Ikuti
Maryono
Maryono
Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
Email yang diverifikasi di iain-tulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemecahan masalah matematika bentuk soal cerita berdasarkan model polya pada siswa kelas VIII mts materi pokok SPLDV
N Rahmawati, M Maryono
Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 23-34, 2018
272018
Implementation of Pedagogical Content Knowledge (PCK) of Mathematics Teachers in Teaching Practice: A Case Study
Maryono, A Sutawidjaja, Subanji, S Irawati
2017/03 10 (2017), 11-25, 0
14*
Students' Visual Thinking Ability in Solving the Integral Problem.
U Sholihah, M Maryono
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 5 (2), 175-186, 2020
92020
Pembelajaran Team Quiz Berbantuan Quizizz Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa
D Salamah, M Maryono
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (3), 461-470, 2022
82022
PROFIL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AKADEMIKNYA
Maryono
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 1 (Volume 1 Nomor 1 (2016)), 1-16, 2016
62016
Proses Berpikir Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Berstandar PISA (Programme for International Student Assesment)
M Maryono
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 1 (1), 1-14, 2020
42020
Analisis Pedagogical Content Knowledge (PCK) guru matematika dan praktik pembelajarannya
M Maryono
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 1 (2), 58-71, 2015
42015
EKSPLORASI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA KELAS KALKULUS INTEGRAL DI MASA PANDEMI COVID-19
M Maryono, U Sholihah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (2), 1473-1486, 2022
12022
Development of Physics Worksheet based on STEM integrating Engineering Design Process (EDP) through Guided Inquiry Model to Improve Students’ Critical Thinking
M Syukri, F Herliana, M Maryono, N Ngadimin, W Artika
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 9 (2), 225-236, 2023
2023
Restructuring of pseudo-thinking processes in solving mathematical problems investigated from reflective and impulsive cognitive style
E Riyantika, M Muniri, M Maryono
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2023
2023
KEMAMPUAN SPASIAL SISWA DITINJAU DARI TAHAPAN BERPIKIR VAN HIELE DI SMP NEGERI 1 BANDUNG TULUNGAGUNG
A Agzistasari, U Zahroh, M Maryono
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 9 (2), 315-327, 2023
2023
Development of HOTS-Based Student Worksheets on Trigonometry material in Improving Problem Solving Ability
N Hidayah, D Asmarani, M Maryono
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 4 (1), 70-78, 2023
2023
Analisis Pemahaman Konsep Aljabar Siswa kelas VII Ditinjau dari Gaya Belajar
I Afidah, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022 1 (1), 37-46, 2022
2022
Analisis Kemampuan Abstraksi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Pokok Segitiga Kelas VII SMP Negeri 2 Sumbergempol Tulungagung Tahun Ajaran 2021/2022
B Irdianis, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Volume 1 Tahun 2022 1 (1), 29-36, 2022
2022
STUDENTS’REFLECTIVE THINKING IN MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING
R Sholikhin, DSN Afifah, M Maryono
MaPan: Jurnal matematika dan Pembelajaran 9 (1), 153-166, 2021
2021
PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM MENULIS LAPORAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) BERBENTUK ARTIKEL JURNAL MELALUI PENDAMPINGAN DI MTsN 6 TULUNGAGUNG
M Maryono
Peduli: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat 4 (1), 13-24, 2020
2020
Ada Apa dengan B2RC (Bromo, Borang, Raker, Corona)
M Maryono
Rekaman Rapat Kerja dalam Tulisan 1, 35-39, 2020
2020
Berpikir Refraktif Siswa Extrovert-Introvert Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Non Rutin
FNF Nastiti, Maryono
Seminar Nasional Pendidikan Matematika (Semnasdikta) V 2019 1 (1), 105-122, 2019
2019
Pemecahan Masalah Berstandar PISA (Programme For International Student Assessment)
Maryono, N Cholis
Seminar Nasional Pendidikan Matematika II 2016 1 (1), 28-34, 2016
2016
PROSIDING
PM di Kancah Percaturan, MEA MEA
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20