Ikuti
Jurnal Pendidikan Matematika
Jurnal Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di unsri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh pembelajaran problem posing terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas xi ipa sma negeri 6 palembang
ODP Herawati, RA Siroj, MD Basir
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 70-80, 2010
1982010
Pengembangan soal untuk mengukur kemampuan berpikir tingkat tinggi pokok bahasan barisan dan deret bilangan di kelas IX akselerasi SMP Xaverius Maria Palembang
L Lewy, Z Zulkardi, N Aisyah
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 14-28, 2009
1762009
Kemampuan berpikir kreatif matematis dan pembelajaran matematika berbasis masalah Open-Ended
SH Noer
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2011
1612011
Kemampuan pemahaman matematis siswa melalui model pembelajaran auditory intellectualy repetition dan problem based learning
UF Alan, EA Afriansyah
Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 67-78, 2017
1382017
Meningkatkan kemampuan penalaran dan prestasi matematika dengan pendekatan konstruktivisme pada siswa sekolah menengah atas
B Riyanto, RA Siroj
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2014
1032014
Inti Dasar–Dasar Pendidikan Matematika Realistik Indonesia
R Soedjadi
Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 2014
1012014
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANIMASI PADA MATERI STATISTIKA UNTUK SISWA KELAS 7 SMP
WR Widjayanti, T Masfingatin, RK Setyansah
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 101-112, 2019
802019
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING MODEL WEB CENTRIC COURSE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
F Arifin, T Herman
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 1-12, 2018
732018
Pengembangan soal matematika model PISA pada konten quantity untuk mengukur kemampuan penalaran matematis siswa sekolah menengah pertama
A Anisah, Z Zulkardi, D Darmawijoyo
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 2013
722013
Kemampuan komunikasi matematis siswa ditinjau melalui model pembelajaran kooperatif tipe complete sentence dan team quiz
IL Purnama, E Aldila
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 27-42, 2016
562016
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Ditinjau dari Adversity Quotient
M Yani, M Ikhsan, M Marwan
Jurnal Pendidikan Matematika 10 (1), 43-57, 2016
522016
Analisis Tingkat Kognitif Soal-soal Buku Teks Matematika Kelas VII Berdasarkan Taksonomi Bloom
G Giani, Z Zulkardi, C Hiltrimartin
Jurnal Pendidikan Matematika 9 (2), 78-98, 2015
492015
Pengembangan Materi Integral untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) di Palembang
M Misdalina, Z Zulkardi, P Purwoko
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 2013
462013
Pengaruh pembelajaran berbasis masalah dengan strategi konflik kognitif terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan sikap siswa SMP
D Ismaimuza
Jurnal pendidikan matematika 4 (1), 2013
442013
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM PADA MATERI SEGIEMPAT KELAS VII
FKP Apertha, Z Zulkardi, M Yusup
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 47-62, 2018
402018
Penerapan model pembelajaran investigasi kelompok untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas VIII-4 Smp Negeri 27 Palembang
L Anggraini, RA Siroj, R Ilma
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2010
382010
Pengembangan Soal-Soal Open-Ended pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segiempat di SMP
M Yusuf, Z Zulkardi, T Saleh
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 48-56, 2009
382009
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa
AA Jeheman, B Gunur, S Jelatu
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 8 (2), 191-202, 2019
372019
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN OPERASI BENTUK ALJABAR
D Malihatuddarojah, RCI Prahmana
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 1-8, 2019
372019
Pengembangan LKS untuk Metode Penemuan Terbimbing pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII di SMP Negeri 18 Palembang
F Aryani, C Hiltrimartin
Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2014
372014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20