Perkembangan pendidikan Indonesia di masa pandemi COVID-19 IA Nafrin, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 456-462, 2021 | 291 | 2021 |
Pengembangan Media Powtoon Berbasis Audiovisual Pada Pembelajaran Sejarah Y Andriati, LRR Susanti, H Hudaidah CRIKSETRA: Jurnal Pendidikan Sejarah 5 (1), 2016 | 66 | 2016 |
Perkembangan pembelajaran daring terhadap minat belajar matematika siswa smp pada masa pandemi covid-19 ZA Basa, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 943-950, 2021 | 62 | 2021 |
Penerapan Pendidikan Indonesia Di Era Revolusi Industri 4.0 JD Putriani, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 830-838, 2021 | 55 | 2021 |
Relevansi pemikiran pendidikan ki hajar dewantara pada abad ke 21 N Nurhalita, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 298-303, 2021 | 29 | 2021 |
Perkembangan Kurikulum Pendidikan di Indonesia dari Masa ke Masa AP Ananda, H Hudaidah SINDANG: Jurnal Pendidikan Sejarah dan Kajian Sejarah 3 (2), 102-108, 2021 | 24 | 2021 |
Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Role Playing dengan Media Film terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik dalam Pelajaran Sejarah Materi Perang Palembang Kelas X di SMA … OI Oktivianto, H Hudaidah, A Alian JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik 3 (2), 113-118, 2018 | 18 | 2018 |
Reformasi pendidikan menghadapi tantangan abad 21 W Anggraini, H Hudaidah Journal on Education 3 (3), 208-215, 2021 | 12 | 2021 |
Pendidikan Indonesia Di Era Awal Kemerdekaan Sampai Orde Lama SR Aisy, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 569-577, 2021 | 12 | 2021 |
Pembaharuan Pendidikan Berdasarkan Pemikiran KH Ahmad Dahlan TF Amelia, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (2), 472-479, 2021 | 9 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Program Video Scribe Sparkol pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas XI di Sekolah Menengah Atas K Kholidin, H Hudaidah, S Safitri Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah 6 (2), 2017 | 9 | 2017 |
Sistem Pendidikan di Indonesia Pada Masa Portugis dan Belanda R Riska, H Hudaidah Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (3), 824-829, 2021 | 7 | 2021 |
Pemikiran Pendidikan dan Perjuangan Raden Ayu Kartini Untuk Perempuan Indonesia H Karlina Jurnal Humanitas 7 (1), 2020 | 7 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran VCT (Value Clarification Technique) Terhadap Afeksi Peserta Didik pada Mata Pelajaran Sejarah di Kelas X SMA Negeri 16 Palembang D Permatasari, H Hudaidah, S Safitri Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (1), 2018 | 7 | 2018 |
Sistem Pendidikan Umum Pada Masa Orde Baru (1968-1998) H Safei, H Hudaidah Jurnal Humanitas 7 (1), 2020 | 6 | 2020 |
Proses Islamisasi dan Penyebaran Islam di Nusantara I Permatasari, H Hudaidah Jurnal Humanitas: Katalisator Perubahan Dan Inovator Pendidikan 8 (1), 1-9, 2021 | 4 | 2021 |
Ideologi Ki Hajar Dewantara Tentang Konsep Pendidikan Nasional AA Rahmah, H Hudaidah Berkala Ilmiah Pendidikan 1 (2), 68-72, 2021 | 4 | 2021 |
Menggali Nilai Kearifan Lokal Suku Besemah Melalui Kebudayaan Guritan S Syarif, H Hudaidah, LRR Susanti Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah 7 (2), 2018 | 4 | 2018 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Website Canva pada Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Sejarah di Sekolah Menengah Atas AP Wiryani, H Hudaidah, S Syarifuddin Sriwijaya University, 2021 | 3 | 2021 |
Implementasi Pemikiran RA. Kartini dalam Pendidikan Perempuan Pada Era Globalisasi AZP Putri, H Hudaidah Jurnal Humanitas: Katalisator Perubahan dan Inovator Pendidikan 7 (2), 69-80, 2021 | 3* | 2021 |