Studi kasus anak dengan gangguan bahasa reseptif dan ekspresif I Hasiana Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 59-67, 2020 | 18 | 2020 |
Penguatan Aksesibilitas Model Blended Learning pada Matakuliah Bahasa Indonesia bagi Mahasiswa Tunarungu dan Tunanetra A Anggrellanggi, M Supratiwi, M Yusuf, T Martika Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 25-30, 2020 | 12 | 2020 |
Studi Tentang Pembelajaran Vokasional Bagi Anak Tunarungu Di SMPN 28 Surabaya A Rafikayati, MN Jauhari Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (1), 77-83, 2021 | 11 | 2021 |
Studi deskripsi: Perekonomian orangtua anak berkebutuhan khusus terhadap pendidikan anak berkebutuhan khusus M Jannah Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 49-58, 2020 | 10 | 2020 |
Pengaruh Media Pembelajaran Interaktif untuk Pendidikan Seks Usia Dini bagi Siswa Tunagrahita A Padmadiani, MN Jauhari, LI Badiah Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (2), 110-118, 2021 | 9 | 2021 |
Pengaruh Permainan Lego Terhadap Peningkatan Konsentrasi Anak Autis NR Tisnawati Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (2), 121-137, 2020 | 9 | 2020 |
Pengaruh Media Papan Pintar Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Tunagrahita Ringan kelas IV di SLB-ACD Pertiwi Kota Mojokerto T Ismail Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (2), 148-153, 2020 | 7 | 2020 |
Implementasi Asesmen Anak Usia Dini dengan Hambatan Majemuk pada Guru PAUD di PAUD Inklusif di Jember RN Megaswarie Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 44-48, 2020 | 7 | 2020 |
Pengaruh Media Papan Berpaku Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Materi Bangun Datar Pada Siswa Tunagrahita Kelas II di SLB C1 Putera Asih Kediri R Fauziah Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 68-73, 2020 | 6 | 2020 |
Implementasi Model Blended Learning Terhadap Peningkatan Pemahaman Mata Kuliah Pembelajaran Ipa Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Abk) Pada Kelas Inklusi Di Perguruan Tinggi M Supratiwi, M Yusuf, A Anggrellanggi, T Martika Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 1-7, 2020 | 6 | 2020 |
Motor Ability untuk Menunjang Activity Daily Living (ADL) Pada Anak Cerebral Palcy YF Rosmi, AJA Wasesa, R Mardhika Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (2), 131-139, 2021 | 5 | 2021 |
Masyarakat Disabilitas Dalam Peradaban Jawa P Pramulia Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (1), 37-45, 2021 | 4 | 2021 |
Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus A Kurniawan Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (1), 62-67, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Media Kartu Kata Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan bagi anak Tunagrahita Ringan Kelas III di Panti Asuhan Bhakti Luhur Kediri RT Idawati Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (2), 152-158, 2021 | 4 | 2021 |
Efektivitas Metode DR Kawashima dalam Meningkatkan Kemampuan Matematika Anak Autis ET Susdarwono Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (2), 98-105, 2020 | 4 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar Tema Selalu Hemat Energi Berbasis E-Learning Untuk Peningkatan Hasil Belajar Siswa Tunarungu EJ Wibowo Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (2), 90-97, 2020 | 4 | 2020 |
Analisis Pelaksanaan Program Penguatan Karakter pada Kurikulum 2013 di SD Kota Semarang L Furwanti, BE Prasetya, AP Astuti, ET Maharani Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 1 (1), 8-17, 2020 | 4 | 2020 |
Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Metode Glenn Doman Bagi Anak Tunarungu Kelas II di SLB Negeri 1 Kota Blitar EJ Wibowo Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 2 (1), 1-9, 2021 | 3 | 2021 |
Pengembangan Media Ajar Visual “Sambung Pipa” Terhadap Siswa Autism Spectrum Disorder (ASD) Pada Pembelajaran Tematik Kelas 1 A Salja, M Husni, A Aziz Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 3 (1), 70-78, 2022 | 2 | 2022 |
Pola Kerjasama Guru Dan Orangtua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Anak Tunarungu Di Masa Pandemi Covid-19 Di SLB Paramita Graha Banjarmasin AV Dewi, E Damastuti Special and Inclusive Education Journal (SPECIAL) 3 (1), 32-41, 2022 | 2 | 2022 |