Ikuti
Maryono
Maryono
Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
Email yang diverifikasi di iain-tulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemecahan masalah matematika bentuk soal cerita berdasarkan model polya pada siswa kelas VIII mts materi pokok SPLDV
N Rahmawati, M Maryono
Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 23-34, 2018
262018
Implementation of Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Mathematics Teachers in Teaching Practice: A Case Study
Maryono, A Sutawidjaja, Subanji, S Irawati
2017/03 10 (2017), 11-25, 0
14*
Students' Visual Thinking Ability in Solving the Integral Problem.
U Sholihah, M Maryono
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 5 (2), 175-186, 2020
92020
Pembelajaran Team Quiz Berbantuan Quizizz Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
D Salamah, M Maryono
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 461-470, 2022
82022
PROFIL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIKNYA
Maryono
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 1 (Volume 1 Nomor 1 (2016)), 1-16, 2016
62016
Proses Berpikir Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Berstandar PISA (Programme for International Student Assesment)
M Maryono
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (1), 1-14, 2020
42020
Analisis Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru matematika dan praktik pembelajarannya
M Maryono
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 58-71, 2015
42015
EKSPLORASI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA KELAS KALKULUS INTEGRAL DI MASA PANDEMI COVID-19
M Maryono, U Sholihah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1473-1486, 2022
12022
KEMAMPUAN SPASIAL SISWA DITINJAU DARI TAHAPAN BERPIKIR VAN HIELE DI SMP NEGERI 1 BANDUNG TULUNGAGUNG
A Agzistasari, U Zahroh, M Maryono
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 9 (2), 315-327, 2023
2023
Development of HOTS-Based Student Worksheets on Trigonometry material in Improving Problem Solving Ability
N Hidayah, D Asmarani, M Maryono
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 4 (1), 70-78, 2023
2023
Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar
I Afidah, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022 1 (1), 37-46, 2022
2022
Analisis Kemampuan Abstraksi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Pokok Segitiga Kelas VII SMP Negeri 2 Sumbergempol Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022
B Irdianis, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022 1 (1), 29-36, 2022
2022
STUDENTS’REFLECTIVE THINKING IN MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING
R Sholikhin, DSN Afifah, M Maryono
MaPan: Jurnal matematika dan Pembelajaran 9 (1), 153-166, 2021
2021
PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM MENULIS LAPORAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BERBENTUK ARTIKEL JURNAL MELALUI PENDAMPINGAN DI MTsN 6 TULUNGAGUNG
M Maryono
Peduli: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat 4 (1), 13-24, 2020
2020
Ada Apa dengan B2RC (Bromo, Borang, Raker, Corona)
M Maryono
Rekaman Rapat Kerja dalam Tulisan 1, 35-39, 2020
2020
Berpikir Refraktif Siswa Extrovert-Introvert Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Non Rutin
FNF Nastiti, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika (Semnasdikta) V 2019 1 (1), 105-122, 2019
2019
Pemecahan Masalah Berstandar PISA (Programme For International Student Assessment)
Maryono, N Cholis
Seminar Nasional Pendidikan Matematika II 2016 1 (1), 28-34, 2016
2016
PROSIDING
PM di Kancah Percaturan, MEA MEA
2016
Portraying Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Novice Mathematics Teachers Using Vignette
Maryono, Akbar Sutawidjaja, Subanji, Santi Irawati
IOSR Journal of Research & Method in Education (IOSR-JRME) 1 (Volume 6 Issue …, 2016
2016
Actualization Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Novice Teachers in Learning Practice at Systems of Linear Equations of Two Variables (SPLDV)
Maryono, Akbar Sutawidjaja, Subanji, Santi Irawati
3 rd INTERNATIONAL CONFERENCE ON RESEARCH, IMPLEMENTATION AND EDUCATION OF …, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20