Ahmad Ajib Ridlwan
Ahmad Ajib Ridlwan
Lecturer of Islamic Economics, Universitas Negeri Surabaya
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Determinant Factors of Motivation to Pay Zakat in Regional Amil Zakat Agency of East Java
AA Ridlwan, R Sukmana
KARSA: Journal of Social and Islamic Culture 25 (2), 334-345, 2017
102017
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat
F Ramadhany, AA Ridlwan
Muslim Heritage 3 (1), 157-176, 2018
92018
Implementasi Akad Muzara’ah Pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian
AA Ridlwan
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016
9*2016
The Problems of Halal Certification for Food Industry in Indonesia
MK Anwar, A Fahrullah, AA Ridlwan
International Journal of Civil Engineering & Technology 9 (8), 1625 - 1632, 2018
62018
Asuransi Perspektif Hukum Islam
AA Ridlwan
Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah 4, 75-87, 2016
62016
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations
K Fikriyah, AA Ridlwan
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC), 65-73, 2018
32018
Sertifikasi Halal Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Muslim (Studi pada Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Timur)
MK Anwar, AA Ridlwan, Ridlwan, A Fahrullah
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa, 2017
32017
Islamic Work Ethics In Zakat Institution In Indonesia: How Does It Affect Customer Loyalty?
K Fikriyah, AA Ridlwan, SA Suryaningsih
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (02), 375–381, 2019
22019
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Motivasi Masyarakat Dalam Membayar Zakat, Infaq Dan Shodaqoh Pada Lembaga Amil Zakat Di Surabaya
AA Ridlwan
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2014
22014
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya
D Kavanillah, AA Ridlwan
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 146-164, 2018
12018
“I choose Islamic Brands!” Will Muslims consumers switch to Islamic Brands?
AA Ridlwan, RP Juniarti
International Conference on Civilization and Society (ICICS), 2017
12017
THE ROLE OF Al-HISBAH IN IMPLEMENTATION OF BUSINESS ETHICS IN TRADITIONAL MARKETS
MK Anwar, AA Ridlwan, MH Muzaki
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 4 (2), 1-18, 2020
2020
The Influence of Religiosity on Income and Prosperity: The Indonesian Context
MK Anwar, A Fahrullah, AA Ridlwan, MH Muzaki, A Kautsar
Humanities & Social Sciences Reviews 8 (2), 213-221, 2020
2020
Optimalisasi Pendayagunaan Dana ZISWAF di Bidang Pendidikan di LAZ Lembaga Manajemen Infaq
AR Hakim, AA Ridlwan
Al-Amwal : Jurnal Hukum Ekonomi Syariah 3 (1), 17-24, 2020
2020
The Effect of Religiosity, Demography, and Motivation on Student Sharing Behavior Patterns
F Rahmawati, NF Febrianto, GL Arilia, L. Muharromah, AA Ridlwan
Journal Intellectual Sufism Research (JISR) 2 (1), 2019
2019
Pengembangan Aplikasi SIZISKU 1.0 Untuk Meningkatkan Optimalisasi Pengelolaan Lembaga Zakat Nasional
S Sehiling, FON Kumala, K Anas, AA Ridlwan
ZISWAF: Jurnal Zakat dan Wakaf 6 (2), 166-182, 2019
2019
Pengaruh Religiusitas, IGCG, dan Motivasi Terhadap Kepercayaan Muzaki pada Amil Zakat Surabaya
DW Pratiwi, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (3), 2019
2019
Pengaruh Kualitas Layanan Islami dan Promosi Islami Terhadap Keputusan Donatur Membayar Zakat, Infaq, dan Sedekah pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Surabaya
NP Satria, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (3), 2019
2019
Hubungan antara Pengelolaan Zakat Produktif dengan Peningkatan Kesejahteraan Mustahiq pada Laznas Yatim Mandiri Cabang Surabaya
R Fajri, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (2), 2019
2019
Determinan Faktor Yang Memengaruhi Disloyalitas Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah
MH Muzaki, AA Ridlwan
IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 6 (1), 1-12, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20