Ikuti
yulyar kartika wijayanti
yulyar kartika wijayanti
universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh persepsi harga, diskon, dan customer experience terhadap loyalitas pelanggan produk fashion Shopee
E Susilawati, EH Prastiwi, Y Kartika
JAMIN: Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis 5 (1), 1-16, 2022
122022
Peningkatan Kualitas Produk UKM Kerajinan Kulit Kerang di Kenjeran Kota Surabaya
Y Kartika, S Mujanah
Share: Journal of Service Learning 6 (1), 38-44, 2020
62020
Inovasi Desain Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Batik
ED Astawinetu, YK Wijayanti, C Hidayati
PLAKAT: Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat 3 (2), 182-193, 2021
52021
The Development of Customer Value in the Small Medium Enterprises (SMEs)
EH Prastiwi, MS Ridwan, A Halik, Y Kartika
KnE Social Sciences, 2018
22018
Pengamatan Terhadap Risk Dan Return Saham Yang Masuk Dalam LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014
YMD LQ
22016
Batik Ecoprint Daun Kelengkeng Sebagai Inovasi Desain Produk di Desa Wisata Simoketawang Kec Wonoayu Kabupaten Sidoarjo
YK Wijayanti, KS Syaharani, FR Masruchin, R Amelia, VA Fahmi, ...
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 2 (1), 1-11, 2022
12022
Accelerating Entreprenuer motivation and environment saving by tote bag painting training for women an UMKM in some cities east java province
KW Yulyar
The TRTF International Symposium 2019 2 (2019), 30, 2019
2019
combined edutainment entrepreueship program for university students at UNTAG Surabaya Indonesia
WY Kartika
The TRTF International Symposium 2018 1 (2018), 30, 2018
2018
The analysis of product packaging design to increase the sales value
WY Kartika
ICOEN 7 (2018), 20, 2018
2018
IbM KELOMPOK USAHA BATIK DI KELURAHAN SUTOREJO KOTA SURABAYA
Y Kartika, S Mujanah
JPM17: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (03), 2017
2017
Science and Technology for Entrepreneurship Program in Economic Faculty UNTAG Surabaya
AE Kartika Wijayanti Yulyar
ICOEN 1 (2014), 20, 2014
2014
analisis jenis kemasan terhadap penjualan makanan berbasis bahan baku keju sujuu stik keju
DDKRA Wijayanti Yuliar Kartika
trend implementasihalal di indonesia 1 (2014), 20, 2014
2014
creating social edutainment program for activating business motivation of university students
WY Kartika
the role of innovative technological in global competitive era 2 (2013), 20, 2013
2013
moslem business ways applied facing the problems in economics
WY Kartika
proceeding universitas Islam Malaysia 1 (2012), 20, 2012
2012
analisis SWOT tentang pemasaran kunjungan wisatawan ke museum Sepuluh Nopember Surabaya tahun 2007 hingga 2009
KW Yulyar
Mahardika 13 (2010), 18 s/d 27, 2010
2010
UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI UPT MPSS TROSOBO KRIAN Studi Kasus pada PI MPSS Trosobo Krian
YK WIJAYANTI
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 1993
1993
MARKETING ANALYSIS OF TOURISM VISITS AT DE JAVASCHE BANK SURABAYA AND SEPULUH NOPEMBER SURABAYA MUSEUM AS HERITAGE TOURISM VISITS IN SURABAYA
YK Wijayanti, ED Astawinetu
ANALISIS SWOT TENTANG PEMASARAN KUNJUNGAN WISATAWAN KE MUSEUM SEPULUH NOPEMBER SURABAYA TAHUN 2007 HINGGA 2009
YK Wijayanti
MARKETING ANALYSIS OF TOURISM VISITS IN MUSEUM DE JAVASCHE BANK SURABAYA
YK Wijayanti, ED Astawinetu
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19