Kanal : Jurnal Ilmu Komunikasi
Kanal : Jurnal Ilmu Komunikasi
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Email yang diverifikasi di umsida.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Media sosial dan pengembangan hubungan interpersonal remaja di Sidoarjo
TW Abadi, F Sukmawan, DA Utari
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 95-106, 2016
212016
Pengaruh Promosi Sekolah Terhadap Keputusan Siswa Dalam Pemilihan SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo
R Gusdiandika, K Sinduwiatmo
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 27-38, 2016
32016
EKUITAS MEREK BATIK BANGKALAN DAN RESEPSI MASYARAKAT MADURA
R Rachman
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 45-62, 2016
22016
Strategi Komunikasi Bidan untuk Meningkatkan Partisipasi Ibu-Ibu Menyusui dalam Program ASI Eksklusif di Jabon Sidoarjo
D Darmawan, TW Abadi
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 39-52, 2016
22016
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA KUSUMA TIRTA MINAPOLITAN TERHADAP PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATA BAHARI DI KABUPATEN SIDOARJO
DAS Ningrum
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 81-92, 2016
12016
KONSTRUKSI BUDAYA KEHIDUPAN BERAGAMA HIZBUT TAHRIR DAN PENGIKUT AHMADIYAH BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KABUPATEN KONAWE SELATAN
D Anggraini, MA Zanynu
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 111-130, 2016
12016
Interaksi Sosial Orang Tanah Toraja Pada Masyarakat Lokal Di Kabupaten Kolaka
D Anggraini
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1-16, 2016
12016
Promosi Online pada Indie Clothing Inspired27 Malang
FT Hidayat, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 123-136, 2016
12016
Konstruksi “New Eastern Women” dalam Cover Majalah Harper’s Bazaar Indonesia
P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 93-105, 2016
2016
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARA APARAT POLISI DENGAN ALIANSI MAHASISWA PAPUA (AMP) SURABAYA
AS Simanjuntak
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 1-14, 2016
2016
OPINI MASYARAKAT TERHADAP KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PABRIK GULA CANDI BARU
P Wardhana, A Rochmaniah
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 31-44, 2016
2016
EFEKTIVITAS PROGRAMA “LAPORO REK” RADIO SUARA KOTA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PARTISIPATORIS MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DI KOTA PROBOLINGGO
M Komariyah, TW Abadi
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 15-30, 2016
2016
DISCOURSE KONSEP AGING DALAM MIRACLE MAGZ
P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 69-84, 2016
2016
PENGARUH COMMUNITY RELATIONS MANAJEMEN PT ECCO INDONESIA TERHADAP PEMAHAMAN MASYARAKAT DESA TENGGULUNAN TENTANG PENANGANAN LIMBAH INDUSTRI
S Wahyuni, NM Aesthetika, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 191-202, 2016
2016
PENGARUH DISPLAY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. ACE HARDWARE SIDOARJO
HWK Wardhana, A Rochmaniah
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 15-26, 2016
2016
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDICAL REPRESENTATIVE
F Kurniadi, D Hariyanto
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 177-190, 2016
2016
IDENTITAS BUDAYA NASIONAL PADA GAME NUSANTARA ONLINE
HB Wardhana, D Hariyanto
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 1-14, 2016
2016
PROSES DESAIN KOMUNIKASI VISUAL IKLAN POLITIK DALAM PILKADA MOROWALI TAHUN 2012
A Herman, A Pahlevi, Y Said
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 127-146, 2016
2016
PENGARUH ENTERTAINMENT DAN INFORMATIVENESS TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG DI DELTA FISHING, PRASUNG, SIDOARJO
H Yanto, MR Yulianto, P Febriana
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 205-216, 2016
2016
MAKNA KHITAN PEREMPUAN DALAM FILM PERTARUHANSEGMEN “UNTUK APA”
ND Safitri, NM Aesthetika
KANAL: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 169-178, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20