Pengembangan soal untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi pokok bahasan barisan dan deret bilangan di kelas IX akselerasi SMP Xaverius Maria Palembang L Lewy, Z Zulkardi, N Aisyah Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 14-28, 2009 | 247 | 2009 |
Pengaruh pembelajaran problem posing terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas xi ipa sma negeri 6 palembang ODP Herawati, RA Siroj, MD Basir Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 70-80, 2010 | 246 | 2010 |
Kemampuan berpikir kreatif matematis dan pembelajaran matematika berbasis masalah Open-Ended SH Noer Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2011 | 221 | 2011 |
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning UF Alan, EA Afriansyah Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 67-78, 2017 | 205 | 2017 |
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANIMASI PADA MATERI STATISTIKA UNTUK SISWA KELAS 7 SMP WR Widjayanti, T Masfingatin, RK Setyansah Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 101-112, 2019 | 158 | 2019 |
Inti Dasar–Dasar Pendidikan Matematika Realistik Indonesia R Soedjadi Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 2014 | 142* | 2014 |
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING MODEL WEB CENTRIC COURSE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA F Arifin, T Herman Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 1-12, 2018 | 141 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan penalaran dan prestasi matematika dengan pendekatan konstruktivisme pada siswa sekolah menengah atas B Riyanto, RA Siroj Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2014 | 137 | 2014 |
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa AA Jeheman, B Gunur, S Jelatu Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 191-202, 2019 | 134 | 2019 |
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII FKP Apertha, Z Zulkardi, M Yusup Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 47-62, 2018 | 105 | 2018 |
Pengembangan soal matematika model PISA pada konten quantity untuk mengukur kemampuan penalaran matematis siswa sekolah menengah pertama A Anisah, Z Zulkardi, D Darmawijoyo Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2013 | 92 | 2013 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz IL Purnama, E Aldila Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 27-42, 2016 | 83 | 2016 |
Analisis Tingkat Kognitif Soal-soal Buku Teks Matematika Kelas VII Berdasarkan Taksonomi Bloom G Giani, Z Zulkardi, C Hiltrimartin Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 78-98, 2015 | 80 | 2015 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN OPERASI BENTUK ALJABAR D Malihatuddarojah, RCI Prahmana Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 1-8, 2019 | 75 | 2019 |
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Ditinjau dari Adversity Quotient M Yani, M Ikhsan, M Marwan Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-57, 2016 | 74 | 2016 |
KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MODEL PISA M Megawati, AK Wardani, H Hartatiana Jurnal Pendidikan Matematika 14 (1), 15-24, 2020 | 65 | 2020 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN OPERASI PECAHAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED Y Widiastuti, RII Putri Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 13-22, 2018 | 64 | 2018 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah dengan strategi konflik kognitif terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan sikap siswa SMP D Ismaimuza Jurnal pendidikan matematika 4 (1), 2013 | 63 | 2013 |
ANALISIS INSTRUMEN TES HIGHER ORDER THINKING MATEMATIKA SMP N Sa'idah, HD Yulistianti, E Megawati Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 41-54, 2019 | 60 | 2019 |
MINAT SISWA TERHADAP MATEMATIKA DAN HUBUNGANNYA DENGAN METODE PEMBELAJARAN DAN EFIKASI DIRI W Widyastuti, AP Wijaya, W Rumite, RRT Marpaung Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 83-100, 2019 | 56 | 2019 |