nurul farida
nurul farida
lecturer in mathematics education
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa SMP kelas VIII dalam menyelesaikan masalah soal cerita matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (2), 2015
1542015
Pengaruh sikap kreatif terhadap prestasi belajar matematika
N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2014
132014
Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Aljabar Linear Berbasis Open Ended
N Farida, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 145-151, 2017
82017
Proses berpikir siswa SMK dalam menyelesaikan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian Phlegmatis
R Agustina, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 4 (1), 2015
82015
Analisis proses berpikir anak berkebutuhan khusus (ABK) dalam menyelesaikan masalah matematika di SMP Inklusi Kota Metro (Studi kasus pada siswa tunagrahita ringan)
N Suryadinata, N Farida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 5 (1), 94-104, 2016
42016
Proses Berpikir Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Terhadap Masalah Matematika
N Suryadinata, N Farida
Prosiding Seminar Nasional Sains, Matematika, Informatika dan Aplikasinya 4 (4), 2019
22019
PENGEMBANGAN ENTREPRENEURSHIP MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN KERAJINAN AKRILIK
R Triani, F Nurul
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 156-163, 2019
1*2019
Bahan ajar matematika berbasis RME pada siswa tunagrahita
J Jazim, R Agustina, S Nurlaila, N Farida
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 469-473, 2018
12018
PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM MENUMBUHKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
N Farida, R Agustina
Seminar Nasional Pendidikan, 54, 2017
12017
INTRODUKSI TEKNOLOGI PEMBUATAN WALL DECORATION MELALUI PELATIHAN WIRAUSAHA MANDIRI DI KOTA METRO
N Farida, LM Puri, T Ratnawuri
Jurnal Hilirisasi IPTEKS 3 (3), 250-259, 2020
2020
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH TRIGONOMETRI BERDASARKAN TEORI NEWMAN DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA
LIN Setiani, I Vahlia, N Farida, N Suryadinata
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 8 (2), 89-99, 2020
2020
Experimentation of Problem-Based Learning Model on Critical Thinking Ability in Learning Number Theory
R Agustina, N Farida, S Wicaksono, Y Rahmawati, A Istiani, Y Arnidha
JPhCS 1467 (1), 012035, 2020
2020
Analisis Kebutuhan Pengembangan Bahan Ajar Matematika Bagi Siswa Low Vision
R Agustina, N Farida
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (2), 58-66, 2019
2019
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Etnomatematika pada Materi Geometri Transformasi
E Suprana, N Farida
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-7, 2019
2019
PROBLEM BASED LEARNING (PBL) €“QR-CODE DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK
N Farida, H Hasanudin, N Suryadinata
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 225-236, 2019
2019
PROSES BERPIKIR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) TERHADAP MASALAH MATEMATIKA
N Nurain Suryadinata, N Nurul Farida
Prosiding Seminar Nasional Sains Matematika Informatika dan Aplikasinya IV 4…, 2019
2019
Response Analysis of Students with Intellectual Disability in Realistic Mathematics Education (RME) Learning
R Agustina, N Farida, I Vahlia, N Linuhung, Y Rahmawati, S Nurlaila
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012058, 2019
2019
Layanan Bimbingan Belajar Bagi Anak Retardasi Mental di Kelas III SLB Catur Bina Bangsa
J Jazim, R Agustina, N Farida, S Nurlaila
Indonesian Journal of Guidance and Counseling: Theory and Application 7 (3…, 2018
2018
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FSLC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
K Komariya, N Farida, I Vahlia
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (1), 96-102, 2018
2018
IMPLEMENTASI BAHAN AJAR KALULUS LANJUT BERBASIS INKURI
N Farida, R Agustina
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (3), 332-337, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20