Follow
Nyimak Journal
Nyimak Journal
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Verified email at fisipumt.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Self Disclosure Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Anggota Galeri Quote)
A Sagiyanto, N Ardiyanti
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 81-94, 2018
522018
Komunikator politik berdasarkan teori generasi
M Shahreza
Nyimak: Journal of Communication 1 (1), 33-48, 2017
352017
Representasi Perempuan dalam Film Siti
G Wibowo
Nyimak: Journal of Communication 3 (1), 47-59, 2019
302019
Cyber Public Relations (E-PR) dalam Brand Image Wardah Kosmetik dengan Pedekatan Mixed Method
A Basit, TH Rahmawati
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 197-208, 2018
252018
Event sebagai salah satu bentuk strategi komunikasi pemasaran produk fashion nasional (event tahunan Jakcloth)
A Rahma
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 149-169, 2018
242018
9 Performance of Indonesian Ministry of Health in Overcoming Hoax About Vaccination Amid the COVID-19 Pandemic on Social Media
D Susilo, TD Putranto, CJS Navarro
Nyimak: Journal of Communication 5 (1), 151-166, 2021
232021
Peran Internet dalam Meningkatkan Jumlah Pekerja Lepas di Indonesia
AS Widodo
Nyimak: Journal of Communication 3 (2), 191-202, 2019
152019
Social Media, Digital Activism, and Online Gender-Based Violence in Indonesia
E Ratnasari, S Sumartias, R Romli
Nyimak: Journal of Communication 5 (1), 97-116, 2021
132021
Efektivitas Dakwah melalui Instagram
F Nurrahmi, P Farabuana
Nyimak: Journal of Communication 4 (1), 1-16, 2020
132020
Motivasi Menghafal Al-Qur’an Pada Anak Melalui Komunikasi Interpersonal
AN Mardhiyah, AI Imran
NYIMAK: Journal Of Communication 3 (2), 97-105, 2019
132019
Pemaknaan Profesi Beauty Vlogger Melalui Pengalaman Komunikasi
FI Mariezka, H Hafiar, Y Yustikasari
Nyimak: Journal of Communication 2 (2), 95-111, 2018
132018
Komunikasi kelompok: studi dialog komunitas dalam pengembangan masyarakat di perkotaan
E Wahyono
Nyimak: Journal of Communication 2 (2), 113-130, 2018
122018
Manajemen Public Relations dan Reputasi Organisasi Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa
A Dimyati
Nyimak: Journal of Communication 2 (2), 157-185, 2018
102018
Mitos Seksualitas dalam Iklan
JJ Pah
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 1-16, 2018
102018
Pengaruh Promosi Produk Seafoodking terhadap Brand Awareness Produk
ED Shintarani
Nyimak: Journal of Communication 1 (2), 209-220, 2018
102018
Menelaah Lebih Dekat “Post Factual/Post Truth Politics, Studi Kasus Brexit”(Analsis Resensi Media)
E Wahyono, R Amalia, IC Ranteallo
Nyimak: Journal of Communication 1 (1), 23-31, 2017
92017
Komodifikasi Konten, Khalayak, dan Pekerja pada Akun Instagram@ salman_al_jugjawy
S Surahman, R Rully
Nyimak: Journal of Communication 3 (1), 15-29, 2019
72019
Pengaruh Service Excellence terhadap Brand Equity pada Pelanggan Batik Air
R Hidayat, A Basit
Nyimak: Journal of Communication 2 (1), 17-35, 2018
72018
Preferensi Media Sosial Generasi Milenial pada Tingkat Pengetahuan Calon Legislatif
NS Febriani
Nyimak: Journal of Communication 4 (1), 89-107, 2020
62020
Discursive Intertextualities of RuangGuru due COVID-19 by the Governor of Central Java
CG Haryono, RF Marta, M Chinmi
Nyimak: Journal of Communication 4 (2), 233-247, 2020
52020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20