Moh. Agung Rokhimawan
Moh. Agung Rokhimawan
Science and Teaching
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penelitian Tindakan Kelas untuk Tenaga Pendidik Profesional
F Yuliawati, J Suprihatiningrum, MA Rokhimawan
Yogyakarta: Pedagogia, 2012
472012
Pengembangan modul pembelajaran sains berbasis integrasi islam-sains untuk peserta didik difabel netra mi/sd kelas 5 semester 2 materi pokok bumi dan alam semesta
F Yuliawati, MA Rokhimawan, J Suprihatiningrum
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 2013
292013
Pengembangan LKM Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Mata Kuliah Pembelajaran IPA MI 1
MA Rokhimawan
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 8 (1), 2016
62016
dkk. 2013. Pengembangan Modul Pembelajaran Sains Berbasis Integrasi Islam-Sains untuk Peserta Didik Difabel Netra MI/SD Kelas 5 Semester 2 Materi Pokok Bumi dan Alam Semesta
F Yuliawati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia. http://journal. unnes. ac. id/nju/index …, 2013
42013
Pengembangan Soft Skill Guru dalam Pembelajaran Sains SD/MI Masa Depan Yang Bervisi Karakter Bangsa
MA Rokhimawan
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 4 (1), 2012
42012
Rokhimawan. 2012
S Yuliawati
Penelitian Tindakan Kelas untuk Tenaga Pendidik Profesional, 0
3
Implementasi Pengembangan Soft Skill Mahasiswa PGMI dalam Pembelajaran Sains di MIN 1 Wonosari yang Bervisi Karakter Bangsa
MA Rokhimawan
LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan) 4 (2), 255-278, 2016
22016
Pengembangan Modul Pembelajaran Sains Berbasis Integrasi Islam-Sains Untuk Peserta Didik Difabel Netra MI/SD Kelas 5 Semester 2 Materi Pokok Bumi dan Alam Semesta
HF Wiyandari, J Suprihatiningrum
Kaunia: Integration and Interconnection Islam and Science 9 (1), 12-21, 2015
12015
The Concept Of Elective-Coordinative Curriculum Model In Level Of Bachelor Degree At Department Of Education Teacher Madrasah Ibtidaiyah In Indonesia
S Mohamad Agung Rokhimawan, Istiningsih
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 9 (01), 2011-2017, 2020
2020
Tarbiyah analysis in life: Historical approach and curriculum development
MAR Istiningsih
Journal of Education and Learning (EduLearn) 13 (4), 457-465, 2019
2019
The Integration Of Science And Culture On Indonesian Archipelago Kliwonan Around Masjid And Buyut Trusmi’s Tombs In Cirebon
MA Rokhimawan
International Journal of Scientific & Technology Research 8 (8), 1073-1080, 2019
2019
PENGARUH STRATEGI POINT COUNTER POINT TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK
MA ROKHIMAWAN, NUR LELI
TERAMPIL: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 5 (2), 247-257, 2018
2018
Literasi Sains Peserta Didik Kelas V di MIN Tanuraksan Kebumen
N Afni, MA Rokhimawan
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 10 (1), 47-68, 2018
2018
Analisis Swot Kurikulum Prodi PGMI Menyongsong Pembangunan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2038 Yang Bervisi Integrasi-Interkonektif
MA Rokhimawan
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 7 (1), 2015
2015
Pembelajaran Sains di MI untuk Membentuk Peserta Didik yang Humanistik Religius
MA Rokhimawan
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 5 (2), 2013
2013
PENINGKATAN PROSES DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA TERPADU MANDIRI CIREBON PADA PEMBELAJARAN KIMIA MELALUI PENDEKATAN QUANTUM LEARNING TERMODIFIKASI
MA Rokhimawan
Universitas Negeri Semarang, 2005
2005
IMPLEMENTASI GAMES EDUKATIF TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI PAUD INKLUSI AHSANU AMALA. LEMPONGSARI SARIHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA
MA Rokhimawan
DEVELOPMENT MODEL CURRICULUM PRODI PGMI INTEGRATED (S-1, PROFESSIONAL, S-2, S3) KKNI MEASURING INHARMONIOUS
MA Rokhimawan
Classroom management assistance for teachers of madrasah ibtidaiyah in gunung kidul regency special region of yogyakarta
MA Rokhimawan, ES Maemonah, F Yuliawati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19