Ahmad Ajib Ridlwan
Ahmad Ajib Ridlwan
Lecturer of Islamic Economics, Universitas Negeri Surabaya
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Determinant Factors of Motivation to Pay Zakat in Regional Amil Zakat Agency of East Java
AA Ridlwan, R Sukmana
KARSA: Journal of Social and Islamic Culture 25 (2), 334-345, 2017
122017
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat
F Ramadhany, AA Ridlwan
Muslim Heritage 3 (1), 157-176, 2018
112018
The Problems of Halal Certification for Food Industry in Indonesia
MK Anwar, A Fahrullah, AA Ridlwan
International Journal of Civil Engineering & Technology 9 (8), 1625 - 1632, 2018
92018
Implementation Akad Muzara'ah In Islamic Bank: Alternative To Access Capital Agricultural Sector
AA Ridlwan
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 34-48, 2016
72016
Asuransi Perspektif Hukum Islam
AA Ridlwan
Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah 4, 75-87, 2016
72016
Implementasi Akad Muzara’ah pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian
AA Ridlwan
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016
62016
Implementasi Akad Muzara’ah Pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian
AA Ridlwan
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016
62016
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya
D Kavanillah, AA Ridlwan
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 146-164, 2018
32018
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations
K Fikriyah, AA Ridlwan
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC), 65-73, 2018
32018
Sertifikasi Halal Sebagai Upaya Perlindungan Konsumen Muslim (Studi pada Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Timur)
MK Anwar, AA Ridlwan, Ridlwan, A Fahrullah
Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Unesa, 2017
32017
Islamic Work Ethics In Zakat Institution In Indonesia: How Does It Affect Customer Loyalty?
K Fikriyah, AA Ridlwan, SA Suryaningsih
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (02), 375–381, 2019
22019
Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan: Perspektif Ekonomi Islam
ED Rachmanu, AA Ridlwan
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 170-180, 2018
22018
Moslem Merchants in Traditional Market
AA Ridlwan, MK Anwar, A Fahrullah
Proceedings of the 1st International Conference on Islamic Economics …, 2017
22017
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Motivasi Masyarakat Dalam Membayar Zakat, Infaq Dan Shodaqoh Pada Lembaga Amil Zakat Di Surabaya
AA Ridlwan
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2014
22014
The Role of Al-Hisbah In Implementation Of Business Ethics In Traditional Markets
MK Anwar, AA Ridlwan, MH Muzaki
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 4 (2), 158-175, 2020
12020
PENGARUH RELIGIUSITAS, IGCG, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKI PADA AMIL ZAKAT SURABAYA
D WAHYU PRATIWI, A AJIB RIDLWAN
Jurnal Ekonomi Islam 2 (3), 2019
12019
Determinan Faktor Yang Memengaruhi Disloyalitas Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah
MH Muzaki, AA Ridlwan
IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 6 (1), 1-12, 2019
12019
Peran Pembiayaan Murabahah Terhadap Perkembangan Usaha Dan Kesejahteraan Pelaku UMKM Pasar Tradisional
D Camelia, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 1 (3), 2018
12018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah
ZC Darmawan, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, ISSN, 2460-9404, 2018
12018
“I choose Islamic Brands!” Will Muslims consumers switch to Islamic Brands?
AA Ridlwan, RP Juniarti
International Conference on Civilization and Society (ICICS), 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20