Pengaruh pembelajaran problem posing terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas xi ipa sma negeri 6 palembang ODP Herawati, RA Siroj, MD Basir Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 70-80, 2010 | 198 | 2010 |
Pengembangan soal untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi pokok bahasan barisan dan deret bilangan di kelas IX akselerasi SMP Xaverius Maria Palembang L Lewy, Z Zulkardi, N Aisyah Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 14-28, 2009 | 178 | 2009 |
Kemampuan berpikir kreatif matematis dan pembelajaran matematika berbasis masalah Open-Ended SH Noer Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2011 | 162 | 2011 |
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning UF Alan, EA Afriansyah Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 67-78, 2017 | 140 | 2017 |
Meningkatkan kemampuan penalaran dan prestasi matematika dengan pendekatan konstruktivisme pada siswa sekolah menengah atas B Riyanto, RA Siroj Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2014 | 103 | 2014 |
Inti Dasar–Dasar Pendidikan Matematika Realistik Indonesia R Soedjadi Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 2014 | 101 | 2014 |
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANIMASI PADA MATERI STATISTIKA UNTUK SISWA KELAS 7 SMP WR Widjayanti, T Masfingatin, RK Setyansah Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 101-112, 2019 | 80 | 2019 |
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING MODEL WEB CENTRIC COURSE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA F Arifin, T Herman Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 1-12, 2018 | 77 | 2018 |
Pengembangan soal matematika model PISA pada konten quantity untuk mengukur kemampuan penalaran matematis siswa sekolah menengah pertama A Anisah, Z Zulkardi, D Darmawijoyo Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2013 | 72 | 2013 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz IL Purnama, E Aldila Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 27-42, 2016 | 56 | 2016 |
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Ditinjau dari Adversity Quotient M Yani, M Ikhsan, M Marwan Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-57, 2016 | 52 | 2016 |
Analisis Tingkat Kognitif Soal-soal Buku Teks Matematika Kelas VII Berdasarkan Taksonomi Bloom G Giani, Z Zulkardi, C Hiltrimartin Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 78-98, 2015 | 49 | 2015 |
Pengembangan Materi Integral untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Palembang M Misdalina, Z Zulkardi, P Purwoko Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 2013 | 46 | 2013 |
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah dengan strategi konflik kognitif terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan sikap siswa SMP D Ismaimuza Jurnal pendidikan matematika 4 (1), 2013 | 44 | 2013 |
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII FKP Apertha, Z Zulkardi, M Yusup Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 47-62, 2018 | 41 | 2018 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN OPERASI BENTUK ALJABAR D Malihatuddarojah, RCI Prahmana Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 1-8, 2019 | 39 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran investigasi kelompok untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas VIII-4 Smp Negeri 27 Palembang L Anggraini, RA Siroj, R Ilma Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2010 | 39 | 2010 |
Pengembangan LKS untuk Metode Penemuan Terbimbing pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII di SMP Negeri 18 Palembang F Aryani, C Hiltrimartin Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2014 | 38 | 2014 |
Pengembangan Soal-Soal Open-Ended pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segiempat di SMP M Yusuf, Z Zulkardi, T Saleh Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 48-56, 2009 | 38 | 2009 |
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa AA Jeheman, B Gunur, S Jelatu Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 191-202, 2019 | 37 | 2019 |