology-based blended learning media for basic physics I course W Suana, N Maharta, IDP Nyeneng, S Wahyuni Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 2017 | 102 | 2017 |
Pengembangan perangkat blended learning berbasis learning management system pada materi listrik dinamis W Wijayanti, N Maharta, W Suana Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 6 (1), 1-12, 2017 | 98 | 2017 |
EFEKTIVITAS BLENDED LEARNING BERBASIS LMS DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKURI PADA MATERI FLUIDA STATIS TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA NL Akhmalia FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2018 | 57 | 2018 |
Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi suhu dan perubahannya G Retnosari, N Maharta, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 97-108, 2015 | 49 | 2015 |
Supporting blended learning using mobile instant messaging application: Its effectiveness and limitations W Suana, IW Distrik, K Herlina, N Maharta, NMAA Putri International Journal of Instruction 12 (1), 1011-1024, 2019 | 40 | 2019 |
Pengembangan modul pembelajaran fisika berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok suhu dan kalor A Ardi, I Nyeneng, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 63-72, 2015 | 40* | 2015 |
Pengaruh penerapan blended learning berbasis schoology terhadap kemampuan berpikir kritis siswa WSA Ningsih, W Suana, N Maharta Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika 3 (2), 85-93, 2018 | 39 | 2018 |
Pemahaman konsep dan miskonsepsi fisika pada guru fisika sma rsbi di bandar lampung I Wahyudi, N Maharta Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 14 (1), 121125, 2013 | 37 | 2013 |
Pengaruh kemampuan inkuiri terhadap hasil belajar fisika berbantuan virtual laboratory SN Bulan, N Maharta, C Ertikanto Jurnal Pembelajaran Fisika 3 (3), 109-122, 2015 | 23 | 2015 |
The effect of blended learning setting on students’ critical thinking skills in physics W Suana, WSA Ningsih, N Maharta, NMAA Putri Journal of Physics: Conference Series 1572 (1), 012073, 2020 | 22 | 2020 |
Pengembangan Komik Pembelajaran Fisika Berbasis Desain Grafis IW Adinata, N Maharta, IDP Nyeneng Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 3 (5), 119489, 2016 | 22 | 2016 |
Pengembangan instrumen tes kemampuan berpikir tingkat tinggi pada materi hukum newton tentang gerak FM Solekhah UNIVERSITAS LAMPUNG, 2018 | 19 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Blended Learning dalam Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Listrik Statis terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa W Suana, P Istiana, N Maharta Jurnal Pendidikan Sains (JPS) 7 (2), 129-136, 2019 | 15 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Blended Learning Berbasis Schoology Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Konstan-Jurnal Fisika Dan Pendidikan Fisika, 3 (2), 85–93 WS Ambar Ningsih, W Suana, N Maharta | 13 | 2018 |
Pengaruh keterampilan proses sains terhadap hasil belajar pada model latihan inkuiri FB Nirwana, N Maharta Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 2 (3), 120652, 2014 | 13 | 2014 |
Analisis Miskonsepsi Fisika Siswa SMA di Bandar Lampung N Maharta Bandar Lampung: Universitas Lampung, 2009 | 13 | 2009 |
Pengaruh penerapan blended learning pada materi listrik statis terhadap kemampuan berpikir kritis siswa W Suana, N Maharta Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 7 (2), 129-136, 2019 | 12 | 2019 |
Pengembangan Buku Suplemen Siswa berbasis Multi Representasi pada Materi Hukum II Newton SH Soleha, NM Nengah Maharta, UR Undang Rosidin Jurnal Pembelajaran Fisika 5 (4), 2017 | 11 | 2017 |
Pengaruh Motivasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa M Febrianti, P Nyeneng, I Dewa, N Maharta Jurnal Pembelajaran Fisika Universitas Lampung 1 (2), 116268, 2013 | 10 | 2013 |
Pengembangan panduan praktikum berbasis inkuiri terbimbing pada materi fluida statis N Kartika FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019 | 9 | 2019 |