Ikuti
Venni Herli Sundi
Venni Herli Sundi
Universitas Muhammadiyah Jakarta, Fakultas Ilmu Pendidikan
Email yang diverifikasi di umj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas penggunaan media video berbasis powtoon dalam pembelajaran daring
L Qurrotaini, TW Sari, VH Sundi, L Nurmalia
Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 2020, 2020
1122020
Pelatihan penggunaan aplikasi canva dalam pembuatan poster pada siwa kelas x sman 8 tangsel
K Chairunnisa, VH Sundi
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
372021
Efektivitas Penggunaan Edpuzzle dalam Meningkatkan Motivasi Belajar pada Masa Pandemi Covid-19
VH Sundi, T Astari, H Rosiyanti, A Ramadhani
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
322021
Analisis Faktor Hambatan Penerapan IPS SD pada Pembelajaran Daring
L Qurrotaini, N Khusnussyifa, VH Sundi, L Nurmalia
Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ 2020, 2020
322020
Merdeka Belajar untuk Kembalikan Pendidikan pada Khittahnya
H Bahar, VH Sundi
Prosiding Samasta, 2020
292020
Pendidikan Inklusi Untuk ABK
A Supena, I Nurasiah, N Safitri, AP Kusmawati, FDC Putri, FS Sundari, ...
Deepublish, 2022
132022
Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Labschool Fip Umj
I Ismah, VH Sundi
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 161-169, 2018
122018
The effectiveness of using powtoon-based video media in online learning
L Qurrotaini, TW Sari, VH Sundi
Proceedings of the UMJ LPPM Research National Seminar, E-ISSN 27 (7), 2020
82020
Pembelajaran Beyond Centers And Circle Time (BCCT) Berbasis Al-Qur'an Dalam Peningkatan Nilai-Nilai Karakter Bagi Anak Usia Dini
H Bahar, I Iswan, VH Sundi, NL Fitri, S Fakhirah
Yaa Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 145-155, 2020
72020
(2020). Pembelajaran Beyond Centers and Circle Time (Bcct) Berbasis Al-Qur’an Dalam Peningkatan Nilai-Nilai Karakter Bagi Anak Usia Dini
H Bahar, I Iswan, VH Sundi, NL Fitri
Ya Buyyana: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (2), 145-155, 0
7
& Nurmalia, L.(2020). Analisis Faktor Hambatan Penerapan IPS di SD pada Pembelajaran Daring. Seminar Penelitian LPPM UMJ, 1 (1), 1–10
L Qurrotaini, N Khusnussyifa, VH Sundi
6
Pendampingan Orang Tua dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika pada Masa Pandemi Covid-19
H Bahar, VH Sundi
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 7 (2), 135-142, 2022
52022
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penggunaan Puzzle Rumah Perkalian Di Kelas II Sekolah Dasar
VH Sundi, H Bahar
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 54-62, 2020
52020
Analisis Pengetahuan Mahasiswa Terhadap Merdeka Belajar Kampus Merdeka
VH Sundi, A Marini, M Nafiah
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (1), 51-61, 2022
42022
Pelatihan Penggunaan Aplikasi GeoGebra untuk Mempermudah Pembelajaran Materi Program Linear
DPA Lestari, VH Sundi
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
42021
Designing of a Parenting Education Web Program in Overcoming Students' Learning Difficulties at Home during the COVID-19 Pandemic
H Bahar, VH Sundi
Technology, 2021
42021
Pemanfaatan Boneka Tangan untuk Media Pembelajaran Daring dan Ekonomi Masyarakat Selama Covid 19
VH Sundi, H Rosiyanti, T Astari, B Puspita
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
42021
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN PENYELESAIAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SMP SWASTA ISLAM DI TANGSEL
VH Sundi, PD Sampoerno, L El Hakim
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 131-144, 2018
42018
Pemanfaatan Barang Bekas sebagai Alat Peraga Edukatif dalam Proses Pembelajaran Matematika Siswa Sekolah Dasar
R Widiyasari, VH Sundi, N Sriminarti, E Saraswati, MP Bellantie
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2022
32022
The Impact of Brain Based Learning Strategy on Mathematical Communication Ability of Grade V Elementary School Students
W Amelia, VH Sundi, A Supena, Y Yufiarti
International Journal of Elementary Education 6 (2), 297-304, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20