Ikuti
Ahmad Ajib Ridlwan
Ahmad Ajib Ridlwan
Department of Islamic Economics, Faculty of Economics and Business,Universitas Negeri Surabaya
Email yang diverifikasi di unesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implikasi Pariwisata Syariah Terhadap Peningkatan Pendapatan dan Kesejahteraan Masyarakat
F Ramadhany, AA Ridlwan
Muslim Heritage 3 (1), 157-176, 2018
942018
The effects of halal certification and halal awareness on purchase intention of halal food products in Indonesia
D Septiani, AA Ridlwan
Indonesian Journal of Halal Research 2 (2), 55-60, 2020
602020
The Problems of Halal Certification for Food Industry in Indonesia
MK Anwar, A Fahrullah, AA Ridlwan
International Journal of Civil Engineering & Technology 9 (8), 1625 - 1632, 2018
43*2018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah
ZC Darmawan, AA Ridlwan
Al-Tijary: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (2), 107-115, 2018
422018
The Determinant Factors of Motivation to Pay Zakat in Regional Amil Zakat Agency of East Java
AA Ridlwan, R Sukmana
KARSA: Journal of Social and Islamic Culture 25 (2), 334-345, 2017
382017
Peran Pembiayaan Murabahah Terhadap Perkembangan Usaha Dan Kesejahteraan Pelaku UMKM Pasar Tradisional
D Camelia, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 1 (3), 2018
352018
Asuransi Perspektif Hukum Islam
AA Ridlwan
Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah 4 (1), 77, 2016
352016
The Evaluation of Mustahiq Empowerment-Based Poverty Alleviation Program at Amil-Zakat Organizations
AA Ridlwan
International Journal of Islamic Business and Economics (IJIBEC) 2 (1), 2018
292018
Implementation Akad Muzara'ah In Islamic Bank: Alternative To Access Capital Agricultural Sector
AA Ridlwan
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 7 (1), 34-48, 2016
222016
Islamic Work Ethics In Zakat Institution In Indonesia: How Does It Affect Customer Loyalty?
K Fikriyah, AA Ridlwan, SA Suryaningsih
International Journal of Civil Engineering and Technology 10 (02), 375–381, 2019
202019
Pengaruh label halal, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada starbucks
MF Rozjiqin, AA Ridlwan
JEBA (Journal of Economics and Business Aseanomics) 7 (1), 60-77, 2022
192022
PENGARUH RELIGIUSITAS, IGCG, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKI PADA AMIL ZAKAT SURABAYA
D WAHYU PRATIWI, A AJIB RIDLWAN
Jurnal Ekonomi Islam 2 (3), 2019
18*2019
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan menginap di Hotel Andita Syariah Surabaya
D Kavanillah, AA Ridlwan
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 146-164, 2018
172018
Implementasi Akad Muzara’ah pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian
AA Ridlwan
IQTISHODUNA: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016
152016
Implementasi Akad Muzara’ah Pada Bank Syariah: Alternatif Akses Permodalan Sektor Pertanian
AA Ridlwan
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam 5 (1), 34-48, 2016
152016
The role of Baitul Maal Wat Tamwil in empowering msmes in Indonesia: A Study of Indonesian Islamic microfinance institutions
MK Anwar, AA Ridlwan, WNR Laili
International Journal of Professional Business Review 8 (4), e0913-e0913, 2023
132023
Peran Bank Wakaf Mikro Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat:(Studi Kasus Bwm Tebuireng Mitra Sejahtera)
FBA Apriliawan, AA Ridlwan, P Haryanti
JIES: Journal of Islamic Economics Studies 2 (1), 41-55, 2021
132021
Islam dan Multikulturalisme: Urgensi, Transformasi, dan Implementasi dalam Pendidikan Formal
MT Yani, T Suyanto, AA Ridlwan, NF Febrianto
Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studies) 8 (1 …, 2020
132020
Pengaruh Kualitas Layanan Islami dan Promosi Islami Terhadap Keputusan Donatur Membayar Zakat, Infaq, dan Sedekah pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) di Surabaya
NP Satria, AA Ridlwan
Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam 2 (3), 2019
13*2019
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Membangun Loyalitas Pelanggan Pada PT. Tanjung Abadi
YM Wardani, AA Ridlwan
JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia) 12 (1), 37-52, 2022
112022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20