Follow
Elsie Oktivera
Elsie Oktivera
Program Studi S1 Ilmu Komunikasi STIKS Tarakanita
Verified email at starki.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH SALES PROMOTION SHOPEE INDONESIA TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN Studi Kasus: Impulse Buying pada mahasiswa STIKS Tarakanita
P Felita, E Oktivera
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (2), 159-185, 2019
642019
Media Sosial Instagram berpengaruh terhadap minat beli produk Wardah
V Larasati, E Oktivera
Jurnal Administrasi Kantor 7 (1), 31-40, 2019
252019
Analysis on the implementation of digital marketing towards motorbike transport service case study: GO-JEK (online taxi motorbike) Jakarta, Indonesia
FAW Wirawan, E Oktivera
2015 International Conference on Information Technology Systems and …, 2015
192015
Program peningkatan kemampuan komunikasi dalam menghadapi wawancara kerja
E Oktivera, FAW Wirawan
Jurnal Karya untuk Masyarakat (JKuM) 1 (1), 43-49, 2020
142020
Analisis Iklan Instant Messaging Line Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Starbucks Di Jakarta Selatan
NM Arianita, E Oktivera
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (1), 45-53, 2018
42018
Peer Review Analysis On The Implementation Of Digital Marketing Towards Motorbike Transport Service Case Study: GO-JEK (Online Taxi Motorbike) Jakarta, Indonesia
E Oktivera
2015 International Conference on Information Technology Systems and …, 2015
42015
Komunikasi Word of Mouth dalam Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta
FAW Wirawan, E Oktivera
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis, 219 - 232, 2022
3*2022
Pelatihan Komunikasi Organisasi, Kepemimpinan, serta Korespondensi kepada OSIS SMA Pangudi Luhur II Servatius
E Oktivera, FK Setyatami, ME Wahyuningsih
Jurnal Karya untuk Masyarakat (JKuM) 3 (2), 116-126, 2022
22022
Stimulus Promosi Penjualan Produk Bubble Tea pada Aplikasi Digital Payment Membentuk Keputusan Pembelian
E Oktivera, GV Melisantinny
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis 7 (1), 99-113, 2021
22021
E-Sales Promotion membentuk impulse buying konsumen
E Oktivera, FAW Wirawan
Jurnal Ilmu Komunikasi 7, 1-7, 2020
22020
Pengaruh Sales Promotion Shopee Indonesia Terhadap Impulsive Buying Konsumen Studi Kasus: Impulsive Buying Pada Mahasiswa Stiks Tarakanita
E Oktivera, P Felita
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 4 (2), 2019
22019
Media Framing Against Identity Political Orientation as a Representation of Political Interests Ahead of the 2024 Presidential Election
SL Hendra Alfani, Agustinus Rustanta, Elsie Oktivera
Transdisciplinary Symposium on Business, Economics, and Communication, 365 …, 2023
2023
Pengaruh Terpaan Informasi Kesehatan Mental terhadap Sikap Followers di Media Sosial Instagram
FM Widyasari, E Oktivera, FAW Wirawan
Jurnal Communio: Jurnal Jurusan Ilmu Komunikasi 12 (2), 267-281, 2023
2023
Digitalisasi Kebudayaan Jepang Melalui Media Sosial YouTube
EO Gabriella Novianty Soedjarwo
Prospect of Transformation Technology to Interpersonal and Intercultural …, 2023
2023
Shoppertainment, Budaya dan Konsumerisme
FAW Wirawan, E Oktivera
2023
Setsubun, Komunikasi Ritual Budaya Jepang Menyambut Musim Semi
E Oktivera
TarFomedia 3 (1), 75-78, 2022
2022
INTERNALISASI NILAI PANGUDI LUHUR MELALUI PELATIHAN ONLINE PUBLIC SPEAKING ANGGOTA OSIS SMA PANGUDI LUHUR II SERVATIUS KAMPUNG SAWAH BEKASI
FA Wirawan, E Oktivera
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 6 (3), 2022
2022
Representatif Kesetaraan Gender pada Film Aladdin
E Oktivera
TarFomedia 1 (1), 71-76, 2020
2020
Perspektif kesetaraan gender tokoh putri Jasmine pada film Aladdin
E Oktivera
Tarakanita Forum, 2020
2020
Proceeding The effects of sharing stories using Instagram story on student's self disclosure: a study on narrative paradigm
FA Wirawan, ZA Zakira, E Oktivera
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20